iklan banner

✔ Rekomendasi Software Defrag Hardisk Paling Efektif Untuk Menambah Performa


SOFTWARE DEFRAG HARDISK – Pengguna Komputer atau labtop niscaya pernah mencicipi kinerja dari sistem operasi yang ada pada PC/Labtop tiba-tiba menurun tanpa diketahui penyebabnya.Tentu saja hal ini sangat mengganggu kegiatan kita dalam memakai PC/Labtop.Nah salah satu penyebabnya yaitu alasannya Space di HDD kita itu tidak tertata dengan rapi,sehingga File-File yang terinstall dan tersimpan di Hardisk kita letaknya akan saling acak-acak kan.Akibatnya ini menciptakan pembacaan Hardisk akan semakin usang dan menciptakan kinerja Sistem Operasi mulai menurun.

Kali ini aku akan membagikan aplikasi Defrag Hardisk yang berfungsi menata Hardisk yang semula berserakan menjadi tertata.Sehingga proses dan kinerja Sistem Operasi sanggup lebih lancar dan stabil.Nama Software tersebut yaitu Auslogics Disk Defrag Professional.Dengan memakai aplikasi ini kalian tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari aplikasi defrag yang simple tapi canggih.Di Software ini kemudahan yang diperlukan sudah sangat lengkap.

Sebenarnya di dalam Sistem Operasi Windows sudah menyediakan Tools untuk Mendefrag Hardisk tetapi hanya standart saja.Jika kalian ingin melihat size , grafic , Serta Disk yang error sanggup memakai aplikasi yang satu ini.Untuk kalian yang ingin tau aku akan kasih link d0wnl0ad dibawah.


PERHATIAN !!! Jika ada link yang mati atau tidak sanggup di saluran silahkan lapor dengan meninggalkan komen dibawah.Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kalian semua,Untuk menerima notifikasi wacana artikel gres menarik lainnya,kalian sanggup klik Follow blog secara gratis.TERIMA KASIH

Sumber http://mistertekno2211.blogspot.com

0 Response to "✔ Rekomendasi Software Defrag Hardisk Paling Efektif Untuk Menambah Performa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel