iklan banner

6 Hal Menarik Perihal Mandi Yang Bermanfaat Dan Menggelitik



 
      Hai semua para Netizen indonesia, kali ini bagiinfodansolusi ingin memperlihatkan info seputaran yang berkenaan dengan mandi.

Mandi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh insan biar tubuh kembali higienis secara jasamani maupun rohani, Mandi bukan sekedar mandi alasannya ialah berikut hal menarik perihal mandi yang sanggup kau ketahui

1. Jangan Mandi di jam berikut alasannya ialah berbahaya

Sejatinya kalau tubuh kita merasa gerah dan kotor kita niscaya akan pribadi mandi dan itu sah sah saja, tapi jangan keseringan mandi dijam-jam berikut ini

30menit-1 jam Setelah sholat Ashar
Kaprikornus kalau ashar sekitar jam 3 sore maka jangan Mandi diantara jam 3 hingga dengan jam 4 alasannya ialah dijam tersebut suhu darah lagi panas-panasnya wuuhh, lebih baik mandi diantara jam 4-5 sore hari.

mandi sesudah maghrib
Biasanya berkisar dari jam 6 hingga 7 malam, kenapa demikian alasannya ialah dijam ini biasanya kondisi tubuh kita sedang tidak fit jawaban lelah berutinitas seharian, jadi seandainya kau telat mandi sore dan ingin mandi usahakan mandi dijam 7 lewat hingga dengan mendekati sholat isya'

mandi sesudah sholat isya'
Mandi dijam ini sama halnya kita mandi di malam hari, banyak resiko kalau kita mandi sesudah shalat isya' yaitu sekitaran jam 8 malam hingga mendekati sholat subuh yaitu jam 3 dini hari, mandi dijam ini sanggup menjadikan kita terkena reumatik dan penyakit lainnya.

Lalu jam berapakah waktu terbaik untuk mandi

pagi hari mendekati subuh sekitar jam 4 hingga jam 6 pagi hari
sore dikisaran jam 4 hingga 5

2. Berdakwah dengan mengajarkan Mandi yang cukup mengesankan,

Ustadz Fadlan Garamatan seorang pendakwah dari tanah PAPUA Indonesia, dia mengajarakan cara membersihkan tubuh dengan sabun dan shampoo, alasannya ialah kita tahu bahwa di PAPUA banyak warganya yang telanjang dan hanya menggunakan koteka mengikuti misionaris,

dan kebanyakan orang tidak tahu cara mandi mereka hanya tau mandi dengan minyak babi yang diajarkan para pendeta gereja disana, dari mengajarkan mandi ustadz Fadlan mengajarkan mengajak orang-orang yang ada di Papua untuk masuk islam dan dari situlah ustadz Fadlan dikenal dengan sebutan ustadz sabun mandi.

3. Aturan tidak boleh mandi pada wanita

Yah suku pribumi Himba di Nambia utara, Afrika mempunyai hukum yang cukup unik dimana para perempuan tidak boleh untuk mandi bahkan untuk sekedar mencuci tangan pun dibatasi woo..., kira-kira gimana yah baunya, tapi jangan salah justru perempuan di suku itu dinilai perempuan tercantik dari benua ituloh, meskipun mereka tidak mandi tapi mereka punya belakang layar bagaimana merawat kecantikannya loh, kira-kira apa yah rahasianya....?

Wanita suku ini sering mengolesi tubuhnya dengan lemak mentega dan oker atau tanah merah 2 kali dalam sehari, mungkin itu kali yah belakang layar kecantikannya.

4. Bahan Mandi selain air putih yang cukup banyak variasi

Sejatinya kita mandi cukup menggunakan air jernih yang higienis dan sabun tapi banyak juga materi untuk mandi menggunakan materi lain dengan tujuan kecantikan atau kesehatan sanggup juga kedua-duanya. Contoh umum yang kita tahu ialah mandi susu, selain daripada itu ada apalagi berikut beberapa diantaranya :

Mandi air kari panas dijepang, mandi dengan materi ini diklaim sanggup meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit kita

mandi lumpur atau black mud bath, ini terjadi di provinsi sichuan, China. Mereka melakuakan ini untuk relaksasi dan tak jarang lumpur ini dipakai untuk masker wajah.

petroleum bath, Mandi dengan menggunakan minyak bumi woow, hal ini pernah dilakukan oleh laki-laki di Naftalan, Azerbaijan. Mandi dengan cara ini disebut-sebut sanggup meningkatkan pertahan arthritics dan penyakit kulit alasannya ialah minyak bumi ini mempunyai kadar kandungan welirang yang cukup baik.

5. Mandi cukup 5 menit saja

Banyak orang berteori atau beranggapan bahwa semakin usang mandi akan semakin bersih, berdasarkan Dr. Stephen shumack kepala Australasian College of Dermatologists, menjelaskan bahwa mandi cepat sudah cukup membersihkan tubuh kau dari wangi badan, keringat, dan minyak berlebih pada tubuh anda. Itu semua beralasan alasannya ialah yang menciptakan tubuk kita wangi itu berasal dari ketiak dan selangkang saja bukan dari seluruh potongan tubuh kamu.

6. Mandi dengan sabun cair lebih banyak kuman, banyak yang beranggapan menggunakan sabun batangan lebih banyak kuman tapi dalam survei menerangkan bahwa sabun batangan tidak mentransfer basil ke kulit, justru kalau anda mandi dengan sabun cair menggunakan spons itulah yang lebih beresiko terkena basil ke kulit anda, alasannya ialah basil atau kuman sanggup melekat ke pori-pori spon yang kau gunakan, kalau ingin menggunakan spons setiap kali mandi usahakan sponsnya di basuh dulu atau diganti yang baru.

Itu tadi 6 hal menarik perihal mandi yang kau sanggup ketahui,

jangan lupa untuk untuk mengikuti info informasi menarik lainnya dengan cara follow blog ini melalui email supaya kau makin tahu dan makin banyak ilmu.





Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "6 Hal Menarik Perihal Mandi Yang Bermanfaat Dan Menggelitik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel