iklan banner

✔ Smarthphone Dapat Mengeluarkan Bau

 Sobat ada hal unik nih dari smarthphone yang satu ini ✔ Smarthphone Bisa Mengeluarkan Bau
ChatPerf (Foto: RocketNews24)


S
Sobat ada hal unik nih dari smarthphone yang satu ini, Setelah sempat menggemparkan dunia info Google Nose pada April Mop lalu, rupanya menginspirasi sebuah perusahaan Jepang untuk memperkenalkan perangkat gres plug-in unik sekaligus ajaib untuk smartphone sobat.

Adalah ChatPerf yang bertujuan membawa pengalaman indera penciuman untuk smartphone dikala bermain game atau ber-SMS-an. Nama CharPref sendiri diambil dari “Perfume”. Caranya, perangkat berwarna merah muda genit yang terpasang di port micro USB ini akan mengedipkan LED berwarna merah dan mengeluarkan anyir tertentu tergantung pada aplikasi atau pesan apa yang diterima.

ChatPref sanggup mengingatkan sobat untuk mengirim pesan ke sobat melalui anyir khusus yang dipilih dari ponsel. Tak hanya itu, bahkan sobat juga sanggup mengirimkan aroma bagus bunga mawar bersamaan dengan pesan cinta sobat kepada pasangan. Demikian disadur RocketNews24 yang kutip dari OkeZone.com, Senin (=20/05=).

Selain itu, ChatPerf juga sanggup dipakai untuk menawarkan pengalaman dan sensasi yang mendalam ketika sobat main game. Misalnya, akan mengeluarkan anyir mesiu pada dikala sobat bermain game tembak-tembakan atau ledakan buah dikala game Pac-Man melahap bonus-bonusnya.

Perangkat ini belum diluncurkan secara resmi, namun dari purwarupa yang ada nampaknya Chatpref dirancang untuk iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4 dan iPhone 4S. namun, pengembang juga berencana merilis smartphone yang menjalankan operasi sistem Android.

Sayangnya ChatPerf yang akan diluncurkan pada September 2013 mendatang ini, hanya sanggup mengeluarkan sensasi anyir tertentu tergantung dengan jenis aplikasi yang sobat gunakan atau game yang dimainkan.

Penasaran ingin mengetahui menyerupai apa ChatPref, silahkan lihat video di bawah ini.




 Sobat ada hal unik nih dari smarthphone yang satu ini ✔ Smarthphone Bisa Mengeluarkan Bau


Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Smarthphone Dapat Mengeluarkan Bau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel