iklan banner

Kehidupan Sehabis Lulus Sekolah

   Babak gres kehidupan sehabis lulus SMA
dikala masa-masa sekolah kita sering dituntut sempurna waktu disiplin dsb. yang dimana harus berdiri pagi sekali eksklusif mandi sarapan 5menit, berangkat, hingga sekolah berguru kurang lebih 5 jam, kiprah banyak sana sini, pulang2 capek, suntuk, tidur dulu, berdiri sore kalo gk ada kerjaan keluar main bareng temen, kalo kiprah sekolah banyak pontang panting sana sini, seakan akan kita dikontrak sebuah perusahan untuk di suruh kerja terus, niatnya cari ilmu atau jadi buruh, orang bau tanah taunya cuman berguru belajar dan belajar, supaya berilmu terus sanggup kerjaan yang mapan jadi orang sukses, whatss.... se simple itukah, jikalau kalian tahu sukses tidaknya seseorang bukan ditentukan dari kau selalu rangking di kelas, rajin, selalu patuh aturan, bukan berarti saya mematahkan impian kalian yang selalu rangking atau akademiknya manis tapi kenyataanya itu semua tidak semuanya mengakibatkan kita sukses, karna yang butuhkan hidup yaitu skill, kalian tahu itu.

        skill hidup kita akan kita ketahui ketika kita lulus sekolah. ketika kita lulus sekolah kita niscaya dihadapkan banyak sekali pilihan dan tentunya jalan hidup yang sebenarnya, pilihan itu antara lain kuliah, kerja, menikah, dan pilihan bukan juga pilihan sih yaitu pengangguran, kuliah 90% niscaya ada keinginan untuk itu tapi yang benar2 kuliah tidak tahu juga, kerja kerja banyak juga yang ketika lulus sma ada yang kerja ikut teman atau keluarganya, menikah biasa dilakukan sebagian besar kaum wanita kenapa alasannya yaitu kalo laki-laki belum kerja belum ada apa2 sedangkan wanita tinggal ikut suaminya yang kemungkinan terbesar sudah bekerja, nah untuk yang satu ini sangat menyakitkan bikin stress apa itu yahh nganggur, dikala kita nganggur kita dihadapkan dengan tekanan batin yang kuat, bagaimana tidak, seakan akan kita jadi sorotan keluarga dan orang orang disekitar. dan itu sungguh menyiksa batin kita.
        saran nih buat kalian yang nganggur, rajin rajinlah berolahraga, kenapa agar tubuh kita sehat dan sedikit disibukan daripada hanya menunggu panggilan, dan jikalau tubuh kita sehat kita akan berpikir positif, pada dasarnya berjuanglah kalian dalam menghadapi masa masa ini, dan tetap menjaga pikiran kalian dari perkiraan asumsi yang ada diotak kalian, okeh itu dulu nanti saya share lagi pengalamku dari nganggur terus sanggup pekerjaan dan hari hari yang saya jalani setiap hari dikala kerja.
     
          terima kasih dah mau baca semoga ada pelajaran yang sanggup kalian petik meskipun tidak seberapa.  ok bye bye
Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Kehidupan Sehabis Lulus Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel