iklan banner

✔ Cara Mengobati Bingung Dikala Putus Cinta Di Hari Valentine

Cara Mengobati Galau Saat Putus Cinta Di Hari Valentine ✔ Cara Mengobati Galau Saat Putus Cinta Di Hari Valentine
Putus Cinta
Happy New Year 2015, Halo Sobat sekalian, gimana kabarnya hari ini? niscaya semua dalam keadaan yang sehat dan penuh semangat. Waw,,, tampaknya gres saja tersadar kalau ini sudah tahun 2015 ^_^, tapi tidak apa-apa, meski ini pertama kalinya menyapa Sobat sekalian di tahun 2015 ini, ada satu postingan menarik yang ingin tulis di hari yang berbahagia ini, 14 Februari 2015 s/d seterusnya yakni Hari Kasih Sayang (Valentine Day). Tapi, postingan kali ini agak sedikit bertolak belakang dengan suasana pada hari kasih sayang ini. Judulnya Cara Mengobati Galau Saat Putus Cinta Di Hari Valentine, wah tampaknya parah banget nih judul postingan.

So, yang menemukan postingan ini, harap tidak akan bingung lagi, sesudah membacanya. Dan tidak usah panjang lebar lagi, ini beliau isi postingannya.

Jomblo di hari Valentine, itu biasa. Dapat pacar di hari Valentine itu juga lebih biasa. Ditolak di hari Valentine, itu juga biasa terjadi. tapi kalau putus cinta di hari Velentine, waw... niscaya sobat sekalian tidak ingin mengalaminya.

So, untuk yang mengalami putus cinta di hari Valentine, niscaya akan menjadi sangat bingung dan tidak sanggup berbuat apa-apa lagi, tapi tidak akan diam. Kenapa? Sobat, hari ini ialah hari kasih sayang. Sadarlah,,, ayo berdiri dari tidurmu, putus cinta di hari Valentine itu biasa. Seperti ada pepatah yang mengatakan, "Mati Satu Tumbuh Berjuta-juta" ^_^.

Kaprikornus untuk apa bingung ketika putus cinta di hari Valentine, hari ini juga sama menyerupai hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu, hanya saja beda namanya Sobat, ini hari Valentine ^_^.

24 Jam di hari ini, ialah sangat berharga, jadi, manfaatkanlah sisa waktumu, mungkin Sobat sanggup mengajak balikan si doi, atau mencari yang baru. Jangan pernah patah semangka... eh... semangat maksudnya.

Jadi, solusi dari untuk postingan kali ini, ketika Sobat mengalami putus cinta di hari Valentine, yang harus di lakukan ialah :

  1. Update status, Contoh : "Hari ini saya putus dengan pacar", atau apalah, terserah sobat, ungkapkanlah semuanya di sana, terutama, ungkapkanlah itu terlebih dahulu sama Tuhan sang pencipta semua yang ada di Dunia ini, mintalah petunjuk atau kekuatan.
  2. Dari status niscaya ada yang akan like, share atau coments, dan pastinya yang akan koment teman terdekat, teman facebook, atau siapa saja, kalau beliau lawan jenismu, ajaklah chat. kalau beliau jomblo PDKT aja ^_^.
  3. Manfaatkanlah waktu,,, semakin usang kau terdiam akan semakin sakitlah hatimu, jadi ayo melangka dan jangan pernah putus asa, Merdeka... ^_^.
  4. Solusi 1, 2, 3 ialah solusi instan, tapi yang paling sarankan cobalah untuk balikan dengan pacar yang mutusin Sobat, kalau itu mungkin terjadi. Kalau Sobat memang mencintainya, jangan pernah menyerah. berikanlah yang terbaik.
  5. Solusi 1, 2, 3 dan 4. sanggup saja di pending, alasannya Solusi yang berikut ini, ialah istirahatlah dulu, masih banyak waktu. jadi jangan terburu-buru, manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya waktu yang ada untuk istirahat, kalau yang putus dari Sobat ialah yang baik niscaya Sobat kedepan akan sanggup yang lebih dan lebih baik lagi dari yang sebelumnya.
Jadi, Sobat gimana postingan kali ini, muda-mudahan bermanfaat untuk Sobat yang menemukan postingan kali ini, entah itu di tahun depan atau di tahun-tahun yang akan datang. juga insan biasa, yang sanggup lakukan ialah menghibur sobat. jadi berikan komentarnya kalau ada kekurangan dalam postingan kali ini, atau, kalau ingin meminta solusi lebih secara pribadi, undanglah menjadi teman BBM Sobat lewat PIN 53CA71FD ^_^.

Di final postingan menyerupai biasanya selalu ngucapin. Sukses Selalu \^_^/.

Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Mengobati Bingung Dikala Putus Cinta Di Hari Valentine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel