iklan banner

✔ Semua Apk Yang Ditolak Google Playstore Ada Dalam Satu Aplikasi Ini

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan Artikel perihal aplikasi penyedia aneka macam  ✔ SEMUA APK YANG DITOLAK GOOGLE PLAYSTORE ADA DALAM SATU APLIKASI INI
PENYEDIA APK NON PLAYSTORE – Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan Artikel perihal aplikasi penyedia aneka macam APK yang tidak ada maupun yang di Banned dari Gogle Playstore.Aplikasi tersebut tidak di perbolehkan di publish di Playstore alasannya kurang memenuhi persyaratan yang di menetapkan oleh Google.Nah maka dari itu kali ini aku akan menawarkan aplikasi yang sanggup menampilkan seluruh APK menarik yang tidak ada di Google Playstore.


Nama Aplikasinya yaitu MEDIA RIVER . Aplikasi ini memnyediakan aneka macam aplikasi menarik dan terbebas dari iklan.Mungkin di Playstore banyak yang terganggu alasannya aneka macam aplikasi yang di d0wnl0ad banyak yang menempatkan iklan di dalamnya.Tetapi tidak jikalau kalian d0wnl0ad melalui Media River.Kebanyakan di aplikasi ini tidak ada iklan yang terpasang di APK jadi sangat nyaman jikalau di Install di Ponsel Android kalian.

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan Artikel perihal aplikasi penyedia aneka macam  ✔ SEMUA APK YANG DITOLAK GOOGLE PLAYSTORE ADA DALAM SATU APLIKASI INI
( Sumber Gambar : Google Plus )
Selain itu MEDIA RIVER juga menyediakan aneka macam file menarik menyerupai Book , mp3 , dan Wallpaper yang menarik dan keren untuk semua ponsel Android yang sanggup di Download secara Gratis tanpa di pungut biaya.Sangat keren seklai kan aplikasi yang satu ini.

Bagi kalian yang ingin menginstall aplikasi ini sanggup mend0wnl0adnya melalui link yang aku bagikan di bawah alasannya aplikasi ini tidak tersedia di Playstore.

DOWNLOAD

Terima Kasih sudah mampir ke Blog saya,semoga artikel yang aku bagikan sanggup bermanfaat bagi kalian semua.Jangan hingga kelewat update artikel menarik lainnya dengan cara klik Like pada Fanspage untuk menerima update terbaru seputar Terknologi Saat ini.Sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya.

Baca Juga :

Sumber http://mistertekno2211.blogspot.com

0 Response to "✔ Semua Apk Yang Ditolak Google Playstore Ada Dalam Satu Aplikasi Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel