iklan banner

Download Lagu-Lagu Pramuka Mp3, Senam, Lagu Wajib Nasional, Scout Song & Children Song

Salam Pramuka!!!
Dalam latihan sehari-hari, Pramuka identik dengan lagu-lagu yang dipakai oleh pembina untuk menawarkan salah satu alternatif yang menyenangkan, terutama untuk pramuka siaga dan penggalang. Dan tentu saja lagu-lagu yang dipilih pun harus sesuai dengan usia anak pramuka dan mengandung nilai-nilai yang baik yang nantinya secara tidak pribadi akan meresap ke dalam jiwa Pramuka Indonesia. Nah kawan, dengan alasan ini lah mari kita giatkan lagi di masing-masing gugus depan di seluruh Indonesia untuk bernyanyi bersuka ria, dan akan lebih menyenangkan lagi kalau dilakukan di alam terbuka.

Download Lagu L.O Band (Scout Band Lampung)

  1. Tenda
  2. Aku Pramuka
  3. Cinta Simpul Mati
  4. Trejing Lalala
  5. Kompas
  6. Tunjukkan Pada Dunia

Menanggapi undangan dari kakak-kakak pengunjung blog pasuda ini, berikut kami berikan daftar link-link lagu-lagu pramuka yang sanggup di d0wnl0ad untuk menambah koleksi kakak-kakak sekalian. Link-link ini pasuda sanggup dari banyak sekali sumber dan tidak kami coba satu persatu, jadi mohon maaf apabila lagu yang sudah di d0wnl0ad tidak sesuai dengan yang di harapkan. Silahkan Download lagu Pramuka MP3 disini secara gratis, Semoga bermanfaat...

        Berikut ini kumpulan beberapa musik senam yang sering dilakukan oleh anggota Pramuka menyerupai senam si bom bom, dll. Silahkan di d0wnl0ad dan jangan lupa dishare.

        Gemu Fa Mi Re
        Poco-poco
        Sajojo
        Senam Pinguin
        Senam Pramuka 
        SKJ 1988
        SKJ 2008
        SKJ 2012
        Xi Bom Bom

        Berikut kami kumpulkan beberapa lagu Wajib Nasional yang mungkin sudah jarang sekali atau bahkan tidak pernah kita dengarkan. Semoga semangat kebangsaan tetap terjaga dengan mempunyai lagu-lagu menyerupai ini.
              Di bawah ini yakni koleksi lagu-lagu pandu asing/ luar negeri. Scout song dan Children Song ini kami kumpulkan dari beberapa situs penyimpanan online dan sudah kami coba satu persatu. Patut untuk dicoba.

              Untuk mend0wnl0ad lagu pramuka secara free, silahkan klik salah satu link di atas, kemudian tunggu 5 detik dan klik SKIP AD atau LEWATI. Jika kakak menemui kesulitan, silahkan hubungi kami melalui komentar.

              Cek terus halaman ini, bookmark juga halaman ini kalau dirasa perlu, sebab kami akan selalu mengupdate daftar lagu-lagu Pramuka yang kami temukan untuk menambah tumpuan kakak-kakak sekalian. Jika kakak menemukan link yang rusak, silahkan hubungi kami.
              Semoga halaman ini bermanfaat. Salam Pramuka!!!

              Sumber http://pasukan-kusumayudha.blogspot.com

              0 Response to "Download Lagu-Lagu Pramuka Mp3, Senam, Lagu Wajib Nasional, Scout Song & Children Song"

              Posting Komentar

              Iklan Atas Artikel

              Iklan Tengah Artikel 1

              Iklan Tengah Artikel 2

              Iklan Bawah Artikel