iklan banner

10 Pengertian Motivasi Berdasarkan Beberapa Para Mahir Di Dunia Terlengkap

10 Pengertian Motivasi Menurut  Beberapa Para Ahli di Dunia Terlengkap – motivasi ?? niscaya semua orang memerlukan motivasi, ketika ketika seseorang dalam keadaan tidak percaya diri, kata-kata motivasi sangat dibutuhkan sekali semoga seseorang semang kembali untuk menjalankan acara nya sehari-hari. tanpa ada nya motivasi dalam hidup, kehidupan orang tidak akan terarah dan hingga ketujuan yang akan orang-orang capai. untuk itu seputarilmu.com akan mengulas ihwal apa itu motivasi, untuk lebih meyakinkan lagi motivasi akan dijelaskan oleh para jago didunia.


 ketika ketika seseorang dalam keadaan tidak percaya diri 10 Pengertian Motivasi Menurut  Beberapa Para Ahli di Dunia Terlengkap



Pengertian Motivasi Menurut Beberapa Para jago :


1. Drs Moekijat

Menurut Drs. Moekijat Motivasi ialah suatu pengertian yang mengandung semua alat penggagas alasan-alasan atau dorongan-dorongan dalam diri insan yang menjadikan ia berbuat sesuatu.



2. Bernard Berelson dan Gray A. Steiner 

Menurut Bernard Berelson dan Gray A. Steiner motivasi ialah suatu pendorong dari dalam untuk beraktivitas atau bergerak dan secara pribadi atau mengarah kepada sasaran terakhir.



3. Drs. H. Malayu S.P. Hasibuan

Menurut Drs. H. Malayu S.P. Hasibuan motivasi ialah derma daya penggagas yang membuat kegairahan kerja seseorang, semoga mereka mau bekerja sama, bekerja efektif dan terintegrasi dengan segala daya upaya nya untuk mencapai kepuasan.



4. Harold Koontz

Menurut Harold Koontz motivasi ialah mengacu pada dorongan dan perjuangan untuk memuaskan kebutuhan atau suatu tujuan.



5. Wayne F. Cascio

Menurut Wayne F. Cascio motivasi ialah suatu kekuatan yang dihasilkan dari cita-cita seseorang untuk memuaskan kebutuhannya.



6. Stephen P. Robbine 

Menurut Stephen P. Robbine motivasi ialah sebagai suatu kerelaan untuk berusaha seoptimal mungkin dalam mencapai tujuan organisasi yang dipengaruhi oleh kemampuan perjuangan untuk memuaskan beberapa kebutuhan individu.


7. American Encyclopedia 

Menurut American Encyclopedia motivasi ialah kecenderungan (suatu sifat yang merupakan pokok kontradiksi ) dalam diri seseorang yang membangkit topangan dan mengarahkan tindak tanduknya.



8. Merle J. Moskowits

Menurut Merle J. Moskowits Motivasi ialah sebagai insiatif dan pengarahan tingkah laris dan pelajaran motivasi tolong-menolong merupakan pelajaran tingkah laku.



9. Victor H. Vroom

Menurut Victor H. Vroom, motivasi ialah sebuah jawaban dari suatu hasil yang ingin diraih atau dicapai oleh seseorang dan sebuah asumsi bahwa apa yang dilakukannya akan mengarah pada hasil yang diinginkannya



10. Edwin B. Flippo

Menurut Edwin B. Flippo, motivasi ialah suatu keahlian dalam mengarahkan seorang pegawai & sebuah organisasi semoga sanggup bekerja supaya berhasil, hingga para pegawai dan tujuan dari organisasi tersebut tercapai.



Itulah klarifikasi ihwal 10 Pengertian Motivasi Menurut Beberapa Ahli di Dunia. Semoga bermanfaat bagi pembaca. sekian dan terimakasih.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "10 Pengertian Motivasi Berdasarkan Beberapa Para Mahir Di Dunia Terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel