iklan banner

Usaha Unik Menjanjikan Yang Belum Pernah Ada


      Persaingan bisnis sangatlah ketat, Kita yang gres ingin terjun di dunia bisnis mungkin akan mengalami betapa sulitnya bersaing dengan pebisnis yang udah berkecimpung usang dalam dunia bisnis.

        Dan kita juga niscaya akan bersaing dengan pebisnis-pebisnis baru yang lainya. Oleh karenanya kita harus lebih dapat berinovasi dengan membuat bisnis gres yang mungkin belum pernah ada atau sedikit yang berkecimpung dalam bisnis tersebut, Sehingga persaingan yang kita hadapi berkurang.
       
         Kali ini bagiinfodansolusi akan memberi citra usaha bisnis yang belum pernah ada ataupun ada tapi sedikit yang mau berkecimpung berikut yaitu :

✅  SEWA SEPATU atau SANDAL
        Bagaimana kita melihat bisnis ini kedepannya apa dapat menjanjikan..
kita melihat dari segi kebutuhan, berapa sepatu yang kalian punya dan gunakan setiap minggunya, apakah satu atau dua, ya rata rata orang hanya memilik satu atau dua sepatu saja.
       Khusus untuk wanita, Sepatu, Sendal, dan High heels lebih banyak dipunyai alasannya yaitu memang itu sangat menunjang penampilan mereka, Makanya tidak heran mereka punya banyak koleksi koleksi bantalan kaki seperti sepatu dan sebagainya.
        Terkadang banyak alas kaki yang tidak dipakai balasannya hanya jadi pajangan saja, Dan mungkin koleksi bantalan kaki yang dipunya hanya akan terpakai pada dikala saat tertentu.
        Dari keadaan diatas kita dapat mengambil peluang, Bagaimana kalo kita menyewakan alas kaki yang kita punya untuk disewakan kepada orang orang yang membutuhkan sejenak dan pada dikala itu juga, Mungkin untuk menghadiri sebuah acara, alasannya yaitu mustahil juga kan orang menggunakan alas kaki anggun setiap harinya. Lalu bagaimana cara kita mendapat alas kaki dengan banyak sekali bentuk berdasarkan kebutuhan, yaitu ada dua cara :

1.  modal sendiri
2.  bekerja sama dengan kolektor sepatu

Kalau nomor satu memang membutuhkan biaya yang cukup besar, Tapi kalo nomor dua aku rasa lebih anggun dan menguntungkan. Ada yang mau coba...

✅ SEWA TAS
        Sama seperti sewa sepatu dimana kebutuhan akan Tas terkadang mendadak dan dipakai pada dikala tertentu, Dimana kita dapat melihat peluang dan cara membuka bisnis tersebut menyerupai bisnis sewa sepatu.

✅ USAHA JASA SERVIS MAINAN
        Kebanyakan kita sering menemui Servis HP dan elektronik, Bagaimana dengan Servis Mainan, berdasarkan aku peluang jasa servis ini cukup bagus, Karena intinya anak-anak tidak dapat jauh dari mainan.
       
        Mainan sendiri ada yang sistem Elektronik dan sistem pegas atau fer, Untuk sistem Elektronik menyerupai mobil remot control ketika " rusak ", Pasti kebanyakan belum dewasa galau bahkan orang bau tanah juga tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya dan alhasil mainan tersebut dibiarkan dan jadi mainan konvensional. Disinilah peluang kita cukup besar dengan dibekali sedikit pengetahuan elektronika itu sudah cukup, Karena intinya sistem Elektronika pada mainan itu lebih mudah.

         Itu tadi beberapa bisinis perjuangan gres yang mungkin dapat kalian coba atau mungkin kalian lebih kreatif dan ingin mencoba bisnis gres kalian, Saya hanya bilang Selamat Mencoba demi memajukan perekonomian Indonesia. Salam Enterpreneur.


Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Usaha Unik Menjanjikan Yang Belum Pernah Ada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel