iklan banner

✔ Cara Menghilangkan Anyir Badan

Cara menghilangkan wangi tubuh secara alami ✔ Cara Menghilangkan Bau Badan
Bau tubuh timbul bukan alasannya kita tidak menggunakan parfum atau baju yang kita kenakan tidak menggunakan pewangi pakaian, tetapi wangi tubuh muncul dikarenakan jumlah kuman yang terus berkembang dari tubuh kita. Bakteri ini kalau dibiarkan akan melekat dan bercampur dengan keringat yang kita keluarkan menjadi wangi yang tidak sedap. Padahal, keringat sendiri sesungguhnya tidak berbau. 
Bukan parfum mahal dan glamor yang sanggup menghilangkan wangi tubuh Anda. Tetapi, justru materi bahan alami yang tersedia di rumah Anda lah yang sanggup menghilangkan wangi badan. Apa saja materi bahan alami yang sanggup menghilangkan wangi tubuh tersebut? Berikut yaitu beberapa cara yang sanggup Anda lakukan untuk menghilangkan wangi tubuh dan mengembalikan rasa percaya diri atas penampilan Anda:
Cara menghilangkan wangi tubuh secara alami
1.       Mandi lebih sering. Bau tubuh berasal dari bakteri. Dengan sering mandi, kuman akan berkurang dan wangi tubuh akan hilang sedikit demi sedikit.
2.       Mencampurkan air perasan jahe kedalam air yang akan dipakai untuk mandi.
3.       Mengurangi konsumsi bawang-bawangan. Selain menyebabkan wangi badan, bawang-bawangan juga sanggup menciptakan wangi verbal tidak sedap
4.       Rebus beberapa lembar daun sirih dan minum air hasil rebusan tersebut secara rutin setiap hari.
5.       Mengonsumsi daun kemangi yang sanggup mengurangi wangi badan
6.       Menggosokkan mentimun ke tempat yang sering mengeluarkan wangi di tubuh Anda.




Sumber http://fahmiilhamardiansyah.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Menghilangkan Anyir Badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel