iklan banner

✔ Ketagihan Gaming Itu Tidak Baik, Benarkah?

Lobby Game Rules of Survival Steam DatS
Halo Soba gimana kabar semuanya, yang niscaya semua pada happy dan sehat selalu, eh ia, gres ini lagi buat postingan, tampaknya blog mulai terpuruk dan sepi pengunjung muda-mudahan postingan kali ini sanggup bikin blog rame lagi, menyerupai judul di atas, kali ini kita akan membahas soal Game.

Benarkah Ketagihan Gaming itu tidak baik? sebetulnya ada benarnya juga, apalagi waktu terbuang habis hanya untuk bermain game, tapi tidak sedikit juga orang mengakibatkan game sebagai mata pencarian sampingan, hemmmmm... Gimana caranya?

Tak sedikit youtubers sukses hanya dengan mengopload atau live streaming ketika ia lagi main game, memperoleh banyak subscriber dan tentunya sanggup penghasilan, ehmmmm tapi mungkin butuh usaha berat, lagi dan lagi mau coba sesuatu yang baru, jadi gamers mungkin, tapi tidak hanya main game dan tidak ngapa-ngapain, sebab itu hanya buang waktu saja.

suda mulai mencoba dengan live streaming dan mengupload beberapa video ke channel youtube salah satu cuplikannya ada di bawah ini. supaya langkah kali ini sanggup memperoleh pendapatan tambahan, tapi itu tidak semudah yang dibayangkan, butuh santunan dari Sobat sekalian.

Dibawah ini ada satu video ketika bermain salah satu game yang lagi terkenal ketika ini, game perang-perangan yang paling ringan dan mantaps untuk PC yang lowspec. tidak usah berlama-lama lagi ini ia videonya.



Oke deh sobat, demikian video ketika bermain game Rules of survival, kalo suka dengan videonya, jangan lupa dilike dan subscribe ya Sobat, sangat butuh suport dari Sobat sekalian, sebelum dan sesudahnya sampaikan banyak-banyak terima kasih, supaya Sobat sekalian diberikan rejeki yang melimpah. Amin.

Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Ketagihan Gaming Itu Tidak Baik, Benarkah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel