iklan banner

✔ Cara Mengatasi Egois

Halo teman-teman, ketemu lagi, kemarin kita sudah pernah membahas duduk masalah egois yakni Cara Mengatasi Pacar Yang Egois, dan kini kita akan kembali membahas hal ini, tapi dari diri kita sendiri yakni Cara Mengatasi Egois dalam diri pribadi.
Sedikit kembali mengulang apa yang telah kita bahas kemarin, mari kita kembali melihat apa definisi egois itu sendiri, dalam kamus bahasa indonesia egois yaitu :

"Egois" yaitu :
(1) Psi orang yang selalu mementingkan diri sendiri;
(2) Fil penganut teori egoisme;

 kemarin kita sudah pernah membahas duduk masalah  ✔ Cara Mengatasi Egois

Nah dari definisi di atas, tidak sanggup di pungkiri kalau setiap insan niscaya mempunyai rasa egois, untuk mengatasi hal tersebut di atas, tidaklah sulit alasannya yaitu itu tergantung dari diri kita pribadi, dan untuk mengetahui sisi egois yang ada dalam diri kita pribadi, tanyakanlah kepada diri eksklusif dikala melaksanakan hal apapun dengan pertanyaan di bawah ini.

#1. Apa yang saya lakukan?
#2. Apa dampak-nya terhadap orang lain?
#3. Apa balasan orang tersebut?
#4. Apa yang saya lakukan dikala orang tersebut memberi tanggapan?
#5. Apa saya masih tetap melaksanakan hal yang sama?

Dengan kelima pertanyaan di atas kita akan menemukan suatu alur terjadinya sifat egois, dan pertanyaan ke-5 yaitu solusi dari cara mengatasi egois dalam diri pribadi, apakah kita tetap melaksanakan hal yang bersifat egois atau tidak? kalau kita sudah mengetahui hal yang kita lakukan yaitu suatu hal yang bersifat egois, kenapa kita tidak berhenti melaksanakan hal yang bersifat egois setelah mengetahuinya?

Teman-teman sanggup menciptakan pertanyaan eksklusif dalam diri teman-teman semoga sanggup mengetahui sifat egois apa yang teman-teman lakukan, dan berhentilah melaksanakan hal tersebut, sehingga sifat egois itu sanggup kita atasi, semua kembali dari niat teman-teman sekalian, alasannya yaitu egois itu timbul dari diri eksklusif bukan dari orang lain, jadi tergantung dari teman-teman sekalian, kalau ada niat niscaya bisa.

Demikian Cara Mengatasi Egois Dalam Diri Pribadi mudah-mudahan ini sanggup di jadikan pola bagi teman-teman sekalian, berikan komentar jikalau ada yang salah dari isi postingan ini. alasannya yaitu saya selalu siap mendapatkan koreksi. ^_^



Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Mengatasi Egois"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel