iklan banner

Paket Kuota As Murah Maret 2018

   

         Paket kuota internet murah kartu As terbaik bulan maret 2018. kalian yang galau mau beli paketan disini ane kasih solusi paket apa yang cocok buat kalian, provider telkomsel khususnya As memperlihatkan beberapa layanan kuota yang cukup murah sesuai kebutuhan, ada dua tipe kebutuhan berdasarkan aku yaitu :

1. untuk mend0wnl0ad file besar
2. untuk chat, browsing, d0wnl0ad ringan.

nomor satu kebutuhan mend0wnl0ad file besar ibarat d0wnl0ad film dengan kapasitas minimal 600 mb dan maksimal dapat hingga 1027 GB sesuai kualitas gambar dan durasi, dapat juga untuk kebutuhan kebutuhan lain yang membutuhkan kuota sangat besar.

nomor dua kebutuhan untuk chat, browsing, dan d0wnl0ad dalam sekala kecil
ibarat memakai chat wa, medsos ibarat facebook, d0wnl0ad lagu vidio klip dsb. atau hanya untuk sekedar browsing baca baca informasi dll. untuk kebutuhan nomor dua ini kuota yang dikeluarkan tidaklah banyak perhari.

oleh alasannya yaitu itu berdasarkan dua jenis yang di sebutkan tadi ada dua waktu penggunaan yaitu waktu jangka panjang dan waktu singkat

waktu jangka panjang diharapkan ketika kuota yang dipakai cukup sedikit perharinya. sedangkan

waktu singkat diharapkan ketika kuota yang dipakai cukup banyak perharinya

sepakat tidak usah berlama lama, kalian dapat pilih kuota As dibawah ini di *363#
   

bila kalian termasuk pengguna waktu jangka panjang dengan kegunaan kuota kecil perharinya kalian pilih saja no.1 internet VAGANZA dijamin lebih murah dengan batas jangka waktu yang cukup usang yaitu satu bulan,habis itu kalian tinggal pilih terserah yang mana sesuaikan saja kebutuhan berikut pilihan kuota VAGANZA :

berikut harga dari internet VAGANZA :
1. 12GB/30Hr             105.000
2. 25GB/30Hr             185.000
3. 35GB/30Hr             215.000
      semakin besar kuota yang dibeli, harga perkuota akan semakin lebih menurun. tapi tetap beli kuota seperlunya saja jangan tergiur dengan penurunan harga yang diberikan, kan percuma beli kuota besar tapi kalian gunakan gak hingga habis dalam 30 hari, jadi hanguskan.

Dan bila kalian termasuk pengguna waktu singkat yang membutuhkan kuota besar dikala itu juga ibarat d0wnl0ad film yang filenya sangat besar kalian pilih no.2 dilayanan *363# yaitu HOT PROM, dan berikut sudah ada pilihan kuota beserta harga di bawah ini :
paket HOT PROMO ini berdasarkan aku sangat sangat murah dan menguntungkan hanya saja batas waktu yang diberikan sangatlah sedikit oleh alasannya yaitu itu paket kuota ini hanya cocok buat mereka yang membutuhkan kuota besar perharinya ibarat yang hobi nonton film sangat cocok pilih paket kuota ini dapat d0wnl0ad film film gres terus mantap, tapi buat yang sehari hari cuman buat sekedar chat atau medsos akan rugi bila beli kuota hot promo ini. dan satu hal lagi diatas yaitu referensi paket di wilayah timur indonesia untuk tempat lain menyesuaikan.
        kesimpulanya belilah kuota sesuai kebutuhan perhari kalian, sepakat itu saja info paket kuota murah dari gua. selamat mencoba




Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Paket Kuota As Murah Maret 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel