iklan banner

✔ [Sinopsis Film 2012 ] Underworld: Awakening

[Sinopsis Film 2012] Underworld: Awakening

 Selama itu juga banyak hal yang tak diketahui  Selene ✔ [Sinopsis Film 2012 ] Underworld: Awakening 

Entah berapa usang sudah Selene (Kate Beckinsale) mendekam dalam penjara. Selama itu juga banyak hal yang tak diketahui Selene. Dunia sudah berubah. Apa yang selama beratus-ratus tahun menjadi diam-diam itu sekarang telah terbongkar. Permusuhan antara dua garis darah yang selama ini jadi satu-satunya bahaya seketika tak jadi problem lagi. Ada bahaya yang jauh lebih besar dan dapat jadi ini yaitu simpulan dari segalanya.
  Selama itu juga banyak hal yang tak diketahui  Selene ✔ [Sinopsis Film 2012 ] Underworld: Awakening

Selama beratus tahun tak ada insan yang tahu kalau di antara mereka hidup ras lain yang tak dapat mati. Mereka yaitu bangsa vampire dan bangsa lycan. Sudah menjadi akad bahwa mereka harus merahasiakan eksistensi mereka. Kini diam-diam itu terbongkar dan insan merasa terancam. Sekarang insan mendeklarasikan perang terhadap bangsa vampire dan lycan.
Selene yang gres berhasil meloloskan diri dari penjara gres sadar kalau semuanya sudah berubah total. Sejak dulu Selene sudah terbiasa hidup bersembunyi dari manusia. Sekarang berbeda. Bersembunyi pun bukan cara yang kondusif untuk bertahan hidup. Bodoh rasanya jikalau tetap menganggap bangsa lycan sebagai musuh sementara insan siap melaksanakan apa saja untuk memusnahkan dua bangsa yang sudah ada semenjak ribuan tahun yang kemudian ini.
Setelah bab ketiga dijadikan prekuel, sekarang muncul sekuel kedua dari serial Underworld yang berawal di tahun 2003 lalu. Kate Beckinsale tetap dipercaya memerankan sosok Selene yang memang sudah jadi tokoh sentral di dua bab pertama. Di ketika wabah vampire sudah mulai mereda, Lakeshore Entertainment dan Screen Gems tampaknya masih cukup optimis film keempat dari serial Underworld ini bakal meraih keuntungan. Dengan dana produksi sebesar US$65 juta, film ini bakal mulai diedarkan 20 Januari tahun depan.
Enam bulan sehabis insiden Underworld: Evolution, Selene (Kate Beckinsale) ditangkap oleh manusia. Akhirnya pejabat pemerintah dan masyarakat mengetahui wacana eksistensi dua spesies awet vampir dan Lycans (manusia serigala). Perang Salib dan Penang-perang lainnya telah dimulai. Setelah dipenjara selama 12 tahun, Selene berhasil melarikan diri.

 


Sumber http://fahmiilhamardiansyah.blogspot.com

0 Response to "✔ [Sinopsis Film 2012 ] Underworld: Awakening"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel