iklan banner

Cara Menciptakan Kontak Pesan Kini Lewat Whatsapp Pada Blog

Cara Membuat Kontak Pesan Sekarang Lewat Whatsapp Pada Blog

Tujuan orang menciptakan website atau blog ngebologo yakin bermacam-macam. Ada yang sekedar iseng, ada yang serius cuma untuk berbagi, ada yang murni bisnis, ada juga mungkin yang cuma untuk pamer. Bukan suudhan ya? Cuma menebak saja. Dan mungkin ada lagi tujuan-tujuan lainnya.
Diantara tujuan orang menciptakan website/blog diatas yaitu untuk bisnis. Misal untuk membuka OlShop. Toko online! Jaman kini sudah menjadi hal yang lumrah dan masuk akal para penjual aneka macam macam barang mengatakan dan menjualnya lewat internet, diantaranya ya lewat webiste atau blog.

Untuk mengatakan dan menjual barang/jasa lewat website/blog menjadi lebih gampang terpantau dan gampang jalan masuk entah tawar menawar dan lain-lainnya yaitu dengan mengatakan nomor kontak konsultasi atau pemesanan lewat nomor WhatsApp. Agar mempermudah jalan masuk eksklusif nomor kontak Whatsapp kepada konsumen yang melihat-lihat barang/jasa Anda lewat website/blog, Ngeblogo sarankan dan sangat menyarankan untuk memasang isyarat script Whatsapp pada blog/website Anda. Caranya cukup mudah. Simak eksklusif langkah-langkah "Cara Membuat Kontak Pesan Sekarang Lewat Whatsapp" berikut ini:  

- Pertama, Anda copy semua isyarat script berikut ini. 


<style>
.floatwa {
position:fixed;
bottom:0px;
right: 0px;
background-color:#ffffff;
width:100%;
z-index:1000;
padding:2px;
margin:auto;
text-align:center;
float:none;
box-shadow: 0px -2px 10px #c0c0c0;
}
.tombolwa {
border: 1px #56aa71 solid;
background-color:#2f7e49;
width:90%;
padding:4px;
text-align:center;
margin:0;
border-radius: 5px;
margin:auto;
text-align:center;
float:none;
}
.floatwa a{
color:white;
}
</style>
<div class="floatwa">
<a href="https://api.whatsapp.com/send?phone=Nomor HP Anda&amp;text=Halo%20gan,%20Saya%20mau%20order" target="_blank"><div class="tombolwa">PESAN SEKARANG</div></a></div>

Pada bab Nomor HP Anda isi dengan nomor kontak Whatsapp Anda.

- Kedua, Anda buka dashboard website/blog Anda. Masuk ke hidangan Tata Letak. Pilih Tambahkan Gadget -pilih HTML/JavaScript - pastekan/letakkan isyarat yang dicopy diatas. Tidak usah diberi nama/judul.

- Ketiga, anda tinggal save/simpan. Lihat hasilnya. Sekarang sudah ada tombol "Kontak Pesan Sekarang Lewat Whatsapp" dengan kalimat PESAN SEKARANG pada website/blog Anda. Kalimat tersebut dapat anda ubah sesuai cita-cita Anda. Misal: ORDER VIA WHATSAPP, Pesan Lewat Whatsapp, dan lain-lain. 

Selamat mencoba, agar berhasil memasangnya.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Cara Menciptakan Kontak Pesan Kini Lewat Whatsapp Pada Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel