iklan banner

Situs Online Shop Terbaik

     
         Online shop, dijaman kini sudah tidak absurd lagi ditelinga kalian, dengan online shop kalian tidak perlu lagi keluar rumah atau tempat kalau ingin membeli sesuatu, belanja di online shop juga biasanya lebih murah, dan ketika ini sudah banyak toko online yang saling bersaing menarik pelanggan dengan promo promo tertentu, tapi konsumen sejatinya tidak terpaku dengan promo tersebut melainkan pelayanan yang diberikan online shop tersebut. kemudian pelayanan apa saja yang jadi evaluasi konsumen berikut ulasanya :

# fasilitas kanal aplikasi,
aplikasi situs online yang ringan dan sederhana yang sanggup memuat laman dengan gampang dan cepat ( fast loading ), tidak berat ketika memuat ( buffering )

# tampilan sajian sederhana dan teratur
dengan tampilan yang demikian konsumen akan lebih gampang menentukan dan mencari barang yang di inginkan.

# fasilitas transaksi pembelian atau pembayaran,
rata rata transaksi online shop biasanya melalui transfer uang ke bank, tapi terkadang ada konsumen yang tidak punya rekening atau tidak tau cara kirim via teller, maka dari itu fasilitas bertransaksi menciptakan konsumen lebih tertarik lagi untuk membeli dan tidak hanya sekedar melihat-lihat saja. transaksi yang gampang akan banyak menarik konsumen dari kalangan kalangan yang berebeda-beda, oleh sebab itu metode pembayaran menjadi tolak ukur konsumen membeli barang, contohlah kalau konsumennya seorang pelajar yang mungkin belum punya rekening dan tidak tahu via teller sanggup mengambil metode lain dengan cara yang lebih mudah.

# pelapak yang terintregasi dan terpercaya,
kutipan "pembeli ialah raja" bukan hanya berlaku pada transaksi pribadi atau kontak pribadi antara penjual dan pembeli namun di online shop itu juga berlaku, respon cepat dan baik pelapak ketika di kontak melalui chat atau pesan akan menambah minat konsumen.
         
dan berikut ialah beberapa situs aplikasi toko online atau online shop terbaik versi bagiinfodansolusi.blogspot.com :

1. Tokopedia,
banyak pelapak terintegritas dan terpercaya, laman ringan / gampang di akses, tampilan sajian sederhana dan teratur. metode pembayaran berbagai sanggup dengan transfer bank, virtual account, epay, kartu kredit dan yang paling gampang sanggup dari gerai retail ibarat alfamart, indomart, Pos, jne dll.

2. bukalapak
paling menarik dari bukalapak ialah fasilitas transaksinya, berbeda dengan tokopedia dan situs online shop lainya yang mewajibkan login atau masuk dengan akun dan mendaftar dulu kalau tidak mempunyai akun, maka lain halnya dengan bukalapak. tanpa akunpun kalian sanggup bertransaksi hanya dengan memasukan nama, email, dan nomor telpon saja sebagai kontak untuk berkomunikasi, metode pembayaran juga cukup banyak dan gampang sama halnya tokopedia.
transaksi tanpa akun
3.shopie
untuk shopie sendiri yang paling menarik ialah tampilan menunya yg simple dan ada dua ikon yg menpermudah transaksi yang letaknya sangat gampang diakses yaitu dipojok kanan atas, dua ikon itu yaitu keranjang dan chat ke penjual. namun sayangnya untuk metode pembayaran shopie sangatlah sedikit, metode pembayaran paling gampang hanya melalui indomart saja.

itu tadi beberapa pertimbangan dan ulasan konsumen ketika ingin berbelanja secara online, ditambah lagi dengan review beberapa situs online shop yang sanggup jadi rujukan kalian ketika ingin berbelanja online, ok guys supaya bermanfaat.



Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Situs Online Shop Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel