iklan banner

Cara Gampang Masuk Dan Keluar Group Whatsapp

Ngeblogo - Cara Praktis Masuk dan Keluar Group WhatsApp. Selamat tiba kembali di blog Ngeblogo. Blog yang menyajikan banyak sekali macam tutorial, mulai dari tutorial yang berkaitan dengan dunia blog, hand phone, komputer, aplikasi dan lain-lainnya. Bahkan tak ketinggalan perihal berita-berita gres dan hal-hal yang menjadi trending topik di dunia maya. Nah, sesuai dengan judul goresan pena ini, kali ini Ngeblogo akan membahas secara ringkas dan dengan bahasa yang sederhana tentang Cara Praktis Masuk dan Keluar Group WhatsApp.
Cara Praktis Masuk dan Keluar Group WhatsApp Cara Praktis Masuk dan Keluar Group WhatsApp

Bagaimana cara gampang masuk atau bergabung dengan group yang ada di WhatsApp? Dan bagaimana pula caranya keluar. Sudah masuk atau dimasukkan, terus ingin keluar.

Oke, yang pertama cara masuk atau bergabung dengan group WhatsApp

Untuk masuk atau bergabung ke dalam group WhatsApp sanggup dilakukan dengan cara-cara berikut ini:
1. Minta pribadi kepada admin group (jika kenal) biar nomor WA kita dimasukkan
2. Minta kepada teman yang sudah gabung biar admin memasukkan nomor WA kita ke dalam group (kalau adminnya satu orang dan jarang online, biasanya usang ini)
3. Bergabung lewat tautan group (jika adminnya). Ini akan sangat mudah. Begitu ada link atau tautan group kita sanggup pribadi klik dan bergabung dengan group yang dimaksud.
4. Membuat group sendiri. Jika ini dilakukan maka otomatis anda sebagai pendiri atau pembuat group akan masuk ke dalamnya.

Cara Keluar dari Group WhatsApp

Untuk keluar dari group WhatsApp sanggup dilakukan dengan beberapa cara. Berikut ini langkah-langkah yang sanggup anda tempuh biar sanggup left/meninggalkan group atau keluar dari Group:
1. Cara yang paling gampang dan simpel ialah anda minta kepada admin group untuk "meng-kick"/"menendang" atau mengeluarkan anda dari group. Anda tinggal ketik: "Min, tolong keluarin saya dari group. Terimakasih".

2. Anda keluar secara manual alias keluar sendiri. Bisa dibilang keluar sanggup bangkit diatas kaki sendiri lah. Caranya? Ikuti tutorial berikut ini:

Pertama, buka group yang Anda bergabung di dalamnya. Lihat pojok kanan sebelah atas, di group WhatsApp ada titik putih tiga. Nah anda klik/pencet titik putih tiga tersebut! Lihat gambar berikut ini:

Kedua, sehabis diklik/dipencet titik tiga berwarna putih tersebut Anda akan diarahkan menuju tahap berikutnya. Lihat beberapa sajian pilihan yang muncul, nah anda pilih: LAINNYA. Nanti anda akan dilihatkan beberapa sajian lagi. Lihat gambar berikut ini.

Ketiga, dari beberapa sajian yang ada, Anda tinggal klik/pencet atau pilih KELUAR DARI GROUP. Maka sehabis itu anda sudah keluar dari group yang Anda maksudkan. Lihat gambarnya berikut ini:

Jika ingin lebih terang dengan videonya, anda sanggup lihat video Ngeblogo tentang Cara Praktis Masuk dan Keluar Group WhatsApp berikut ini:

Demikian tutorial singkat tentang Cara Praktis Masuk dan Keluar Group WhatsApp. Semoga benar-benar gampang dan tidak menciptakan anda kesulitan. Jika masih kesulitan, boleh konsultasi lewat kolom komentar di bawah. Terimakasih.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Cara Gampang Masuk Dan Keluar Group Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel