Pengertian, Tujuan, Dan Fungsi Administrasi Pemasaran
Pengertian, Tujuan, dan Fungsi Manajemen Pemasaran – Dalam kehidupan sehari-hari niscaya kita sering menggunakan ilmu dalam manajamen pemasaran. Apalagi perusahaan dalam bidang bisnis penjualan, karna administrasi pemasaran sangat penting dalam melaksanakan pemasaran perjuangan yang dijalani nya. Untuk itu disini akan menjelaskan ihwal ilmu administrasi pemasaran. Mari simak ulasan yang ada dibawah berikut.
Pengertian Manajemen Pemasaran
Manajemen pemasaran merupakan suatu proses yang di pakai oleh suatu perusahaan atau orang yang melaksanakan perjuangan dalam mengenalkan produk atau perjuangan yang akan di pasarkan, dan untuk mempertahankan suatu kelangsungan acara perusahaan tersebut dan untuk mendapat suatu keuntungan atau laba.
Tujuan Manajemen Pemasaran
- Untuk mendapat pelanggan atau konsumen
- Untuk memperkenalkan produk atau perjuangan yang dijalani
- Untuk mendapat keuntungan atau laba
- Untuk dapat bersaing dengan perusahaan lain
- Untk meningkatkan pelanggan atau konsumen
Fungsi Manajemen Pemasaran
- Untuk melaksanakan riset konsumen
- Untuk membuatkan produk
- Untuk melaksanakan distribusi
- Untuk tetapkan harga
- Untuk pemeberian service terhadap pelanggan
Itulah ulasan tentang Pengertian, Tujuan, dan Fungsi Manajemen Pemasaran. Semoga bermanfaat bagi pembaca. sekian dan terimakasih.
Baca Juga :
Sumber aciknadzirah.blogspot.com
0 Response to "Pengertian, Tujuan, Dan Fungsi Administrasi Pemasaran"
Posting Komentar