iklan banner

Cara Ampuh Menang Terus Main Werewolf Hago



        Halo pecinta game hago, niscaya kalian sudah nggak gila lagi sama game werewolf kan, nah kali ini saya mau bagi sedikit trik gimana sih caranya biar kita lebih sering menang ketika main werewolf hago

Kenapa disini saya bilang lebih sering menang bukan menang terus, lantaran trik yang nanti saya bagikan gak selamanya benar terus tapi sanggup dipastikan kau bakalan lebih sering menang ketimbang kalah. Oke lanjut

Langkah pertama yang harus kau tahu adalah

• ketahui posisi kau dulu ada di tim apa dan sebagai apa

Dan berikut tipsnya tergantung tim dan posisi kamu

# ada di Tim baik, dan tugas kau yaitu sebagai

▪ Penerawang, perhatikan kau berada di nomor berapa, memilih mana yang kau cek sesuai no. Kamu bila kau berada pada no.
1 > Coba cek no. 7
2 > Coba cek no. 6
3 > Coba cek no. 2 atau 1
4 > Coba cek no. 5 atau 2
5 > coba cek no. 7,1 atau 4
6 > coba cek no. 7, nah khusus pw dengan no.6 paling yummy menemukan ww
Yang pertama kalian cek memang harus no. 7 apabila, no.7 baik coba kau selaku pw tanyakan siapa penjaganya, apabila 5 jadi Penjaga, sanggup dipastikan no. 2 & 3 yaitu werewolfnya tapi apabila 5 warga kau pilih salah satu aja antara 2 atau 3, tapi sanggup jadi 5 yaitu ww itu sendiri tapi saya saranin vote antara no.2 atau 3 saja, apabila ibarat yang saya sebutkan sebelumnya yaitu apabila no.7 kau cek baik

• penjaga, bila posisimu yaitu penjaga dan dimanapun kau niscaya salah satu werewolf tidak jauh darimu, biasanya urutan 1234 disebelah kiri dan 567 disebelah kanan, nah kau tinggal lihat aja posisi kau disebelah kiri apa kanan, kalo kanan berarti ww salahsatunya ada didekat kamu

Tapi terkadang asumsi ini tidak benar, tapi lebih banyak benarnya daripada salahnya

• warga, jadi warga memanglah sangat tidak asyik bagi kebanyakan orang, lantaran kita tidak punya keahlian khusus, tapi kau tetep sanggup berperan kok didalamnya dengan cara mengikuti trik yang gres saya sebutkan diatas, bila kau paham dengan trik diatas kau tinggal memancing aja dengan menanyakan siapa penerawangnya.

# ada di tim jahat atau werewolf dan posisi kau ada di nomor

Ini yaitu beberapa pola yang sering terjadi, menurut pengalaman yang saya sanggup jika

2,3 ww maka 6pw
3,7 ww maka 5/6 pw
4,6 ww maka 2/3 pw
1,7 ww maka 3/4 pw

Sebisa mungkin kau bunuh penerawang dulu biar nanti penerawang tidak sanggup menerawang lagi jadi sedikit aman

Namun bila ketika percobaan pembunuhan pertama dengan target pertama yaitu penerawang dan kau gagal maka, yang sanggup kau lakukan yaitu DRAMA,

Haha... iya inilah inti keseruan dari game werewolf, dimana kita beradu argumen dan saling menutup-nutupi, saling tuduh, dan saling mencari kepercayaan satu sama lain yang sanggup dibilang sebuah Drama hehe...

Sejauh pengalaman saya selama menjadi werewolf saya sering menang dengan drama-drama kolosal hehe....

Caraku mendramatisir keadaan ketika menjadi werewolf adalah......

1. Ambil START duluan (nyamar jadi penerawang)
Kamu harus berpura-pura mengecek dan menunjukkan gosip sebelum pw memberi informasi,

Dan cara terbaik yaitu misal kau adalah  ww no.5 dan teman wwmu no.7, kau bilang aja " udah gua cek 1 baik ",

Nah kau harus hati-hati ketika memberi informasi, jangan hingga yang kau bilang baik yaitu pw yang sebenarnya, orang niscaya akan curiga sama kamu

Dan yang niscaya jangan pake drama menjudge seseorang ww ketika kau menjadi ww, kenapa begitu.....???

lantaran bila pw gotong royong tau dan mencek baik yang lain kau akan kalah dalam hal kepercayaan, pola saja misal kau jadi ww

1ww : udah gua cek no.4 ww
2Pw  : gua cek 4 baik eh luh siapa

Nah niscaya no.4 akan percaya sama no.2 pw sebenarnya, jadi saran saya gunakan drama dengan mengecek baik nomor lain.

Contoh lagi drama yang pas banget

2ww : gua cek 1 baik
5pw  : fix nomor 2ww udah gua cek
2ww : wah 5 ngaku-ngaku parah parah
            Parah
2ww : gak usah ngeyel yah gua cek 1 baik
            Terserah kalian

Nah disini kalo pwnya emosian, itu yaitu kesempatan terbaik kau dengan semakin memanas manasi pw sebenarnya

2ww : haha.. 5 panik
            Pasti deh gua sanggup pastiin ketika luh                ngomong begitu pasti, yang lainnya                bakal berpikir kalau 5 adalah                          bener2  ww haha... dasar provokator

Tapi yang bikin kesal yaitu ketika si pw alias penerawang main sumpah ( paling gua benci ), jujur gua paling males kalo main game pakai sumpah-sumpah segala apalagi pake bawa nama Tuhan, niscaya orang bakal percaya ama beliau bukan, dan itu kadang terjadi dan Drama pun gagal uhk uhk....

Oke deh terima kasih selamat mencoba...
Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Cara Ampuh Menang Terus Main Werewolf Hago"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel