iklan banner

✔ Pemenang Lomba Karya Tulis Berhadiah Pulsa



Sobat yang baik hati, gimana kabar semuanya? keinginan semua dalam keadaan yang sehat dan penuh semangat. Dan sesuai dengan judul postingan di atas ini beliau pemenang Lomba Karya Tulis Berhadiah Pulsa :

SELAMAT UNTUK SAUDARI
SRIYANTI SUMENDA!!!

Dengan Karya Berjudul
"Kau Hadir Lagi"


Sriyanti Sumenda


Sebagai akseptor tunggal dalam Lomba Karya Tulis Cerita Pendek Tema Percintaan yang dimulai pada tanggal 1 Maret 2013 s/d 1 April 2013, dan sebagai aktivitas yang sudah di tetapkan, pemenang akan di umumkan pada tanggal 1 April 2013, namun melihat keadaan yang ada, jumlah akseptor tidak ada yang bertambah maka pengumuman di tunda hingga hari ini, namun melihat dari perkembangan yang ada maka secara sah, mengumumkan saudari Sriyanti Sumenda sebagai akseptor tunggal Lomba Karya Tulis Berhadiah Pulsa Pada Periode Maret - April, dengan memenangkan hadiah Pulsa Senilai Rp. 20.000,- pribadi ke nomor pribadi Sriyanti Sumenda. sekali lagi selamat untuk saudari Sriyanti Sumenda dan Terima Kasih Atas Partisipasinya dalam lomba ini.

Sebagai bukti dari hadiah yang telah ditransfer ke nomor pribadi saudari Sriyanti Sumenda ini beliau SMS akhir dari saudari Sriyanti Sumenda :




Nah, sekali lagi selamat untuk saudara Sriyanti Sumenda yang sudah berpartisipasi dalam Lomba Karya Tulis yang di adakan dalam blog ini.


Untuk Info Lomba Karya Tulis Berikutnya Akan Di Umumkan Dalam Waktu Dekat Ini,,,!!! Siap-Siaplah Makara Peserta Dan Jadilah Pemenang!!! ^_^


Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Pemenang Lomba Karya Tulis Berhadiah Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel