iklan banner

✔ Kamu Hadir Lagi


Seminggu sudah telah berlalu, andai saja waktu itu kau tidak menyakiti hatiku, mungkin kita tidak akan ibarat ini, semua serasa hampa, teman-temanku murka kepadaku, sebab keputusan yang telah ku buat. Cinta kita sudah berakhir seminggu yang lalu, hari ini saya ingin memulai hari yang baru, muda-mudahan semua akan baik-baik saja. Pagi ini saya bangkit lebih cepat dari biasanya, dan kelihatannya waktu seminggu sudah cukup untuk melupakan dirinya, ibarat biasa setiap pagi saya melaksanakan aktivitas ku sehari-hari adalah membantu ibu di dapaur untuk buat sarapan, waktu sudah mengambarkan pukul 06.00, pagi ini saya merasa sangat bersemangat sekali, akupun eksklusif siap-siap ke sekolah.

Selamat pagi ma... saya pergi dulu...!!! akupun berangkat ke sekolah, sebab sekolahku dekat kira-kira 500 meter jaraknya dari rumah, jadi ibarat biasa saya jalan kaki, hmmm... walaupun sekolahku dekat, namun sebab jalan kaki, capek pun sering terasa. Ketika dalam perjalanan, saya merasa ada yang mengikutiku dari belakang, ketika saya menengok ke belakang, ternyata si dia,,, ia menatapku sambil melambaikan tangan dan tersenyum kepadaku, ketika itupun ibarat ada aliran listrik yang mengalir di tubuhku, jantungku tiba-tiba berdetak kecang, semua masa laluku dengannya seakan muncul lagi, ya Tuhan kuatkan aku, saya tak mau lagi sakit untuk yang kedua kalinya, saya pun mempercepat langkahku.

Hari ini saya tiba di sekolah sempurna waktu. Teng,,, Teng,,, Teng,,, Teng,,, Teng,,, bel sekolahpun berbunyi. "seluruh siswa harap berbaris di lapangan untuk mengikuti apel pagi...!!!" akupun eksklusif berlari menuju kelas untuk melepaskan tas gendongku dan bergegas menuju lapangan. Saat sudah di lapangan, salah seorang pengurus osis mulai mengambil alih barisan. "Siap grak,,,, lencang kanan grak,,, tegak grak,,, sebelum kita melaksanakan aktifitas kita di pagi ini, kita akan awali dengan doa dan doa ini akan di pimpin oleh saudara rendy..." mendengar nama itu saya kembali mencicipi hal yang sama ibarat yang kurasakan tadi di jalan, ada apa sebenarnya? akupun bertanya di dalam hati, apakah saya masih mengasihi dia?

Setelah selesai berdoa,,, bapak gurupun menunjukkan arahan... "Seluruh siswa yang saya kasihi dan banggakan, melihat dari segala perkembangan model yang lagi ekspresi dominan kini ini, kedisiplinan mulai menurun, cara berpakaian siswa-siswi pun terkadang mengikuti gaya artis yang ada di sinetron-sinetron, yang  sangat bertentangan dengan hukum sekolah, maka dari itu pada hari ini kami sebagai guru yang piket ketika ini akan bahu-membahu pengurus osis untuk melaksanakan suiping, mulai dari rambut, seragam dan sepatu".

Waduh... gimana ya hari ini saya pakai sepatu putih... gawat nih...!!! satu persatu siswa pun mulai di periksa ,dan alhasil tibalah giliranku untuk di periksa, sebab melihat saya menggunakan sepatu putih pak gurupun memarahiku dengan keras, "sari.. kau sudah menunjukkan pola yang tidak baik kepada teman-temanmu,,, kenapa kau menggunakan sepatu warna putih,.. jangan berlaga jadi artis di sekolah ini, seluruh siswa,,, dengarkan baik-baik,,, kalian sebagai siswa harus mentaati peraturan,,, jangan ikut-ikutan gaya yang bertentangan dengan peraturan sekolah, ibarat temanmu yang satu ini... sari.. sebab kau sudah melanggar peraturan maka sebagai sanksi, sepatu kau itu bapak sita... buka cepat..." dengan penuh dongkol akupun mengeluarkan sepatu yang saya kenakan... hufff sial amat saya hari ini... tapi untung saya tidak sendirian disita sepatunya jadi tidak terlalu malu-maluin...!!!

Setelah suiping selesai dilakukan apel pagi pun selesai dilaksanakan dan barisan dibubarkan, akupun dengan semangat yang patah jalan menuju kelas tanpa sepatu,,, tiba-tiba ada yang memanggil,,, ketika saya lihat ternyata si dia... ia tiba menghampiriku,,, dan menyapaku, "sari... kau dah ga murka kan sama aku,,,?" waktu itu pun saya tidak dapat berkata apa-apa, di dalam hati saya hanya bertanya-tanya ya Tuhan ada apa dengan saya ini,,, apakah saya masih mengasihi dia..?? tiba-tiba ia membuka sepatunya dan memakaikannya ke kaki aku, katanya... "Karena saya sudah menyakiti hati kau pakailah sepatu ini, sebagai permohonan maafku kepadamu,,, dan jikalau kau pakai sepatu ini berarti kau mau memaafkanku,,," Karena terlenannya saya ketika itu, akupun eksklusif memasukan kakiku ke dalam sepatu yang ingin ia pakaikan kepadaku, oh so sweet... kayaknya saya jatuh cinta lagi nih...!!! pada ketika itu juga kami berdua kembali akrab, tiba-tiba terdengar bunyi dari jedela kelas "cie-cie yang mau balikan lagi nih...!!!" ih... saya jadi aib dan eksklusif masuk ke kelas,,, seluruh temanpun kayaknya ikut gembira.

Aku pun dengan hati yang gembira dan penuh semangat siap untuk mengikuti pelajaran....!!! ^_^



Profil Penulis :

 andai saja waktu itu kau tidak menyakiti hatiku ✔ Kau Hadir Lagi Nama : Sriyanti Sumenda
Alamat : Kampung Deahe
Kab. Kepl. SITARO
Kec. Siau Timur (95861)
TTL : Deahe, 8 November 1995
Karya Tulis : Kau Hadir Lagi
Kepribadian : Aku orang yang periang,,, ^_^














Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Kamu Hadir Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel