iklan banner

✔ Kotak Hitam Air Asia Qz8501 Ditemukan, Ini Kata Tony Fernandes

Tony Fernandes mengaku percaya dengan info yang menyampaikan kotak hitam Air Asia QZ8501 telah ditemukan oleh tim penyelamatan gabungan. Tony mengaku belum mendapat info resmi ihwal inovasi kotak hitam. Namun, sampai ketika ini kata ia ia terus memikirkan keseluruhan tubuh pesawat yang masih hilang begitu juga dengan korban-korban yang terjebak di dalamnya.

“Kami percaya black box mungkin telah ditemukan meskipun masih belum dikonfirmasi secara resmi. Tapi info yang tiba cukup kuat,” kata Tony melalui akun twitter pribadinya @tonyfernandes, Ahad (11/1).

Tony berharap, proses pencarian yang dilakukan oleh tim adonan sanggup terus mendapat terobosan baru. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Basarnas dan semua angkatan bahari yang terus berupaya mencari keseluruhan tubuh pesawat dan juga korban-korban yang masihy hilang.

“Mari kita berharap hari ini ialah hari terobosan besar dan kita sanggup menemukan bab utama pesawat. Yang penting bagi kami untuk menemukan semua tamu kami. Terima kasih kepada Basarnas dan semua angkatan laut,” ujar Tony.

Informasi terbaru ketika ini, pihak BPPT telah menemukan titik lokasi keberadaan kotak hitam pesawat Air Asia QZ8501 yang hilang di tempat Pangkalan Bun Kalimantan Selatan. Pihak BPPT sangat menyakini sinyal kotak hitam yang mereka deteksi cukup berpengaruh dan berada sekitar satu kilometer dari lokasi inovasi ekor pesawat.

Selanjutnya pihak BPPT akan menyerahkan proses pengangkatan kotak hitam ini kepada Komisi Nasional Konsumen Transportasi (KNKT).
Sumber http://fahmiilhamardiansyah.blogspot.com

0 Response to "✔ Kotak Hitam Air Asia Qz8501 Ditemukan, Ini Kata Tony Fernandes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel