iklan banner

✔ Robot Smartphone

 Bagaimana hasilnya bila sebuah smartphone bisa memberi sapaan kepada para pembeli ketika  ✔ Robot Smartphone


S
obat lagi-lagi ada hal unik dari smarthphone, biar tidak ingin tau mari membaca. Bagaimana hasilnya bila sebuah smartphone bisa memberi sapaan kepada para pembeli ketika mereka berbelanja. Mungkin hal tersebut merupakan sesuatu yang bisa dibilang unik, bahkan itulah alasan dibalik kehadiran R.bots Synergy SWAN yang sanggup bekerja dengan Android dan iOS.

Untuk menciptakan robot ini bekerja, pengguna hanya diharuskan menghubungkan smartphone maupun tablet pada dock yang telah disediakan. Setelah terkoneksi, robot ini akan secara otomatis berinteraksi dengan dunia sekitarnya bahkan memperlihatkan raut wajah.

Meski masih sebuah prototipe, namun R.bots bisa memperlihatkan beberapa teladan interaksi yang secara tidak pribadi mempunyai kemiripan dengan Siri. Perbedaannya hanyalah ketika berinteraksi dengan R.bots,  sobat akan berkomunikasi dengan robot yang mempunyai wajah insan digital.

R.bots juga diklaim mempunyai banyak keunggulan dan kegunaan, antara lain menjadi pengganti pramuniaga untuk menyapa dan memberi salam pada pembeli. Saat seseorang mendatanginya, R.bots akan memperlihatkan salam perkenalan bahkan bisa menjawab beberapa pertanyaan dasar mengenai produk.

Sayangnya, sampai ketika ini belum ada gosip detil mengenai banderol harga dari robot ini. Namun menurut beberapa gosip yang beredar, R.bots akan siap dikapalkan pada tahun ini. Demikian dilansir dari Softpedia, yang di kutip dari OkeZone.com Jumat (=24/05=).


 Bagaimana hasilnya bila sebuah smartphone bisa memberi sapaan kepada para pembeli ketika  ✔ Robot Smartphone


Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Robot Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel