iklan banner

Website Ini Berharga 8 Milyar!

Website ini Berharga 8 Milyar!


Ngeblogo - Website ini Berharga 8 Milyar. Sobat Ngeblogo, terimakasih masih tetap setia mengunjungi dan membaca artikel-artikel atau postingan Ngeblogo. Semoga apa yang Ngeblogo tulis dan publikasikan bermanfaat untuk para pembaca semua. Entah sangat bermanfaat atau cuma sedikit manfaat yang sanggup pembaca ambil, setidaknya Ngeblogo sudah menawarkan donasi untuk berusaha memperbaiki prosentase minat baca masyarakat Indonesia. Yang dulunya pernah berada pada level 1:1000 dalam hal minat baca (alias setiap seribu orang, hanya satu orang yang suka membaca), sanggup ikut membaik dengan sumbangsih tulisan-tulisan yang Ngeblogo buat dan bagikan.

 terimakasih masih tetap setia mengunjungi dan membaca artikel Website ini Berharga 8 Milyar!
Oke, kembali fokus ke judul artikel atau goresan pena Ngeblogo yang akan diusahakan sesingkat dan sesimpel mungkin. Tulisan berjudul Website ini Berharga 8 Milyar, bantu-membantu muncul dari ide spontanitas saja. Dapat ide, pribadi tulis. Selesai menulis, biasa, pribadi cus, publikasikan! Habis dipublikasikan, share, bagi-bagi ke yang lainnya. Ya kayak jualan kan. Siapa tahu ada yang minat membaca goresan pena gres ini. Kan sayang kalau cuma dibaca sendiri. Nulis sendiri, baca sendiri. Tidak lucu! Waduh, kok malah tidak fokus? Padahal tadi mengajak fokus ke tema atau judul artikel ini. Sorry pembaca semua! Dingampunten! Sapurane!


Oke, sebelum masuk ke inti tulisan, Ngeblogo luruskan dulu judul Website ini Berharga 8 Milyar. Yang dimaksud ini di sini, BUKAN blog Ngeblogo ini! (Pembaca: gak dikasih tahu gua juga udah tahu!!!. Jawaban Ngeblogo: emang gue pikirin, kenal juga kagak! [Gaya Bintang Timur lagi standup comedy]). Hehehe



Lha terus website yang berharga 8 Milyar itu website yang mana? Jawabannya: yang itu! Itunya di sini. Di bawah sini! Lihat di bawah!



Website jalantikus.com! Website yang mengusung deskripsi judul Solusi Lengkap Download, Informasi Teknologi dan Gadget. Dulu (belum usang ini lah) iseng-iseng Ngeblogo pernah lihat di ceksite.com. Harganya kok beda? Pas Ngeblogo cek, harganya mencapai 11 Milyar lebih! Lha ini kok jadi 8 Milyar. Ini bukti screenshotnya:

 terimakasih masih tetap setia mengunjungi dan membaca artikel Website ini Berharga 8 Milyar!
 terimakasih masih tetap setia mengunjungi dan membaca artikel Website ini Berharga 8 Milyar!
 terimakasih masih tetap setia mengunjungi dan membaca artikel Website ini Berharga 8 Milyar!
Di ceksite.com kalau kita mengecek asumsi harga website pada pagi hari, akan sanggup berbeda (baca: berubah) dikala kita mengecek lagi malam hari. Apalagi hingga mendekati jam 12 malam! Lha ini Ngeblogo ngeceknya habis Maghrib, sekitar jam 18.10an. Jika dicek mendekati jam 12 malam ya kemungkinan besar kembali jadi 11 Milyar lebih lagi. Kenapa? Karena data perkiraannya diadaptasi dengan waktu tersebut. Belum jam-jam 7 hingga 10 malam, sanggup berubah sebab biasanya jam-jam tersebut banyak yang sedang online. Makara sanggup membludak pengunjungnya dan menimbulkan perubahan harga.


Intinya, website jalantikus.com ini website yang luar biasa dan sanggup kita jadikan wangsit dalam dunia perblogingan dan peradsenan. Semakin banyak menawarkan manfaat, rupanya jawaban yang terbaik juga mengalir terus menerus. Maka, mari saling berbagi. Saling menawarkan manfaat untuk sesama. Sekecil apapun manfaat yang kita berikan, kelak akan sanggup balasannya. Apalgi kalau banyak manfaat yang kita berikan! Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Website Ini Berharga 8 Milyar!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel