iklan banner

✔ Ini Alasan Kenapa Pacar Teman Jadi Jenuh Dan Solusi Mengatasinya

 niscaya dalam keadaan sehat dan bersemangat ✔ Ini Alasan Kenapa Pacar Sobat Kaprikornus Jenuh dan Solusi Mengatasinya
Gambar Ilustrasi - Jenuh
Halo Sobat sekalian, gimana kabar hari ini? niscaya dalam keadaan sehat dan bersemangat. Sekarang sudah pukul 22.26 Wita di mana kembali lagi menulis postingan di blog ini. maklum orang sibuk, jadi blog sudah tidak diperhatikan lagi. Ada begitu banyak req melalui koment dan email, tapi belum sanggup mengabulkannya satu per satu, disebabkan oleh kesibuk pekerjaan yang kini lagi tekuni.

Untuk melepas rindu dengan Sobat pembaca setia blog , malam ini kasih sedikit pengalaman yang sanggup dari kehidupan selama ini, dan muda-mudahan postingan kali ini sanggup bermanfaat.

Tidak usah panjang lebar lagi, ini ia postingannya. Sesuai judul "Ini Alasan Kenapa Pacar Sobat Kaprikornus Jenuh dan Solusi Mengatasinya".

Mengupas mengenai duduk masalah jenuh ini, ngomong-ngomong apa sih hal yang sanggup menciptakan Sobat sekalian jadi jenuh? Kalau hal yang paling menjenuhkan yaitu menunggu,,, itu yaitu tanggapan umum dari semua orang, kalau tidak salah! Ada juga hal yang menciptakan jenuh itu yaitu mendengar ocehan. mungkin menyerupai kini yang sedang terjadi. Sobat sudah jenuh membaca postingan yang terlalu berbelit-belit. "Yah itu tidak jadi duduk masalah dari pada postinganya hanya tiga baris, kan gak seru!" hehehehehehe...

Tapi mengenai duduk masalah di atas, berdasarkan ini ia alasan kenapa pacar Sobat jadi jenuh, berdasarkan pengalaman yang sudah alami, kejenuhan itu dipicu dari hal-hal yang tidak menyenangkan, yang belum pernah kita alami sebelumnya, misalnya menyerupai makan permen karet, ketika pertama dikunya masih yummy dan itu menyenangkan,,, tapi sehabis manisnya hilang maka munculah rasa karetnya,,, risikonya dibuang sudah yang tidak yummy itu.

Yang artinya, ketika pacar kita mengenal kita, ia belum mengenal seutuhnya diri kita, sampai pada suatu ketika di mana ia menemukan hal yang tidak yummy untuk diterima, disitulah ia mengundang kejenuhan tiba di hatinya. Nah dari klarifikasi awal sampai kalimat ini, mungkin sahabat sudah ada citra sedikit mengenai munculnya rasa jenuh itu meski buram alias belum paham betul. kalau belum terang coba sahabat baca lagi dari awal... agar seru!!! maaf kalau goresan pena terlalu berbelit-belit. hehehehehe...

Hal ini terjadi pada setiap orang, kenapa demikian? mau nanya sama Sobat sekalian siapa sih yang gak suka enak? semua orang pengennya yummy terus..., kondusif terus..., pengennya jalan mulus terus...

Tapi, apa Sobat pernah mencoba untuk mengunya satu perment karet seharian? kalo Sobat pernah mengunyah permen karet Seharian, maka sahabat akan mencicipi kenikmatan mengunyah permen karet sampai rahang merasa lelah dan puas.

Yang artinya, jenuh itu hanya bersifat sementara, kalau sudah ada kejenuhan di dalam hati pacar Sobat, berusahala untuk membuatnya sanggup melewati rasa jenuh itu,,, Caranya gimana? akan menyusul pada postingan berikutnya.

Demikian postingan yang berbelit-belit dari , muda-mudahan sanggup dipahami dan sanggup bermanfaat bagi Sobat pembaca setia blog . Akhir kata, Sukses Selalau ^_^.

Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Ini Alasan Kenapa Pacar Teman Jadi Jenuh Dan Solusi Mengatasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel