iklan banner

✔ Metode Sederhana Menghindari Komputer Atau Android Diretas Hacker

Pasti jengkel banget kan kalau ada orang tak di kenal yang membobol atau memata ✔ METODE SEDERHANA MENGHINDARI KOMPUTER ATAU ANDROID DIRETAS HACKER

MENCEGAH HACKER - Hai Sobat Mister Tekno,Pasti jengkel banget kan kalau ada orang tak di kenal yang membobol atau memata-matai kita hingga meretas data-data kita melalui Komputer atau Android.Kejahatan menyerupai ini pastinya di lakukan Hacker jahat yang tidak bertanggung jawab.Selain sanggup menghilangkan data-data yang ada di perangkat kita,namun juga sanggup meretas akun - akun yang tersimpan di komputer maupun android kita.


Nah,pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips dan Trik cara sederhana untuk mencegah serangan h4ck3r yang sanggup mengancam keselamatan perangkat kalian.

1. HAPUS APLIKASI YANG MENCURIGAKAN

Hal ini wajib dilakukan untuk mencegah h4ck3r masuk melalui aplikasi misterius yang tidak sengaja terinstall di komputer maupun ponsel kita.Perlu di waspadai bahwa aplikasi yang kita Download bukan dari situs resminya sanggup membahayakan perangkat kita.

2. ENDTASK PADA TASK MANAGER

Kali ini bagi perangkat komputer perlu di waspadai kalau ada kegiatan tak dikenal yang berjalan di Task Manager komputer kita,sebaiknya eksklusif di Endtask saja alasannya yakni sanggup saja itu yakni kegiatan spy yang sanggup memata-matai perangkat komputer kita.Biasanya ini terjadi dikala kita sedang di warnet atau dalam suatu jaringan tertentu yang rawan terjadi pencurian data.

Pasti jengkel banget kan kalau ada orang tak di kenal yang membobol atau memata ✔ METODE SEDERHANA MENGHINDARI KOMPUTER ATAU ANDROID DIRETAS HACKER
Sumber Gambar : Liputan6.com

3. SELALU AKTIFKAN FIREWALL

Ini sangat penting alasannya yakni pengalaman saya dulu kalau perangkat Komputer kita tidak mengaktifkan fitur Firewall akan sangat gampang sekali menerima serangan Hacker dan akan menciptakan Perangkat kita dalam duduk perkara besar.

4. BERSIHKAN CACHE

Walaupun terlihat sangat sepele tetapi cache yang menumpuk sanggup jadi terdapat file yang sanggup membahayakan pada komputer maupun ponsel kita.Sebaiknya lakukan pengecekan rutin terhadap cahche yang menumpuk pada Perangkat kalian.

Sampai disini dulu artikel yang sanggup saya sampaikan,jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah.Jangan lupa untuk Share dan Like Fanspage untuk menerima update artikel-artikel menarik lainnya.

TERIMA KASIH

Baca Juga :

Sumber http://mistertekno2211.blogspot.com

0 Response to "✔ Metode Sederhana Menghindari Komputer Atau Android Diretas Hacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel