iklan banner

Jerawat Gampang Hilang Dengan Cara Ini

   

        Lagi badmood sebab jerawat, damai ada solusinya kok. kali ini gua bakal ngasih tips bukan tips juga sih tapi lebih kepada obat bukan obat juga sih kemudian apa.....???
 sebenarnya dah banyak tips tips dan obat alami maupun tidak yang sering kalian dapati dan baca, tapi banyak juga yang udah nerapin tapi nggak juga jerawatnya mengecil, mengurang, bahkan tambah jadi, nah bagiinfodansolusi punya treatment sederhana dan gampang ngurangi benjol dan menghilangkanya hanya dengan bermodalkan ..........

      Sabun PEPAYA,  beli aja sabun PEPAYA di swalayan atau apotik udah ada kok yang jual. cara gunainya :

- ambil sedikit atau potong sedikit saja 1buah sabun pepaya kurang lebih besarnya sperti 1 buah karet penghapus.
  sisanya simpan

- cuci muka yang benar, walaupun ini hal yang sederhana tapi buat kallian yang berjerawat kalian tidak sanggup cuci muka sembarangan sebab itu akan mensugesti muka anda, kemudian cuci muka yang benar itu bagaimana :

1. gunakan air higienis dan mengalir, selain air yang harus bersih, gunakan juga air yang mengalir menyerupai dari keran, jikalau kalian menggunakan air cuci muka yang ditaruh di wadah atau kolam ditakutkan air bekas cuci muka kalian jatuh ke wadah itu lagi dan mengotori airnya.

2. ketika mencuci muka jangan menggosok muka dengan kasar, cucilah muka kalian dengan perlahan dengan cara menyiram air terlebih dahulu ke semua potongan wajah tanpa tangan kalian menyentuh wajah, sehabis permukaan berair gres kalian bersihkan wajah kalian dengan sentuhan halus sperti tuas cat dikala melukis, sebab menggosok wajah dengan bernafsu akan merusak kulit potongan luar yang sangat tipis yang ada diwajah kalian dan itu sanggup mensugesti potongan dalam kulit wajah kalian sehingga kotoran akan gampang masuk kedalam.

3. ambil sabun pepaya yang kalian potong tadi, kemudian basahi sabun dengan air hingga lembab, sehabis itu gosok gosok sabun hingga berbusa banyak, dan kalo dirasa cukup, oleskan kemuka kalian menyerupai kalian mengoles sabun muka yang biasanya kalian pakai, tapi tetap lakukan dengan lembut dan perlahan menyerupai sebelumnya. lakukan pengolesan secara merata keseluruh wajah kurang lebih 3 menit.

4. sehabis itu bilas dengan air menyerupai awal awal mencuci muka menyerupai yang saya jelaskan tadi hingga higienis , sehabis itu jangan eksklusif membasuh muka dengan handuk diamkan saja dulu, sehabis cukup kering cuci wajah kalian dengan tisu, sanggup juga dengan handuk hanya saja jikalau menggunakan tisu mungkin lebih baik sebab lebih higienis dan halus.

5. lakuin cuci muka dengan sabun pepaya ini 2 hingga 3 kali dalam sehari, dan benjol anda mengecil, berkurang, kemudian hilang dan kulit kalian bakal higienis segar, dan bebas jerawat

6. jikalau jerawat  sudah hilang, kalian bebas tetep nerapin ataupun mengganti sabun cuci muka kalian dengan yang lain

efek samping tidak ada hanya saja mungkin ketika pertama kali menggunakan rasanya menyerupai muka kita sedikit menempel itu aja, dan udah banyak loh yang nerapin cara ini dan berhasil pokonya kalo wajah kalian berjerawat lakuin aja treatmen ini dijamin kondusif kok, cewek pemuda bisa, sepakat itu saja dari gua selamat mencoba




Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Jerawat Gampang Hilang Dengan Cara Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel