iklan banner

Woow Inilah Penyebab Pengangguran Di Indonesia

     Hai guys lagi nganggur atau lagi nunggu panggilan suatu perusahaan atau kantor.   yah....  mungkin itu yaitu ketika saat paling membosankan, menjengkelkan atau bikin deg-degan.
       Pengangguran di indonesia sanggup dikatakan cukup tinggi, kita sanggup melihat dari banyaknya pengemis, pengamen, dan tindak kejahatan menyerupai maling, compet, rampok, penipuan dan sebagainya, 
       tahukah kalian apa penyebab banyaknya pengangguran di indonesia, kalau kalian melihat keadaan kini sangatlah jauh berbeda dengan keadaan jaman dulu yang dimana banyak pekerja pria lebih banyak di butuhkan ketimbang perempuan, tapi dari waktu ke waktu, terjadi mobilisasi ketenagakerjaan yang menciptakan posisi antara pria dan wanita dalam sebuah pekerjaan itu sama. 
       kalo untuk masuk sebuah perusahaan atau jadi pegawai memang tidaklah menentukan milih gender pria atau wanita atau sanggup dibilang netral lah karna yang dipilih memang yg terbaik, nah ketika si pencari kerja ditolak dan sudah mendaftar dimana-mana tapi gak ke terima mereka akan lebih menentukan jalan pintas ketimbang menganggur. 
         dan jalan pintas yg dipilih yaitu jadi karyawan di suatu toko atau jdi OB suatu kantor, Nah tapi ini masalahnya buat kalian yg mau melamar kerja di toko-toko. aneka macam toko-toko kini yang lebih membutuhkan karyawan wanita ketimbang pria wooww, dan kalian tahu alasannya, yahh... alasan mereka lebih membutuhkan karyawan wanita dengan alasan kalo wanita orang akan lebih tertarik membeli.
        kalaupun ada karyawan pemuda paling sedikit dan itu niscaya potongan yang lebih berat contohlah dimall, supermarket atau minimarket, coba kalian lihat potongan kasir niscaya wanita kalaupun ada laki laki niscaya potongan angkat atau kuli sanggup juga jadi tukang parkir itulah penyebabnya kalian para lelaki susah sanggup pekerjaan, maka dari itu wahai anak cucu adam kalian harus berpikir dan berpikir lebih cerdas dari kaum hawa semoga pengangguran di indonesia sanggup terus berkurang,
          semoga gosip ini sanggup memperlihatkan kesadaran buat kalian yang menganggur semoga sanggup berfikir kreatif sehingga sanggup berkreasi dan menghasilkan sesuatu baik yang lalu hari sanggup membawa efek buat kehidupan kalian, dan dengan berfikir kreatif mungkin kalian sanggup berusaha menjadi pebisnis atau pengusaha sukses, kan lebih yummy daripadi jadi karyawan kalo sanggup jadi bos kenapa tidak, semua itu niat dan perjuangan keras mulailah dari yang sesederhana dulu jangan takut gagal. ok selamat berusaha. 

Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Woow Inilah Penyebab Pengangguran Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel