iklan banner

Jam 4 Sore, Waktu Yang Sempurna Untuk Publish Artikel Blog

Jam 4 Sore, Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog


Ngeblogo - Sobat Ngeblogo, bagaimana kabar Sobat Ngeblogo sore ini? Kemana saja seharian menghabiskan libur simpulan pekan? Apapun aktifitas sobat, yang penting jangan lupa bahagia.

Sobat Ngeblogo yang lagi baca goresan pena ini. Entah membacanya alasannya yakni ingin tau dengan judul yang ada. Atau hanya sekedar kepo ingin lihat isinya. Atau cuma iseng saja. Atau bahkan bukanya tidak sengaja, tiba-tiba jari tangan pencet link artikel ini. Ah, apapun alasannya, kalau sobat masih baca sampai kalimat-kalimat ini, Ngebolog merasa yakin, tidak cuma ingin tau atau tak sengaja, mungkin lebih ke ingin tahu jadinya. Ini hoax atau apa?


Oke deh, kembali lihat judul! Atau baca pengulangan judul artikel berikut ini. Jam 4 Sore, Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog.



Ngeblogo hendak melaksanakan eksperimen lagi. Membuktikan omongan (tepatnya tulisan) blogger lain. Tentang timing atau waktu yang sempurna untuk publish artikel. Kalau ada sosial eksperimen, katakanlah ini "Blogging Eksperimen". Bisa sebut menyerupai itu!



Seperti pada artikel Ngeblogo berjudul Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog, Ngeblogo menyebutkan beberapa pendapat blogger yang mengkaji wacana waktu yang sempurna untuk mempublish artikel. Di antara waktu yang sempurna untuk publish artikel berdasarkan mereka yakni jam 4 sore. Ngeblogo sendiri tidak tahu, apa yang mendasari pendapat ini. Apa alasannya yakni kebanyakan orang pada jam 4 sore sudah di rumah? Sudah mandi, nunggu anak-anak, nyantai dengan keluarga? Sambil duduk-duduk santai ditemani kopi panas atau teh panas dan sepring gorenga sambil buka internet. Atau alasan lainnya?



Sebentar! Bukankah banyak yang kerja, jam pulangnya atau jam bubarannya jam 4 sore? Mungkin banyak pekerja-pekerja yang antar jemput, sambil nunggu jemputan mereka sambil iseng-iseng browsing internet kemudian ketemu atau nyasar ke artikel kita? Atau ada alasan lainnya? Bisa jadi! Sangat-sangat mungkin! Bahkan diantara pembaca mungkin ada yang sedang memikirkan alasan-alasan atau kemungkinan-kemungkinan tersebut!



Ngeblogo sendiri tidak tahu benar, mereke menulis itu sekedar menulis atau sudah merupakan hasil dari pengalaman sendiri. Atau malah cuma comot isu sana-sini tanpa eksperimen. Bisa jadi! Bisa juga tidak! Jelasnya tanyakan saja pada mereka!



Oke lagi! Eksperimen Ngeblogo kali ini akan menandakan apakah jam 4 sore itu memang waktu yang sempurna untuk publish artikel blog? Apakah dengan mempublish atau memposting artikel blog pada jam 4 sore makan akan mendatangkan visitor bejibun? Apakah pageview blog khusus artikel yang diposting jam 4 sore ini akan meningkat drastis berpuluh-puluh lipat? Tunggu jawabannya kalau semua eksperimen waktu yang sempurna untuk publish artikel selesai Ngeblogo ujicoba atau buat eksperimen. Jika sudah dicoba semua, atau sudah Ngeblogo buat " Blogging Eksperimen", kesudahannya insyaaAllah akan Ngeblogo sajikan kepada sobat semua. Demikian artikel Ngeblogo wacana Jam 4 Sore, Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog yang bekerjsama merupakan ekspermen pribadi. Semoga sobat Ngeblogo mempercayainya. Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Jam 4 Sore, Waktu Yang Sempurna Untuk Publish Artikel Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel