iklan banner

Asal Game Hago Dan Hal-Hal Lain Yang Perlu Kau Ketahui


 



       Hago ialah social gaming yang sangat digemari di indonesia dikala ini, tapi niscaya anda tidak tahu dari manakah asal game ini dibuat, baiklah berikut saya akan beberkan dari mana game Hago berasal beserta hal-hal apa saja yang berkaitan dengan game Hago berikut ulasannya

1. Game Hago berasal dari Singapura, yah lebih tepatnya game ini didirikan dari sebuah perusahan di Singapura yaitu HAGO Singapore PTE. LTD., Perusahaan yang terdaftar di 60 PAYA LEBAR ROAD # 08-43 PAYA LEBAR SQUARE SINGAPORE (409051),

2. Terus menyebarkan permainan dan berusaha menyajikan game baru, Hago berusaha menciptakan terobosan terobosan game gres yang senantiasa biar pengguna game ini semakin terhibur.

3. Aplikasi game Hago yang dilengkapi dengan alat komunikasi sanggup dipakai untuk hal-hal yang ilegal oleh orang tidak bertanggung jawab, yah kita tahu dalam game ini ada fitu chat pesan dan bunyi langsung, yang sanggup saja dipakai untuk berkomunikasi oleh misal saja peredaran narkoba, perdagangan gelap dan tindak kejahatan lainnya.

4. Anda hanya sanggup mempunyai satu akun game Hago, jikalau anda tertangkap lembap mempunyai 2 akun maka salah satu akun anda sanggup ditutup dengan sendirinya oleh pihak HAGO.

5. Game Hago sedang atau sudah menciptakan transaksi jual beli, menyerupai membeli sebuah koin, untuk apa koin ini...., yah koin ini ternyata sanggup dipakai untuk game dalam masa percobaan, dan game itu ialah game DOMINO.
Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Asal Game Hago Dan Hal-Hal Lain Yang Perlu Kau Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel