iklan banner

✔ Apa Yang Harus Saya Lakukan Saat Melaksanakan Kesalahan?

Halo sobat, gimana kabar hari ini? menyerupai biasanya selalu berharap teman ada dalam keadaan yang baik-baik saja, sehat dan penuh semangat. tapi kalo dilihat, kayaknya teman lagi galau ya? berdasarkan survei Sobat diberi petunjuk Om google untuk mencari solusi di sini. kebetulan pengunjung lagi sepi.

Oh ya, solusi yang Sobat cari kali ini, gundah ngasih judul apa, karenanya kayak begini, "Apa yang harus saya lakukan ketika melaksanakan kesalahan?"

Tidak ada insan yang tak pernah luput dari kesalahan, menyerupai pepatah basi, "Tak ada gading yang tak retak". Itulah manusia.

Lantas apa yang harus saya lakukan ketika saya melaksanakan kesalahan? sebagian besar orang pada ketika dia melaksanakan kesalahan, ingin sekali mempunyai mesin waktu supaya sanggup kembali ke waktu sebelum dia melaksanakan kesalahan tersebut untuk memperbaikinya.

Tapi tak ada yang tahu jikalau tolong-menolong dia sudah mempunyai mesin waktu itu, Jika teman merasa bersalah atas kesalahan yang teman lakukan, teman sanggup memakai mesin waktu milik teman yaitu keikhlasan, kesungguh-sungguhan, penuh kerendahan hati, dan ucapkanlah

AKU MINTA MAAF ATAS SEMUA YANG SUDAH AKU LAKUKAN.

Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Apa Yang Harus Saya Lakukan Saat Melaksanakan Kesalahan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel