iklan banner

Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Milyaran

Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Milyaran

Ingin buat goresan pena tapi lagi males abis, iseng-iseng Googling menggunakan kata kunci "youtuber dengan penghasilan milyaran" (seneng banget ngitungin duit orang! Hehe. No problem! Kan sanggup buat ide tulisan!), eh muncul gugusan nama-nama youtuber jutawan tersebut! Mau bukti? Biasanya tanpa screen shoot akan dibilang hoax. Entar kena UU ITE! Duh! Ini buktinya:
Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Milyaran Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Milyaran

Bisa dilihat dan dibaca sendiri kan? Itu 'SS' asli, no edit! Dari peringkat enam hingga peringkat satu. Berarti ini rangking enam besar Youtuber Dengan Penghasilan Milyaran rupiah! Nama Anda ada disitu? Saya yakin tidak! Jika anda sebagai pembaca artikel atau goresan pena ini, sedang Anda bukan pemilik nama-nama dalam enam besar tersebut, maka ada beberapa kemungkinan:
1. Penghasilan anda lebih dari enam orang tersebut
2. Penghasilan Anda sama dengan enam orang tersebut
3. Penghasilan Anda lebih kecil dari enam orang tersebut
4. Penghasilan anda teramat jauh dari enam orang tersebut
5. Anda cuma konsumen youtube, jadi ah masa bodoh, kenal juga kagak!

Ok deh, aku juga tidak mempermasalahkannya. Lagian dari keenam orang tersebut, paling cuma satu orang yang Ngeblogo sendiri kenal (meskipun orang tersebut tidak kenal Ngeblogo!). Siapa itu?

Dari keenam youtuber berpenghasilan milayaran tersebut muncul nama:
6. Raditya Dika
5. Miau Aug
4. Afif Yulistian
3. Atta Halilintar
2. Gen Halilintar
1. Ricis Official

Nah dari nomor satu hingga enam, Ngeblogo cuma kenal dengan Youtuber yang berjulukan Radiyta Dika. Itupun ngeblogo tahunya alasannya dulu pas sering suka nonton Standup Comedy. Apalagi pas jamannya Dodit ikut lomba Standup Comedy. Komika yang stylenya kurang bakir ini sering ngerjain Radit. Begitupun sebaliknya.

Adapun youtuber lainnya? Atta? Pernah lihat sekilas di Youtube. Ricis? Dengar-dengar ini adiknya Ustadzah Seleb Oki si Anna KCB. Lainnya? Ndak kenal! Yaaa....mungkin untuk ngeblogo sendiri tidak begitu bermanfaat, jadi tidak pernah nonton channel mereka. Mungkin juga kelak akan menontonnya, siapa tahu sanggup buat ide tulisan. Hehehe...

Cukup sekian goresan pena ngeblogo wacana youtuber dengan penghasilan milyaran rupiah. Terimkasih sudah membaca goresan pena yang mungkin bagi anda yaitu goresan pena UnFaidah! Tapi bagi aku langsung ya berfaidah, bermanfaat. Setidaknya sanggup menelurkan goresan pena di kala malas update artikel, sehingga sanggup menambah nafas segar blog. Hehehe.... Thanks. Happy blogging always guys!

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Milyaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel