iklan banner

Tulisan Orisinal Memang Legit Hasilnya, Perjuangan Tidak Menghianati Hasil

Ngeblogo - Tulisan Orisinal Memang Legit Hasilnya, Usaha Tidak Menghianati Hasil. Sobat Ngeblogo semuanya, bagai mana kabar Anda pagi ini? Pagi-pagi segar, fresh, dan niscaya happy yaaa? (Semoga saja). Yupz, di pagi hari ini, disela-sela acara liburan Anda yang sedang menyempatkan membuka HP atau Notebook browsing sana-sini mencari informasi dan membaca banyak sekali macam tulisan, kembali Ngeblogo hadir ke hadapan pembaca dengan tulisan-tulisan yang insyaallah akan sanggup memotivasi, menggugah semangat pembaca yang mempunyai blog atau website untuk terus memperkaya blog atau website pembaca dengan tulisan-tulisan atau artikel-artikel yang bermanfaat.
sela acara liburan Anda yang sedang menyempatkan membuka HP atau Notebook browsing san Tulisan Orisinal Memang Legit Hasilnya, Usaha Tidak Menghianati Hasil

Artikel-artikel atau tulisan-tulisan yang orisinal alias orisinil produk tangan sendiri. Bukan hasil copas alias copy paste sana-sini. Ngeblogo nasehatkan kepada diri sendiri dan kepada pembaca semuanya yang sedang membangun blog atau website. Jangan sekali-kali jejali blog/website kita dengan tulisan-tulisan copy paste, alasannya pada ketika "hampir sanggup dipastikan", blogger-bloger sekaligus publisher Google Adsense for Content yang memenuhi blog/website-nya dengan tulisan-tulisan hasil copas akan tumbang di tengah jalan. Maka, jikalau ingin sukses menjadi Blogger yang sekaligus merupakan publisher Google Adsense for Content tantangan terbesarnya yakni tidak malas menciptakan tulisan. Karena membuat goresan pena orisinal yakni tantangan bagi blogger yang ingin meraih kesuksesan. Maka buatlah tulisan-tulisan orisinal yang berkualitas dan banyak disukai serta bermanfaat untuk banyak orang. Semakin banyak manfaatnya, maka "pundi-pundi kesuksesan" akan cepat menghampiri Anda. Tapi ingat, ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sekarang orang-orang sering ngomong, "Tidak semudah itu Ferguso!.

Usaha Tidak Akan Menghianati Hasil, begitu kata-kata motivasi yang sering keluar dari verbal atau ketikan tangan update status orang-orang yang sedang menyemangati diri dan orang lain dalam meraih sesuatu yang sedang dicita-citakan atau diusahakan. Ketika orang berusaha dengan keras dan cerdas serta ditopang dengan do'a-do'a kebaikan yang dipanjatkan kepada Sang Pencipta, maka motivasi dan semangat tinggi yang akan terus mendorongnya untuk tidak mengalah dan mandeg alias berhenti di tengah jalan. Usaha, usaha, dan perjuangan terus serta berdo'a. Bukankah kita sering mendengar, "Yang Tuhan lihat yakni proses (amal/pekerjaannya), maka teruslah berproses/beramal/bekerja/berkarya!". Adapun hasilnya? Ya kita serahkan kepada Allah Yang Maha Kuasa.

Nah, terus bagaimana jikalau sehabis kita berusaha menulis terus menerus, semua karya yang ada dalam blog atau website kita yakni hasil goresan pena sendiri (entas nulis yang belum ada maupun rewrite dengan bahasa sendiri) tapi tetap juga tidak sanggup menghasilkan uang dari blog? Jawabannya yakni menyerupai pernah Ngeblogo bahas tujuan orang menciptakan blog itu macam-macam. Jika tujuan Anda yakni untuk bisnis alias menghasilkan uang, maka selain kerja keras berusaha terus-menerus menciptakan karya orisinal, anda juga harus bekerja cerdas. Diantaranya dengan berfikir, apakah tema yang aku bahas dan dituangkan dalam goresan pena lewat blog atau website ini prospeknya manis dan profitnya oke? Karena tidak semua goresan pena yang dibentuk dalam blog atau website bernilai sama. Para blogger sering menyebutnya dengan istilah "Niche". Niche atau tema/pokok kajian blog harganya berbeda-beda. Kalau tidak berbeda-beda ngapain para blogger berusaha memburu keywords atau kata kunci-kata kunci yang bernilai klik ikan tinggi? Nah, anda harus mulai berfikir juga, Niche apa yang akan aku bahas dalam blog atau website yang aku buat? Memang bagusnya sih menciptakan goresan pena itu sesuai dengan hobi atau kesukaan kita, alasannya akan memudahkan memunculkan ide-ide tulisan. Tapi kalau apa salahnya kita pindah dari "zona nyaman"? Anda setuju, silahkan. Tidak setuju, juga silahkan! Yang terang niche blog itu menghipnotis biaya per klik (BPK/CPC) iklan Google Adsense. Jika ingin melihat kajian wacana ini, silahkan baca goresan pena Ngeblogo: Niche Blog Mempengaruhi Biaya Per Klik (BPK) Iklan Google Adsense. Butuh bukti? Lihat buktinya di testimoni Ngeblogo: Bukti Niche Blog Mempengaruhi Biaya Per Klik (BPK) Iklan Google Adsense.

Terus bagaimana jikalau ingin menciptakan goresan pena tapi belum hebat memasukkan data-data pendukung menyerupai cara memasukkan gambar pada blog? Jangan khawatir! Sudah Ngeblogo buatkan tutorialnya. Langsung baca saja: Cara Memasukkan Gambar Pada Artikel Blog. Terus untuk mengedit gambar yang ada supaya lebih terang dalam penggunaannya jikalau belum sanggup bagaimana? Aduh, kurang apalagi, sanggup anda baca tutorial: Cara Mengedit dan Memberi Tulisan Pada Gambar/Photo Dengan HP.

Nah kan!? Kurang apalagi? Jika belum dipraktikkan cuma dipikir-pikir saja, anda bukan kurang piknik, tapi kurang praktik! Maka segera praktikkan. Nanti ketika sudah dipraktikkan dan banyak visitor berdatangan maka anda akan mencicipi dan menikmati hasilnya. Ratusan visitor saja hasil kliknya legi, apalagi jikalau sudah tembus ribuan bahkan puluhan ribu visitor. Tentu akan sangat-sangat Legit, Mak nyus, dan top markotop! Semoga goresan pena sederhana ini sanggup memotivasi anda untuk merubah mindset tukang copas menjadi penulis ori. Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Tulisan Orisinal Memang Legit Hasilnya, Perjuangan Tidak Menghianati Hasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel