iklan banner

Modul Animasi Macromedia Flash

Dalam postingan kali ini aku ingin membuatkan Modul Animasi yang memakai software Macromedia Flash. Modul ini berisi beberapa materi yang disusun untuk membantu teman yang sedang mempelajari animasi di Macromedia Flash.

Dalam postingan kali ini aku ingin membuatkan  Modul Animasi Macromedia Flash




Modul Animasi Macromedia Flash


Berikut ini yaitu poin-poin yang ada di dalam Modul Animasi Macromedia Flash.

BAB I : PENGENALAN MACROMEDIA FLASH 8

Di dalam cuilan pengenalan Macromedia Flash 8 ini, kita akan diberi isyarat perihal Jendela kerja macromedia flash, toolbox, Elemen-elemen dasar animasi, Layer, Simbol dan Library,  

Bab 2 : Animasi Dasar

Di dalam cuilan Animasi Dasar ini mencakup langkah-langkah menciptakan animasi motion tween, motion shape, animation guide dan animasi mask secara step by step yang dilengkapi dengan gambar. Ini sanggup menjadi acuan untuk teman yang ingin mempraktekkan secara eksklusif pembuatan animasi motion tween.

Bab 3 : Animasi Dasar


Di dalam cuilan 3 ini, masih membahas perihal animasi dasar. Namun lebih mendalam dan memakai beberapa efek-efek khusus menyerupai menciptakan Animasi Gerak Dengan Pergeseran Tempat, Animasi Bergerak dengan berputar, Animasi perubahan bentuk dan Animasi memakai keyframe.

Bab 4 : Tutorial Interaktif

Dalam Bab 4 ini, akan dijelaskan cara menciptakan sebuah presentasi atau tutoial interaktif atau company profile yang biasanya menjadi kiprah selesai siswa yang mempelajari flash atau macromedia flash. Disini akan dijelaskan langkah-langkah cara menciptakan tutorial interaktif secara step-by-step yang dimulai dari mendesain layout hingga proses burning ke CD.

Modul ini begitu lengkap dan sanggup menjadi acuan dan sebagai panduan yang gampang untuk teman yang ingin berguru Animasi macromedia flash dari nol hingga menciptakan projek tutorial interaktif.


Untuk itu aku telah menyiapkan link d0wnl0ad Ebook Modul Animasi Macromedia Flash di bawah ini.

Download Modul Animasi Macromedia Flash

Semoga bermanfaat.



Sumber http://iisanim-child.blogspot.com

0 Response to "Modul Animasi Macromedia Flash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel