iklan banner

Perjuangan Seorang Blogger Itu Berat! Yang Malas-Malasan Mending Mundur!

Ngeblogo - Perjuangan Seorang Blogger itu Berat! Yang Malas-malasan Mending Mundur! Jika anda mengharap auto kaya begitu keterima menjadi publisher google adsense, maka anda bisa frustasi di tengah jalan. Bagi anda para publisher google adsense baru, anda akan mandeg alias mengalah sebelum hasil yang diidam-idamkan tercapai (yakni gajian jutaan rupiah perbulan dari adsense) jika... Jika dalam otak Anda yang ada hanya uang, uang, ...dan uang orientasi ngeblognya. Uang jutaan rupiah setiap bulan atau bahkan setiap hari tidak akan kunjung datang, bahkan yang di sanggup malah  tidak cukup buat beli permen yang seribu perak mungkin sanggup enam biji jikalau pondasi blognya belum kuat. Makanya para mastah blogger sering pada bilang, "Daftar dan diterima adsense itu mudah, yang sulit dan berat ialah kerja keras dan kerja cerdas serta konsisten ngeblog sehabis diterima". Banyak blogger-bloger senior yang menyarankan, jikalau ingin merasa cepat gajian, ya berdiri blog atau website sebaik dan sebagus mungkin. Perbanyak visitor organiknya. Jika sudah menyerupai itu keadaanya maka akan terasa gampang menghasilkan uang dari blog atau website begitu diterima menjadi publisher google adsense.
Jika anda mengharap auto kaya begitu keterima menjadi publisher google adsense Perjuangan Seorang Blogger itu Berat! Yang Malas-malasan Mending Mundur!

Tapi jikalau blog/website anda kunjungan atau visitor organiknya gres lima atau sepuluh biji setiap hari kemudian daftar adsense dan diterima, maka kemungkinan besar yang didapat ialah cuma ngeluh dan mengeluh saja sebab setipa hari dapetnya tidak hingga seribu rupiah. Bahakan kadang klik yang didapat pun lebih murah dari harga permen yang dulunya lima puluh rupiah perbijinya. Tragis! Jika sanggup lima ribu atau sepuluh ribu pun rupanya cuma seminggu sekali, di hari-hari libur weekend. Rasanya jadi putus asa. Iklan tayang ribuan, tapi tak sebanding dengan hasil yang didapatkan. Kerja apa dikerjain google kalau kayak gini? Inilah diantara efek negatif diterima google adsense dengan blog atau website yang masih sepi pembaca.

Maka bagi para blogger pemula yang ingin mendaftar atau beegabung menjadi publisher google adsense, mantabkan dulu blog atau website anda. Jangan terburu-buru nafsu. Apalagi blog gres semuruna jagung (taruhlah begitu), terus menggebu-gebu auto gajian perbulan sehabis daftar adsense, ah .... Jangan banyak menghayal! Jangan cuka melihat instan alias hasil jadinya saja dari para blogger pendahulu anda! Tapi lihatlah proses perjalanan mereka mendapat semua kesuksesannya! Mereke menjadi menyerupai yang anda lihat itu bukan pekerjaan isntan. Ada blogger yang mengaku "dulu dua tahun saya tidak sanggup apa-apa". Bahkan ada yang lima tahun nulis-dan nulis, gres sehabis proses lima tahun tersebut bisa mencicipi hasilnya. Malah ada yang lebih dari itu, belum juga sanggup sesuatu yang bisa dibilang wahhh

Anda jangan tergoda omongan menggiurkan dari para blogger yang menyajikan goresan pena seperti gampang untuk memperoleh jutaan rupiah setiap bulan atau setiap hari. Tulisan-tulisan tersebut ngeblogo yakin ialah branding blog/website. Dengan judul-judul yang menggiurkan, padahal akhirnya nol besar! Karena kesuksesan itu bukan instan! Tapi butuh usaha, kerja keras, kerja cerdas, dan disertai do'a. Bukan cuma kerja-kerja-kerja. Kalau anda cuma kerja-kerja-kerja, akhirnya nanti cuma numpuk hutang! Tidak percaya? Sudah ada bukti di depan mata anda. Maka terbukalah, jangan tutup dirimu! Pesan Stinky.

Oke, demikian update goresan pena Ngeblogo kali ini. Sebuah goresan pena yang hanya mengingatkan kepada anda para blogger gres yang sudah diterima google adsense tapi penghasilan tak sesuai yang diharapkan. Jika goresan pena gres lima puluh atau seratus artikel sudah merasa bekerja keras dan cerdas tapi kok masih ndak cukup akhirnya setiap harinya buat beli nasi bungkus, Ngeblogo sarankan anda untuk ambil air kemudian basuh muka. Biar segar dan sadar bahwa usaha anda belum ada apa-apanya! Mungkin pada blogger tertentu, artikel gres sedikit sudah gajian setiap bulan, itu bisa dibilang cuma sedikit blogger yang bisa menyerupai itu. Tapi jikalau anda ingin menjadi kepingan dari yang sedikit itu, silahkan usaha semampu anda. Jika berhasul ngeblogo acungi dua jempol! Jika merasa tidak mampu, jangan mengeluh dulu sebelum artikel atau goresan pena orisinal anda mencapai lima ratus artikel lebih tapi belum mencicipi apa-apa. Pasti ada yang salah! Disinilah butuh kerja keras sekaligus kerja cerdas! Karena Perjuangan Seorang Blogger itu Berat! Yang Malas-malasan Mendingan Mundur! Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Perjuangan Seorang Blogger Itu Berat! Yang Malas-Malasan Mending Mundur!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel