iklan banner

✔ Kata Bijak Yang Sanggup Menurunkan Motivasi Kita Untuk Berusaha

Hallo Sobat gimana kabar hari ini, harap Sobat dalam keadaan yang sehat dan bersemangat, sama kayak ^_^. Artikel kali ini judulnya sedikit membingungkan, alasannya yaitu memang berdasarkan sangat membingungkan. coba sahabat baca kembali judul di atas, tulisannya "Kata Bijak Yang Dapat Menurunkan Motivasi Kita Untuk Berusaha". Kok bisa?

Seperti dan sahabat ketahui, kata bijak pada umumnya berisi kata-kata yang sanggup memotivasi kita, namun, ada salah satu kata bijak yang menciptakan gundah sampai dikala ini.

Kata bijak itu isinya begini, "Harta, Jabatan, Tampan dan Cantik, Hanya Bonus Di Dunia. Tapi Ingat, Semua Itu Bukanlah Jaminan Hidup Bahagia. Karena Sesungguhnya Hidup Bahagia Itu Adalah Selalu Bersyukur Dengan Apa Yang Kita Punya Saat Ini", modelnya ibarat terlihat dibawah ini.


Kata bijak ibarat ini, sering jumpai di display picture (DP) BBM, dan kenapa bingung? Jawabnya, dikala ini masih nganggur, butuh motivasi untuk membangun perjuangan sendiri, eh,,, ketemu dengan kata bijak ibarat ini, apa tidak menurunkan motivasi?

Menurut Sobat, goresan pena yang tertera pada gambar di atas, apakah tergolong kata bijak? Pasti berdasarkan Sobat tidak!!! kalo begitu sama, juga beranggapan ibarat itu. Dan anehnya, kenapa bahas persoalan ini ya???

Waduh, nambah gundah nih Sobat, hehehehehehehehe... ^_^. dan alasannya yaitu sudah terlanjur kita bahas, maka kita lanjutkan saja.

Menurut kalimat yang tertera pada gambar di atas yaitu sebuah nasehat bijak "Kembali lagi di bijak -_-" maaf ya sahabat kebiasaan buruk. ^_^

Kalimat di atas yaitu sebuah nasehat untuk orang yang sudah berkecukupan ibarat contoh, seorang yang sudah sanggup memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ibarat makan, minum, daerah tinggal, listrik, air, dan lain hal kebutuhan sehari-hari, tapi kalo untuk orang yang masih tidak mempunyai penghasilan ibarat , apa sanggup mendapatkan nasehat ini? tentu jawabannya tidak. Benar gak Sobat? ^_^

Untuk orang yang belum mempunyai apa-apa, tentu kata yang pas untuk diterima yaitu ibarat pada kalimat berikut ini "Terus Mencoba Jangan Takut Gagal, Terus Mencoba Sampai Sukses Tercapai". Bagaimana sahabat boleh tidak kalimat di atas? ^_^ kalo dibikin DP, karenanya ibarat pada DP BBM di bawah ini.


Kalo kalimat ibarat pada DP BBM di atas ini, akan sanggup memotivasi kita untuk terus berusaha mencukupi kebutuhan sehari-hari kita, dalam kata lain memotivasi kita untuk bekerja keras, berdasarkan Sobat gimana? ^_^

Dan, pada simpulan postingan, berharap, muda-mudahan artikel kali ini sanggup diterima serta sanggup bermanfaat untuk memotivasi Sobat sekalian, untuk terus berusaha merai cita-cita.

Dan sebelum postingan ditutup, mau mengucapkan terima kasih, sudah membaca artikel ini, dan, dan, dan ibarat biasanya pada simpulan postingan selalu berkata. Sukses Selalu ^_^.

Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Kata Bijak Yang Sanggup Menurunkan Motivasi Kita Untuk Berusaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel