iklan banner

✔ Download Makalah Fisiologi Serangga

(Berikut ini yaitu makalah dengan judul Kajian Fisiologi Serangga. Bila anda memerlukannya sebagai materi referensi, makalah tersebut sanggup anda DOWNLOAD DISINI. Berikut yaitu citra ihwal makalah Makalah Kajian Fisiologi Serangga yang dimaksud)

JUDUL MAKALAH : KAJIAN FISIOLOGI SERANGGA

PENDAHULUAN
Serangga merupakan golongan binatang yang mayoritas di muka bumi. Dalam jumlah, mereka melebihi semua binatang melata daratan lainnya dan mudah mereka terdapat dimana-mana.  Banyak sekali serangga yang bermanfaat bagi insan , tanpa mereka insan tidak akan berada dalam bentuk kini ini. Bermanfaat mulai dari proses penyerbukan, sebagai makanan, sampai sebagai materi dalam bidang penelitian dan kedokteran. Dan yang sangat pentingnya yaitu serangga sebagai pemakan materi organik yang membusuk, sehingga membantu merubah tumbuhan dan binatang yang mati menjadi zat-zat yang lebih sederhana dan dikembalikan ke tanah.

Sebaliknya, banyak serangga yaitu berbahaya atau sebagai perusak. Mereka menyerang aneka macam tumbuh-tumbuhan yang sedang tumbuh, termasuk tumbuhan yang bernilai bagi insan dan makan tumbuh-tumbuhan tersebut. Serangga menyerang harta benda manusia, termasuk rumah-rumah, pakaian, persediaan makanan, menghancurkan, merusak dan mencemarinya. Mereka menyerang insan dan hewan, banyak serangga yaitu agen-agen dalam penularan aneka macam penyakit…dst (DOWNLOAD)


Sumber http://zonabawah.blogspot.com

0 Response to "✔ Download Makalah Fisiologi Serangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel