iklan banner

Jam 5 Pagi Waktu Yang Cocok Untuk Publish Artikel Blog?

Jam 5 Pagi Waktu yang Cocok Untuk Publish Artikel Blog?


Sudah ada dua waktu update artikel blog atau dua waktu yang sempurna untuk publish artikel blog yang Ngeblogo jadikan eksperimen. Yakni jam 4 sore dan jam 12 siang. Untuk eksperimen yang jam 4 sore pembaca sanggup melihat di artikel Ngeblogo yang berjudul Jam 4 Sore Waktu yang Tepat untuk Publish Artikel Blog, sedangkan untuk eksperimen yang jam 12 siang pembaca sanggup membacanya pada artikel yang berjudul  Benarkah Jam 12 Siang Merupakan Waktu yang Tepat untuk Publish Artikel Blog?

 Pagi Waktu yang Cocok Untuk Publish Artikel Blog Jam 5 Pagi Waktu yang Cocok Untuk Publish Artikel Blog?
Terus bagaimana risikonya dengan dua eksperimen tersebut? Apakah sudah sanggup diambil kesimpulan waktu mana yang paling sempurna untuk publish artikel blog? 


Jawabannya yaitu belum! Belum sanggup diambil kesimpulan! Kenapa? Karena masih ada waktu-waktu yang lain, yang berdasarkan para Blogger pengkaji waktu update artikel blog, merupakan Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog yang belum Ngeblogo ujicoba alias jadikan eksperimen. Makara masih ada beberapa waktu yang akan diujicoba, gres jikalau semua sudah selesai diujicobakan, kesimpulan yang sempurna sanggup dihasilkan. Ya tentu saja berdasarkan hasil ujicoba atau eksperimen Ngeblogo sendiri. Karena sanggup jadi blogger lain melaksanakan eksperimen dengan hasil yang berbeda. Tapi yang jelas, apa yang Ngeblogo lakukan dalama eksperimen ini sesuai dengan waktu-waktu yang disebutkan atau yang sudah ditentukan oleh para blogger pengkaji waktu tersebut. Entah mereka berangkat dari pengalaman (eksperimen) atau sekedar tulis dengan mengambil sumber dari blog atau website lain. 



Oke, kembali kepada judul artikel eksperimen ini, yaitu Jam 5 Pagi Menurut Blogers Merupakan Waktu yang Cocok untuk Publish Artikel. Sebagaiman eksperimen terhadap waktu-waktu lainnya, dengan mempublish artikel pada waktu/jam yang sesuai dengan judul artikelnya, kali ini Ngeblogo juga mencoba mempublish atau update artikel jam 5 pagi. Ingin melihat sendiri, ibarat apa risikonya artikel blog yang dipublish jam 5 pagi. Apakah eksklusif menanjank kayak gunung tertinggi di dunia visitor dan pageview halamannya, atau diem-diem bae (ngopi ngapahhhh, oey!) alias hening setenang air mengalir di selokan-selokan kecil pegunungan pada trend panas yang berasal dari sumber kecil mata air?



Apa hasilnya? Hasilnya akan Ngeblogo ungkapkan kepada pembaca jikalau waktu yang lainnya untuk publish artikel juga sudah Ngeblogo buat. Apa masih ada waktu lainnya? Ya, Ngeblogo harap pembaca bersabar. Silahkan sambil melihat-lihat goresan pena atau artikel ngeblogo lainnya. Semoga Anda terinspirasi dan sanggup memperoleh manfaatnya. Anda puas, Ngebolog senang. Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Jam 5 Pagi Waktu Yang Cocok Untuk Publish Artikel Blog?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel