iklan banner

Akhirnya Pin Google Adsense Hingga Juga

Ngeblogo - Akhirnya PIN Google Adsense Sampai Juga - Menunggu yaitu pekerjaan yang menjemukan. Ngeblogo yakin, itu diantara kalimat yang sering kita dengar berkaitan dengan uneg-uneg menjemukan berafiliasi dengan menunggu. Apalgai jikalau yang kita tunggu yaitu sesuatu yang sulit "dipatikan", tentu akan lebih terasa ungkapan tersebut. Padahal bersama-sama semuanya yaitu berangkat dari mindset kita. Jika di sela-sela menunggu ada sesuatu bermanfaat yang sanggup kita kerjakan, tentu menunggu tidak akan terasa, alasannya "tidak terlalu dihayati dan dimasukkan ke dalam persaan." Tapi jikalau menunggu menjadi "sesuatu yang semata-mata kita kerjakan", jikalau tidak sesuai cita-cita memang akan mengecewakan. Kebanyakan ibarat ini.
 Akhirnya PIN Google Adsense Sampai Juga  Akhirnya PIN Google Adsense Sampai Juga

Diantara tahap yang dilalui oleh publisher Google Adsense yaitu menunggu datangnya PIN Google Adsense. PIN Google Adsense yang akan dikirim oleh pihak Google kepada publishernya menuju alamat rumah atau daerah tinggal masing-masing publisher. PIN tersebut diberikan sehabis pendapatan yang didapat mencapai $10 US (Sepuluh Dolar Amerika Serikat). PIN dikirim untuk menunjukan kebenaran alamat publisher dan membuktika bahwa yang melaksanakan pekerjaan sebagai publihser yaitu benar-benar insan alias bukan robot. Untuk publisher Google Adsense sekarang, PIN akan dikirim sehabis si publisher memverifikasi identitas (dengan KTP/SIM/Paspor). Biasanya PIN dikirim otomatis sehabis mencapai ambang batas diatas ($10 US). PIN dikirim otomatis sebagai seruan pertama, kemudian ada dua kali seruan lagi jikalau PIN pertama belum atau tidak sampai. PIN berdasarkan pihak Google Adsense seharusnya hingga sekita 2-4 minggu, kecuali jaraknya yang jauh. Dan bahkan sanggup lebih dari sebulan dua bulan dan banyak juga rupanya yang lebih dari itu. Jika pengiriman PIN otomatis selama satu bulan sejak dikirimkan belum sampai, maka Anda boleh meminta PIN lagi (PIN ke 2). Lihat saja petunjuknya pribadi di dashboard akun Google Adsense Anda. Jika satu bulan sehabis seruan PIN yang kedua (PIN 1 dan PIN 2 juga belum sampai) maka segera minta lagi, sebagai Permintaan PIN yang ketiga. Jika PIN ke-3 sudah satu bulan juga belum hingga (berarti sudah PIN 1, 2, 3), maka solusinya yaitu vrifikasi dengan identitas (petunjuknya pun ada pribadi lihat di dashboard akun adsense). Karena, jikalau hingga batas yang ditentukan belum juga PIN diverifikasi, maka iklan akan berhenti tayang pada blog/website Anda. Hal ini tentu akan mengurangi pendapatan anda sebagai publisher. Bahkan jikalau hingga benar-benar tidak diverifikasi tentu saja iklan tidak akan tayang selamanya. (Perhatikan, jikalau Anda mendapatkan ketiga PIN yang anda minta dan tiba dalam waktu bersamaan, atau dua PIN tiba duluan kemudian menyusul yang satunya, jangan khawatir! PIN yang dikirim tersebut (PIN 1, 2, 3) yaitu sama alias tidak ada yang beda.

Akhirnya PIN Google Adsense Sampai Juga

Sama ibarat para publihser Google Adsense lainnya, demikian juga yang dialami oleh Ngeblogo. Ngeblogo juga melalui tahap menunggu PIN tiba ke rumah. Dan PIN tersebut usang sekali datangnya. Bahkan tidak hingga ke rumah, tapi Ngeblogo ambil pribadi ke kantor Pos. Baca goresan pena Ngeblogo yang berjudul Mendatangi Kantor Pos Untuk Mengecek Pin Google Adsense. Yang Ngeblogo alami saat mencari info PIN mungkin pernah juga dialami oleh Publisher Adsense lainnya. Berkali-kali bolak-balik tanya ke kantor Pos hingga aib alasannya PIN tidak kunjung datang. Kenapa hingga bolak-balik kantor pos pribadi tanya ke sana? Karena PIN tidak juga kunjung tiba atau hingga ke rumah! Dan waktu menungggunya sudah hampir 5 bulan! Sedang iklan sudah berhenti tayang! Wah, jangan-jangan cuma kerja bakti selama ini. Tidak ingat kalau ada alur atau cara lain untuk verifikasi PIN jikalau PIN todak datang. Yaitu verifikasi dengan identitas. Tapi ya mau bagaimana lagi. Sejak awal sudah salah langkah sebenarnya. PIN pertama tidak tiba seharusnya minta sehabis satu bulan. Tapi dengan PeDenya, Ngeblogo yakin PIN niscaya datang! Rupanya hingga kantor pos hampir 5 bulan.

Sabtu (19 Januari 2019) Ngeblogo mencoba sekali lagi tiba ke kantor Pos untuk mengecek kedatangan surat yang sering disebut para Publisher dengan "Surat Cinta" tersebut, alasannya hari Senin berencana verifikasi dengan identitas sebagai jalan terakhir, dan .... dengan ramahnya petugas pos menyilahkan menunggu sebentar (Ngeblogo pas mengecek ke kantor Pos biasanya pribadi meuju gudang belakang alasannya pas awal dulu ditunjukkan untuk mengecek ke sana), kemudian mengecek beberapa PIN yang sudah datang.... Alhamdulillah, ada satu PIN yang dikrim atas nama Ngeblogo sendiri, disuruh mengatakan KTP, pribadi deh dikasihkan itu PIN. Alhamdulillaah.

Setelah sanggup PIN Google Adsense, Ngeblogo pulang menuju rumah dan dengan mengucap basamalah, PIN Google Adsense yang sudah ditangan Ngeblogo masukkan di akun google Adsense. Sukses, selesai. Tulisan-tulisan merah yang bisanya menjadi pengingat (warning) yang ada pada dashboard Adsense pun hilang semua. Dan apakah iklan pribadi muncul? Rupanya tidak!

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Akhirnya Pin Google Adsense Hingga Juga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel