iklan banner

✔ Tutorial Menciptakan Tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros Dan Free Fire

Cara Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros, dan Free Fire- Memainkan game yang mempunyai genre Battleground Survival ini memang bukan lah suatu hal yang simpel untuk di lakukan. Seperti yang sudah kalian ketahui sendiri bahwa di game sejenis ini mempunyai tombol touch yang banyak sekali di layar smartphone ketika kalian memainkan nya, dan pada dasar nya kalian para player game sejenis ini hanya menggunakan duah buah jempol saja ketika memainkan nya bukan.
 Memainkan game yang mempunyai genre Battleground Survival ini memang bukan lah suatu hal y ✔ Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire

Bagi mereka yang mempunyai ilham dan tidak mau ambil susah dalam hal menyentuh tombol tombol yang ada, maka mereka menciptakan lah penemuan terbaru biar lebih simpel dalam bermain game tersebut. Inovasi yang mereka ciptakan adalah menciptakan tombol L1 R1 yang khusus untuk bisa dipakai biar mempermudah bermain di game berjenis Battleground Survival ibarat hal nya Rules Of Survival, Free Fire, atau pun PUBG Mobile.

Sama saja hal nya dengan tombol L1 R1 yang di miliki oleh joystick, tombol ini bisa kalian tekan dengan menggunakan jari telunjuk kanan dan kiri untuk melaksanakan mode Scope di R1 maupun Fire di L1, sehingga tangan kalian akan terasa lebih nyaman dan ringan ketika bermain game sejenis PUBG Mobile ini. 

Baca Juga: Terbaru! 11 Cara Menghilangkan HP Lag di PUBG Mobile 
Tombol yang biasa disebut Sharpshooter ini bisa kalain beli di toko toko online yang ada di indonesia, tetapi jangan kawatir untuk kalian yang ingin mencoba menciptakan nya sendiri terlebih dahulu sebelum membeli alat tersebut, lantaran kalau buatan sendiri terasa nyaman kenapa harus membeli lagi bukan,

Untuk cara pembuatan tombol R1 L1 Sharpshooter ini pun bisa kalian lihat di kepingan bawah berikut ini, yang mana sudah saya ringkas dengan singkat dan sempurna biar lebih simpel untuk kalian pahami, serta sukses dalam mempraktek kan langkah langkah di bawah ini dengan benar tanpa ada nya kesalahan, lantaran kalau kalian melaksanakan kesalahan mungkin akan berdampak besar dengan kenyaman menggunakan nya nanti.

Cara Membuat Tombol L1 R1 Untuk  Game Sejenis PUBG Mobile.

Seperti yang sudah saya bilang sebelum nya bahwa tombol L1 R1 sharpshooter ini bisa kalian beli yang mana tombol tersebut di buat di pabrik dengan di cetak menggunakan mesin 3D printer, yang mana sudah terjual banyak di banyak sekali pasar di indonesia yang sanggup kalain beli dengan simpel di toko online kesayangan kalian. 

Untuk harga tombol L1 R1 pun bervariasi, mulai dari 100 ribu hingga yang paling murah yaitu 15 ribu rupiah, tapi rata rata barang ini berkisar 30-50k saja. Dan sebagai alternatif nya kalian bisa menciptakan sendiri tombol R1 dan L1 ini.

Sebelum kalian melaksanakan langkah pembuatan nya, kalian harus mempunyai beberapa materi dan alat di bawah ini terlebih dahulu:
  1. Dua lembar penyangga bekas dari kartu SIM.
  2. Aluminium foil yang bisa kalian sanggup kan dari rokok, bekas bungkus coklat, atau pun kertas foil yang biasa untuk dipakai membungkus camilan manis untuk di kukus.
  3. Double tape atau selotip bolak balik.
  4. Korek api gas.
  5. Mistar penggaris.
  6. Gunting atau Kater.
Baca Juga: 15Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)

Tutorial Membuat Tombol L1 R1


Untuk cara pembuatan nya sendiri kalian bisa mengikuti langkah langkah yang ada di bawah berikut, jangan lupa untuk teliti dalam setiap langkah nya biar bisa mendapat hasil yang memuaskan ketika kalian bermain game sejenis Battle Royale tersebut.

  1. Di tutorial kali ini, saya menggunakan penyangga bekas dari kartu SIM Axis dan 3. Jika kalian ingin menggunakan kartu SIM bekas dari operator lain ya bisa bisa saja, asal kan ukuran dan bentuk nya sama, dan kalau ukuran nya tidak sama bisa kalian sesuaikan sendiri dengan cara memotong nya.
  2. Potong lah kepingan yang sudah di tandai tersebut dengan menggunakan kater atau gunting. Perhatikan gambar di bawah ini.
  3. Untuk mencegah biar kepingan yang tajam tidak merusak layar smartphone kalian ketika di pasang, ada anggun nya untuk merapikan kepingan bagian yang tajam tersebut.
  4. Untuk L1 tekuk sedikit kedua kaki dari kartu tersebut dengan ke arah yang di sesuaikan dengan gambar, gunakan lah mistar penggaris tadi atau bisa juka dengan pinggiran meja biar bisa mempermudah menekuk kartu itu. Dan untuk R1 tekuk sedikit denagn arah yang berlawanan dengan L1.
  5. Tandai dan ukur kartu sesuaikan dengan ketebalan smartphone kalian.
  6. Dan tekuk sedikit lagi ujung kartu sebagai penanda.
  7. Panas kan lah tekukan tekukan tadi dengan menggunakan korek api gas, dan ingat jangan hingga terbakar lantaran hal ini hanya bertujuan biar kartu tadi di simpel patah ketika di tekuk dan tentu saja akan mempermudah proses penekukan.
  8. Segera bentuk sudut siku siku pada kartu dengan cara menekuk kaki dan ujung kartu.
  9. Pastikan lagi kaki kaki nya melekat besar lengan berkuasa di layar dan bodi smartphone dengan cara menyesuaikan lagi sudut tekukan supaay kartu sanggup melekat dengan besar lengan berkuasa di smartphone yang kalian gunakan.
     Memainkan game yang mempunyai genre Battleground Survival ini memang bukan lah suatu hal y ✔ Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire
  10. Tempelkan double tape tadi mulai dari sisi luar hingga ke sisi dalam kaki. Fungsinya yaitu untuk menempelkan alumunium foil. Jika kalian tidak punya alumunium foil, kalian bisa menggunakan bungkus rokok yg ada di dalam.
  11. Tempel kan lah Aluminium Foil dari sisi luar hingga ke dalam kaki besar nya. Jika kalian bertanya kenpa harus menggunakan aluminium foil, lantaran relatif lebih lembut dari materi lain sehingga tidak sanggup merusak permukaan laayr smartphone kalian. Dan aluminium foil ini juga termasuk benda yang konduktif yang mana ia bisa menghantarkan daya listrik yang keluar dari jari kalian menuju ke layar smartphone dengan baik, serta materi ini juga simpel untuk di sanggup kan. pada dasarnya alumunium foil akan mengalirkan listrik dr jari kita ke layar, sehingga layar akan tersentuh
  12. Rapikan aluminium foil yang di tempelkan tadi biar terlihat anggun dan tidak simpel lepas.
  13. Jika sudah maka lagnkah berikut nya adalah menjalankan game Battleground ke sayangan kalian masing masing, dan di sini saya akan memainkan game PUBG Mobile. Kemudian masuk lah ke sajian Settings - Controls - Customize. Perlu kalian ketahui untuk letak Customize ini sendiri sudah niscaya akan terletak tidak jauh beda dengan game battle royale lain nya ibarat Rules Of Survival, maupun Free Fire.
     Memainkan game yang mempunyai genre Battleground Survival ini memang bukan lah suatu hal y ✔ Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire
  14. Lalu pindah kan tombol fire atau tembak dan juga aim atau bidik ke posisi yang sudah di tandai dengan bentuk panah di dalam gambar bawah ini.
  15. Sesuai kan lah ukuran nya supaya akan lebih responsif pada dikala di tekan nanti nya.
  16. Setelah itu masuk lah ke mode pembinaan dan usahakan lah biar posisi kedua tombol itu tidak mengganggu tombol fungsi lain nya.
  17. Pasang lah tombol R1 di sebelah kepingan kanan dan tombol L1 ke kepingan kiri smartphone yang bisa kalian liat rujukan nya di gambar berikut ini.
     Memainkan game yang mempunyai genre Battleground Survival ini memang bukan lah suatu hal y ✔ Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire
  18. Download aplikasi MultiTouch Tester yang bisa kalian d0wnl0ad pribadi melalui Playstore disini. Aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk mencoba terlebih dahulu fungsi tombol R1 dan  L1 (tekan Aluminium Foil yang terletak di atas kepingan punggung kartu) atau bisa juga pribadi kalian coba di mode Training pada game.
  19. Jika tombol R1 L1 tidak bekerja atau malah menyentuh layar terus menerus, coba lah kalian cek pada kepingan Aluminiium Foil apakah melekat pada layar atau tidak. kalau tidak, ubah ukuran katu biar alumunium foil bisa melekat pada layar
  20. Jika tombol masih tidak ada respond atau tidak bekerja maka pastikan lah seluruhan permukaan Aluminium Foil yang menghadap ke layar melekat dengan baik dan dengan kondisi mulus. Perlu kalian ketahui bahwa cpu samrtphone hanya bisa merespond sentuhan minimal dengan luas yang sama dengan jari kita. Makara kalau Aluminium Foil hanya melekat sebagian saja yang mungkin bisa di sebabk kan lantaran miring atau sebagai nya, maka dari itu sentuhan kalian pada tombol R1 dan L1 tidak akan bekerja dengan baik pada smartphone. Dalam duduk perkara ini bisa kalian simpulan kan dengan meningkatkan kesensifitas sentuhan pada pengaturan di smartphone milik kalian.

penutup

Jika kalian tidak mau repot menciptakan tombol R1 L1 Sharpshooter ini lebih baik pribadi saja membeli nya online atau bisa saja beli pribadi kalau jualan nya tersedia di kota kalian. Dan kalau kalian membeli nya melalui toko online, maka cari di pencarian toko dengan kata kunci "R1 L1 sharpshooter" dan di situ kalian akan simpel menemukan nya serta dengan bentuk dan harga yang bervariasi untuk kalian beli. Ok hingga sini dulu kisah kita kali ini dan jangan lupa untuk koment dan share ke sobat sahabat kalian guys, happy gaming.

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ Tutorial Menciptakan Tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros Dan Free Fire"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel