iklan banner

Cara Menciptakan Akun Twitter

Setelah sebelumnya saya telah membahas cara menciptakan facebook, kini saya akan beralih ke twitter. Membuat akun twitter sama mudahnya dengan menciptakan akun facebook. Twitter merupakan sebuah jejaring media umum yang dipakai untuk mengirimkan dan membaca pesan, semenjak pertama dilahirkan hingga kini twitter menjadi salah satu situs yang sering dikunjungi di seluruh dunia. Pengguna twitter semakin hari semakin bertambah, pertumbuhannya dinilai sangat cepat dan signifikan. Kaprikornus tunggu apalagi, segera daftar akun twitter anda dengan mengikuti cara menciptakan akun twitter yang akan saya jelaskan.

Membuat akun twitter gres sangatlah mudah, yang anda perlukan hanyalah sebuah akun email. Akun email yang anda gunakan pun bebas, anda boleh menggunkan Gmail dari google atau Ymail dari yahoo atau pun penyedia layanan email gratis lainnya. Bila anda belum memiliki email, sebaiknya anda bergegas untuk membuatnya dahulu. Apabila anda belum tahu cara menciptakan email anda sanggup melihat caranya di cara menciptakan email di gmail dan yahoo

Langkah-Langkah Membuat Twitter

1. Buka alamat web dari twitter.com. Perhatikan, di halaman utama twitter terdapat dua sub kolom atas dan sub kolom bawah. Sub kolom atas dipakai untuk masuk akun twitter yang telah terdaftar, sementara untuk mendaftar akun twitter kita gunakan sub kolom yang berada dibawahnya. Anda hanya cukup untuk klik tombol Daftar ke Twitter.

 Setelah sebelumnya saya telah membahas  Cara Membuat Akun Twitter

2. Anda akan masuk pada halaman form registrasi akun baru, tampilannya hampir sama dengan halaman utama. Anda diminta untuk isi semua kolom yang tersedia dengan data diri anda yang sebenarnya.

 Setelah sebelumnya saya telah membahas  Cara Membuat Akun Twitter

  • Nama lengkap : isi dengan nama lengkap anda.
  • Alamat email : isi dengan alamat email anda.
  • Kata sandi : isi dengan kata sandi sesuai cita-cita anda, usahakan menciptakan kata sandi dengan kombinasi aksara dan angka biar menciptakan kata sandi tersebut tidak gampang tertebak orang lain.
  • Lalu klik tombol Daftar.


3. Anda akan diminta untuk mengisikan nomor ponsel, anda boleh untuk memasukannya kini atau juga memasukannya di lain waktu. Untuk melewati proses ini anda hanya cukup klik goresan pena Lewati yang berada di bawah tombol Selanjutnya. Dihalaman selanjutnya anda akan diminta untuk mengisikan nama pengguna yang akan tampil pada halaman twitter nanti, anda sanggup mengisinya kini atau juga anda sanggup mengisikannya lain waktu. Untuk melewati proses ini anda hanya cukup klik goresan pena Lewati.

 Setelah sebelumnya saya telah membahas  Cara Membuat Akun Twitter

4.  Di halaman selanjutnya, akan ada sedikit klarifikasi mengenai twitter, disini kita hanya cukup klik tombol Ayo! untuk melanjutkan proses pendaftaran.

5. Pada halaman ini, kita akan diminta untuk menentukan topik apa yang kita sukai. Ada banyak pilihan topik, cukup klik pada kolom ceklis yang berada pada sebelah kiri topik. Kita boleh menentukan satu atau pun lebih topik yang kita sukai, sehabis menentukan topik klik tombol Lanjut untuk meneruskan proses pendaftaran.

 Setelah sebelumnya saya telah membahas  Cara Membuat Akun Twitter

6. Pada halaman selanjutnya, terdapat akun-akun twitter pilihan yang sanggup kita pilih untuk kita follow sebagai langkah awal menjelajah twitter. Biasanya terdapat 40 (empat puluh) akun, akun-akun tersebut sanggup kita pilih semua, atau pun beberapa saja. Setelah menentukan akun mana saja yang di ikuti, untuk melanjutkan klik tombol Ikuti & Lanjutkan.

7. Masuk pada proses penambahan foto profil, untuk menambahkan foto klik kotak bergambar kamera dengan goresan pena Unggah foto Anda. Setelah itu klik tombol Lanjut. Anda juga sanggup melewati proses ini dan mengunggah foto profil anda nanti. Untuk melewati proses ini silahkan klik goresan pena Lewati langkah ini  di bawah tombol Lanjut.

 Setelah sebelumnya saya telah membahas  Cara Membuat Akun Twitter

8. Tibalah kita pada 2 (dua) proses selesai kita menciptakan akun twitter, twitter akan membantu kita untuk menemukan orang-orang yang mungkin kita kenal. Kita sanggup melewati prose ini dengan klik goresan pena Lewati Langkah Ini.

9. Pada tahap ini, gotong royong proses registrasi akun twitter anda sudah selesai. Namun sebelum anda sanggup memakai twitter, anda diminta untuk memverifikasi akun twitter anda dengan membuka email yang anda daftarkan.  Periksa inbok pada email, buka email dari twitter, klik link verifikasi.

 Setelah sebelumnya saya telah membahas  Cara Membuat Akun Twitter

10. Akan muncul halaman gres dengan keterangan bahwa akun twitter sudah di verifikasi. Selamat kini anda sudah memiliki akun twitter.

Sebenarnya masih ada beberapa pengaturan lanjutan yang meski anda rubah biar tampilan twitter anda lebih menarik. Namun pengaturan tersebut sanggup anda lakukan sendiri dengan mudah, anda sanggup menyesuaikannya berdasarkan selera anda. Demikian cara menciptakan akun twitter baru, semoga bermanfaat dan membantu. Terima kasih telah berkunjung di blog ini,  jangan lupa untuk memperlihatkan komentar dan melihat artikel menarik lainnya di AsikItuBelajar.

Sumber http://asikitubelajar.blogspot.com

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Twitter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel