iklan banner

✔ Cara Melupakan Hal Yang Sulit Dilupakan


Halo sobat gimana kabar semuanya, he..he..he... sudah seminggu tidak mingisi postingan blog dan blog semakin terpuruk, tapi tidak apa-apa yang penting masih sanggup memperlihatkan apa yang ada dalam diri , dan niscaya yang menemukan postingan ini sangat bahagia sekali alasannya ialah mendapat pelajaran yang sulit untuk di temukan, he..he..he..he.. makin lebay... ^_^. ok tidak usah panjang lebar lagi mari kita eksklusif ke pokok permasalahan.

Dalam hidup ini, ada aneka macam hal yang terjadi baik itu hal yang menyenangkan dan hal yang tidak menyenangkan tentunya hal yang menyenangkan akan kita ingat selalu, tapi bagaimana dengan hal yang tidak menyenangkan, itu akan sangat sulit bila diingat, mending dilupakan saja, tapi semakin kita melupakan, hal itu akan terus tertanam dalam pikiran kita, sama ibarat hal yang tidak menyenangkan yang alami ketika dalam perjalanan menuju kantor, biasanya pagi-pagi jalan kaki ke kantor dan jalan yang ditujuh sangat sulit medannya alasannya ialah jalannya menanjak, di pikiran ketika itu hanyalah "muda-mudahan ada orang yang mampir dan memperlihatkan tumpangan, he..he..he.. maklum belum gajian, datang di jalan yang menanjak ada kendaraan beroda empat yang berhenti di samping , pikir kendaraan beroda empat itu akan memperlihatkan tumpangan kepada , senangnya hati tapi ada hal yang mengganjal ketika mendekati kendaraan beroda empat dan ingin membuka pintu, ada seorang ibu di belakang dan ternyata kendaraan beroda empat berhenti bukan untuk tapi untuk ibu yang di belakang , aduh hal itu sangat sulit dilupakan, gara-gara dongeng ini malah jadi ingat lagi...!!! he..he..he..he.. Memalukan ^_^.

Bagaimana kalo hal ini terjadi pada sobat yang selalu happy? niscaya sangat sulit dilupakan alasannya ialah semakin dilupakan hal itu akan semakin ada di dalam otak dan fikiran kita, jadi alasannya ialah pengalaman ini mau kasih ke sobat sekalian Cara Melupakan Hal Yang Sulit Dilupakan.

Kalo sobat mengalami hal yang tidak menyenangkan dan sulit di lupakan tipsnya sebagai berikut.
  • Ketika hal yang tidak menyenangkan menimpa kita, jangan kita mencoba melupakan atau mengingat apa yang sudah terjadi, ibarat yang lakukan tetap melanjutkan perjalanan dan menganggap hal itu sebagai hal yang lucu bukan sebagai hal yang memalukan. sebisa mungkin tidak usah diingat.
  • Jangan mencoba untuk melupakan alasannya ialah semakin kita mencoba untuk melupakan hal itu tidak akan berhasil, alasannya ialah akan terus ada di fikiran kita, solusinya lakukanlah aktifitas ibarat biasanya anggap aja tidak terjadi apa-apa, alhasil dengan sendirinya hal tersebut akan lupa dengan sendirinya,
  • Seperti ketika kita di sekolah ketika ada PR dari bu guru, kita tidak mencoba melupakan tapi kesudahannya kita lupa jikalau ada PR dari guru di sekolah.
  • Lakukannlah aktifitas yang sanggup menciptakan anda berkeringat alasannya ialah hal tersebut akan keluar dari fikiran kita bersamaan dengan keringat, alasannya ialah cape ialah hal yang sanggup menciptakan pikiran kita damai dan beristirahat.
  • Apa yang sudah berlalu biarlah berlalu yang kini itulah hal yang terpenting.

Nah demikianlah sedikit solusi dari , muda-mudahan bermanfaat dan sanggup dipereaktekan ya,,, tapi jikalau ada yang masih kurang atau ada hal yang ingin di curhat sanggup memakai Contak Us atau tambahkan sebagai teman, via facebook, twitter, google +, whatsapp +6285398410040. atau berikan komentarnya di bawah postingan ini. sukses selalu ^_^

Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Melupakan Hal Yang Sulit Dilupakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel