iklan banner

✔ Simpel Chicken Dinner!! Inilah 10 Tips Bermain Pubg Mobile Di Map Miramar

10 Tips Bermain PUBG Mobile Di Map Miramar- Setelah sekian usang para player PUBG Mobile menunggu cukup usang untuk merasa kan map baru, simpulan nya beberapa ahad kemudian Quantum selaku developer PUBG Mobile secara resmi telah merelease map gres yang berjulukan Miramar. 

Di map Miramar ini mempunyai latar belakang yang sangat berbeda dari map sebelum nya, yaitu bertema kan Padang Pasir, oleh alasannya yaitu itu dari kalian niscaya merasa kebingungan alasannya yaitu perbedaan map yang sangat jauh sekali dari sebelum nya dan merasa tidak nyaman ketika bermain di map gres ini alasannya yaitu ketidak cocok yang kalian rasakan.

Maka dari itu di artikel kali ini kita akan membahas 10 tips bermain di map gres Miramar di game PUBG Mobile ini, yang mana beberapa tips yang akan saya berikan ini akan sangat bermanfaat untuk kalian di dalam kelancaran bermain game PUBG Mobile.

Jika kalian sebelum nya sudah pernah bermain PUBG versi PC mungkin tidak akan merasa perlu lagi untuk mengikuti keadaan di map gres tersebut dan niscaya nya sudah tau betul langkah apa yang akan kalian tuju ketika sudah memijak kan kaki di tanah Miramar, tetapi bagaimana dengan kalian para player mobile yang niscaya merasa kebingungan untuk mengikuti keadaan di map Miramar. 

Untuk kalian yang gres saja bermain di map gres ini atau ingin mengikuti keadaan biar sanggup memenangkan Chicken Dinner maka di sini lah daerah nya untuk kalian mengetahui info dan tips untuk di lakukan di map gres tersebut, mulai dari awal permainan ketika terjun dari pesawat, hingga cara bertahan hidup di map Miramar serta cara jitu lain nya yang perlu kalian lakukan nanti nya biar sanggup bertahan hidup hingga simpulan game dan mendapat kemenangan Chicken Dinner yang lezat. 

Hal pertama yang mungkin kalian rasakan ketika bermain di map gres Miramr ialah tidak mendapat akomodasi pada ketika kalian ingin melengkapi persenjataan dan tidak terbiasa dengan lokasi looting di sekitar area map Miramar tersebut.

 Apa lagi dengan suasana gurun yang mencekam dimana di map ini tidak ada pohon atau dedaunan yang menutupi kita biar bisa bersembunyi dengan cara menunduk atau pun tiarap, dengan suasana yang terang terangan ketika kalian bertemu dengan musuh itu pun menjadi salah satu faktor yang mengakibat kan kalian gugur di medan pertempuran serta belum merasa kenyaman dalam hal bertempur di area yang serba terbuka di map Miramar. 
Baca Juga: Mana Yang Lebih Sakit? Inilah Perbedaan SMG vs AR (Riffle) di PUBG Mobile
Sayang nya tidak ada tutorial atau tips yang di bagikan oleh pihak Quantum selaku developer PUBG Mobile yang mana itu sangat bisa untuk membantu kalian biar sanggup memahami dengan benar dari semua segi map Miramar tersebut.

10 tips Bermain PUBG di Map gres Miramar

Di bawah ini sudah saya ringkas untuk kalian para pembaca Segitekno bagaimana cara memenangkan Chicken Dinner di dalam game PUBG Mobile dengan membaca 10 tips yang akan saya berikan. 

Tips yang akan saya berikan ini sangat bermanfaat untuk bisa dengan gampang bertahan hidup di map Miramar, serta sanggup menambah tingkat kemampuan bermain kalian secara tidak pribadi alasannya yaitu kalian sudah memahami dengan benar nantinya langkah apa yang akan kalian lakukan ketika sudah menginjak kan kaki di tanah Miramar.

1. Strategi Terjun



Setiap di awal permainan player akan di bawa dengan pesawat melalui rute yang sudah di tentukan sehingga mempunyai titik terjun yang berbeda beda setiap kali nya. Hal pertama yang harus kalian lakukan ketika terjun dari pesawat ialah harus mempunyai lokasi tujuan serta mendarat dengan cepat sebelum pemain lain nya tiba duluan di lokasi yang kalian tuju, hal ini di perlukan alasannya yaitu di dalam game ini kalian harus bergerak cepat dalam mendarat, looting dan sebagai nya dan befikir menyerang dengan cara terang terangan atau membisu diam sesuai dengan gaya bermain kalian biar bisa memenangkan Chicken Dinner. 

Jika kalian sudah mempunyai tujuan mendarat ketika bermain game ini, di mana lokasi tersebut akan menguntung kan kalian ibarat gampang nya mendapat item perlengkapan loot serta lain sebagainya, maka kalian harus bisa mengatur posisi pendaratan ibarat menghindar dari musuh ketika melihat musuh di awal permainan atau kalian sanggup mengatur posisi pendaratan sebaik mungkin dengan cara mendarat ke atap gedung atau perumahan yang tidak ada player lain nya, kalau anda melaksanakan tips ini dengan benar maka kalian akan memulai awal yang baik di permainan ini.

2. Looting Dengan Cepat dan Tepat


Pada ketika kalian terjun mendarat di sekitar lokasi map Miramar, kalian hanya akan membawa pakaian ala kadar nya dan itu niscaya sangat membahayakan bukan. Pada ketika mendarat dan pribadi bertemu dengan lawan, mungkin kalian masih bisa membunuh nya dengan cara memukul lawan tersebut. Tetapi, semakin usang waktu berjalan maka lawan akan mempunyai banyak perlengkapan senjata. 
Baca Juga: Tutorial Membuat Tombol L1 R1 Untuk PUBGM, ROS, dan Free Fire
Maka dari itu ketika kalian gres saja terjun segera lah masuk ke perumahan dan mencari item looting serta perlengkapan lain nya dengan secepat mungkin. Dan selalu periksa situasi di sekitar sebelum memasuki nya, perhatikan dahulu pintu gedung atau rumah yang ingin kalian masuki kalau terbuka maka kemungkinan ada musuh di sana, sebaik nya cari gedung lain atau persiapkan diri untuk baku tembak.

Di dalam game PUBG Mobile ini terdapat fitur yang berjulukan Auto Loot, dimana ketika fitur tersebut di aktifkan akan menciptakan avatar kalian melaksanakan loot atau mengambil barang yang penting secara otomatis, mengganti helm, tas, armor, item medis dan perlengkapan senjata yang besar lengan berkuasa serta ammunisi nya. 

Namun fitur Auto Loot tersebut juga mempunyai kelemahan, yaitu terkadang juga bisa melewatkan item yang justru penting ibarat ammunisi, item medis dan lain sebagainya dimana itu akan sangat merugikan kalian kalau tidak di ambil.


3. Perhatikan Red Zone



Red Zone merupakan bundar bewarna merah terang yang terkadang muncul di suatu titik lokasi map secara mendadak dan ini yaitu membuktikan bahwa akan ada serangan b0mardir di sekitar area yang meliputi bundar tersebut, yang akan berlangsung selama beberapa detik. Bom tersebut jatuh dari langit dan meledak di sekitar area Red Zone secara acak yang durasi ledakan nya tidak mengecewakan singkat, yang mana kalian sanggup melihat Lingkaran Red Zone ini melalui minimap yang terletak di pojok kanan atas layar.

Jika kalian terkena ledakan Bom yang jatuh di area Red Zone tersebut maka akan di pastikan kalian akan mati seketika, oleh alasannya yaitu itu apabila kalian berada di dalam Red Zone dan tidak bisa berlindung di sekitar sana maka yang harus kalian lakukan yaitu terus berlari dan yakin tidak akan terkena ledakan bom. 

Cara terbaik kalau ingin keluar cepat dari bundar merah tersebut kalian memerlukan kendaraan, dengan menaiki kendaraan maka kemungkinan terkena ledakan bom akan kecil. Selain bundar merah, kalian wajib harus tau 2 bundar lain nya yang ada di dalam game PUBG Mobile, yaitu:

  • Lingkaran putih, yaitu bundar kondusif untuk bermain, dan di setiap beberapa menit bundar putih tersebut akan mengecil, yang mana ia akan menyesuaikan ukuran nya sendiri melalui jumlah player yang msih hidup dan waktu yang ada.
  • Lingkaran biru, yaitu batas area yang harus kalian masuki dan akan mengecil menuju bundar putih serta memaksa kalian biar memasuki bundar putih, alasannya yaitu kalau kalian berada di luar bundar biru tersebut maka jumlah HP kalian akan berkurang bertahap yang mana itu akan bisa membunuh kalian kalau sudah terlalu usang berada di bundar biru itu.


4. Jangan Menggunakan Kendaraan di Akhir Permainan



Menggunakan kendaraan memang penting ketika ingin maju ke zona kondusif serta telah mendapat item dengan cukup, apa lagi ketika di awal permainan memang lah mengasik kan kalau ingin menyusuri area map Miramar dengan kendaraan. 

Tapi sangat di saran kan untuk menentukan kendaraan beroda empat dari pada bermotor, selain akan terlindungi dari serangan luar yang tak terduga, kendaraan beroda empat juga sanggup di gunakan untuk menabrak lawan yang ada di depan dan itu merupakan senjata yang mematikan. Yang perlu kalian perhatikan kalau berkendara ialah materi bakar nya, jangan hingga kehabisan bensin ketika asik berkeliling tanpa melihat zona aman.

Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile Dengan Keyboard & Mouse Tanpa Root
Tetapi pada simpulan permainan, jangan lah memakai kendaraan di map Miramar. Selain akan nampak terlihat terang mencolok alasannya yaitu map Miramar yang bertema padang pasir serta bunyi yang terdengar jelas, maka itu akan berdampak jelek alasannya yaitu akan menjadi kan kalian target empuk bagi player lain. Selain itu juga pada simpulan permainan, bundar putih akan sangat mengecil sehingga akan menghambat jalur kendaraan kalian.


5. Perhatikan Suara



Di dalam game Battle Royal ibarat ini memang indera pendengaran sangat di perlukan untuk di gunakan mendengar suatu bunyi ibarat tembakan, bunyi kaki, bunyi kendaraan, yang bisa tiba dari arah mana saja yang timbul di sekitar kalian. Suatu kejelian ketika mendengar bunyi di dalam game ibarat ini bisa menciptakan perbedaan yang sangat signifikan di permainan PUBG Mobile, jadi sangat tidak di saran kan untuk bermain tanpa suara.

Tetapi, bunyi yang di timbulkan oleh kalian juga sanggup menjadikan banyak masalah. Seperti pada ketika menembak, bunyi yang di timbulkan senjata tersebut akan terdengar hingga jauh dan hal tersebut sanggup menciptakan player lain di sekitar tersebut mengetahui lokasi kalian yang terdapat jejak peluru yang sanggup di lihat juga di minimap. Selain bunyi tembakan, bunyi kendaraan juga sanggup di dengar dari kejauhan, itu sama saja ibarat kalian mengobral lokasi daerah kalian berada.
Baca Juga: Fungsi 10 Attachment/Perlengkapan Senjata & Medis di PUBG Mobile
Tapi tau kah kalian kalau bunyi langkah kaki pun sanggup di dengar walaupun jarak nya tidak terlalu jauh, serta simbol jejak kaki pun akan timbul di minimap dan itu sanggup memancing lawan yang ada di sekitar area kalian, ada tips biar jejak langkah kalian tidak di ketahui musuh, yaitu berjalan dengan cara menunduk maka jejak kalian tidak akan bisa di lihat mau pun di dengar oleh lawan.

6. Perhatikan Lingkungan Ketika Berlari



Pada ketika kalian berlari bebas di padang pasir yang luas dan sangat terbuka, besar kemungkinan nya kalau ada player lain yang sedang mengintai kalian dari kejauhan, yang mana hal tersebut akan sangat berbahaya apa lagi musuh mempunyai sniper serta scope x8 maka selesai sudah petualangan yang kalian tempuh, dan mungkin ada juga player yang membisu diam sedang berjalan di belakang untuk siap menyerang.

Di dalam game PUBG Mobile ini ada fitur yang berjulukan "Free Look" bergambarkan mata yang terletak di samping peta. Fitur "Free Look" ini berfungsi biar bisa melihat bebas ke semua arah tanpa harus menggerakkan tubuh. 
Baca Juga: 5 Tempat Looting & Banyak Senjata di PUBG Mobile Map Miramar
Oleh alasannya yaitu itu, ketika kalian berlari di tanah yang luas dan terbuka lebih baik sesekali memakai fitur ini untuk melihat keadaan di sekeliling kalian. Tenang, dalam memakai fitur tersebut kalian tidak usah kawatir alasannya yaitu hanya akan merubah gerak pandang saja.


7. Penting nya Item Medis dan Energi



Item MedKits, First Aids, Bandages, Energy Drink dan juga PaintKiller merupakan item penting yang mempunyai kegunaan untuk mengembalikan sejumlah HP yang berkurang dengan cepat, kecepatan healing nya pun tergantung dari item apa yang kalian pakai alasannya yaitu masing masing item punya kecepatan dan fungsi nya yang berbeda beda. Seperti Bandages, yang hanya mengembalikan HP berjumlah 10% kafe kalian, dan perlu kalian ketahui memakai item healing hanya sanggup di pakai kalau jumlah HP kalian di bawah 75%.

Jika kalian ingin mengembalikan jumlah HP kalian dari 75% ke jumlah 100%, maka gunakan lah item booster ibarat PaintkKillers dan bisa juga memakai Energy Drinks(dengan batasan 2x penggunaan biar bisa mengisi HP). Item booster ini memang berbeda cara kerja nya dengan item medis.
Baca Juga: 15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile Map Erangel
Pada tahap pertama penggunaan item booster akan mengisi HP dari 75% kembali ke 100%, kemudian sesudah HP kalian 100% maka penggunaan item booster akan beralih fungsi lagi, yaitu akan memberi kalian laba ibarat kecepatan lari yang meningkat sedikit serta gerakan senjata juga yang akan lebih cepat dari biasa nya.

8. Ambil Spot Tinggi Untuk Bertahan



Dengan tema Gurun Pasir niscaya nya akan banyak celah bukit atau daerah tempat tinggi yang bisa di manfaat kan di map Miramar. Player yang sudah pro dalam game ibarat ini akan lebih memahami penggunaan dari lokasi serta kelebihan dari lokasi yang tinggi tersebut. Jika kalian mengambil daerah yang tinggi untuk memantau musuh, maka kalain sanggup melihat sekitar dengan jelas, serta pergerakan dari lawan akan lebih gampang di lihat. 


Jika kalian sanggup menemukan lokasi yang pas di pergunungan Miramar untuk memantau posisi lawan, player gres di PUBG Mobile akan cenderung lebih tidak memerhatikan dataran tinggi yang di sekitar mereka alasannya yaitu terlalu fokus ke depan, dan itu akan menciptakan mereka menjadi target empuk bagi kalian alasannya yaitu gampang untuk di bunuh.


9. Mendeteksi Lokasi Musuh



Jika kalian sanggup mengetahui di mana yang mungkin keberadaan lokasi yang menjadi letak posisi musuh berada melalui indikator bunyi dan memanfaatkan minimap, player yang pro akan lebih bisa memprediksi atau menebak lokasi keberadaan lawan nya dengan cepat dan tepat. Kebanyakan memang player lain suka berlindung di balik gedung, batu, sisi pergunungan yang ada di map Miramar.

Baca Juga: Terbaru! 11 Cara Mengatasi HP Lag di PUBG Mobile 
Selain memang harus fokus dalam hal mengamati keadaan sekitar untuk memantau lawan, kalian juga sanggup memanfaat kan bunyi ibarat mobil, langkah kaki, serta tembakan untuk mendapat banyak warta letak posisi lawan berada. Dalam bermain game ibarat ini memang sangat di rekomendasikan memakai headset dan sedikit meninggikan volume headset pada ketika di dalam permainan, sehingga kalian sanggup mengatasi pertempuran yang akan tiba dengan lebih baik.


10. Mengatur Inventory Tas



Agar bisa menampung item hasil loot kalian membutuh kan Tas, Tas ini sendiri mempunyai 3 level yang mana semakin tinggi level Tas yang kalian gunakan maka akan semakin banyak juga item serta perlengkapan yang bisa kalian bawa. Dalam mengambil item, jangan lah serakah ketika looting, gunakan lah Tas dengan mengisi nya ibarat item item yang mempunyai kegunaan untuk kalian nanti nya.

Pentingkanlah mengambil item yang mempunyai kegunaan saja, jangan menumpuk isi inventory Tas dengan item item tidak mempunyai kegunaan ibarat ammo, bandages, attachment yang berlebihan. Sedangkan item yang harus di utamakan yaitu item yang sangat kalian perlukan dan butuh dalam suatu situasi yang akan tiba nanti nya.


Penutup

Dengan membaca tips yang sudah saya rangkum di atas dengan secama maka niscaya nya akan membantu kalian biar lebih gampang bermain di map Miramar, yang mana itu akan mempermudah kalian untuk memenangkan Chicken Dinner. Sekian dari saya, kalau ada kritik dan pendapat jangan lah sungkan untuk berkomentar di bawah, dan jangan lupa untuk share artikel ini biar bisa membantu banyak orang yang mempunyai duduk kasus yang sama.

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ Simpel Chicken Dinner!! Inilah 10 Tips Bermain Pubg Mobile Di Map Miramar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel