iklan banner

✔ Mana Yang Lebih Sakit? Inilah Perbedaan Smg Vs Ar(Riffle) Di Pubg Mobile

Perbedaan Senjata SMG vs AR di PUBG Mobile- Ketika kalian bermain game PUBG Mobile dan sedang berada di suatu lokasi yang mana terkadang menciptakan kalian merasa gundah ketika menemukan area loot yang tidak terlalu banyak perlengkapan senjata nya, tetapi mempunyai tiga jenis senjata yang berbeda, yaitu AR(Assault Riffle) atau SMG yang sanggup kalian ambil. 

Di mana situasi yang menyerupai itu terkadang menciptakan kalian merasa kebingungan ingin memakai senjata tipe yang mana biar sesuai dengan gaya bertempur kalian entah itu jarak jauh atau pun lebih suka bertempur di jarak dekat, dan tentu ingin menyesuaikan juga biar senjata yang kalian pilih cocok untuk dipakai dengan keadaan area yang sedang kalian pijak. 

Maka dari itu kita di sini akan membahas seputar gosip dari senjata jenis AR dan SMG yang ada di dalam game PUBG Mobile ini. Mulai dari kekurangan kelebihan serta perbedaan lain nya yang ada di antara jenis senjata SMG dan AR tersebut.

Tetapi, sebelum kita membahas perbedaan di antara senjata jenis SMG dan AR, ada baik nya kalian mengetahui dahulu secara detail perihal persenjataan yang ada di dalam game PUBG Mobile. 
Baca Juga: 7 Trick & Cara Meningkatkan AIM di PUBG Mobile
Di dalam game berjenis Battle Royale menyerupai ini kalian hanya sanggup mempunyai 2 senjata kelas berat, menyerupai hal nya dengan senjata Scar, UMP9, Vector, AKM,Uzi dan masih banyak yang lain nya yang tentu sanggup kalian temukan nanti nya di dalam permainan. Selain senjata utama juga kalian akan di lengkapi dengan 3 slot senjata second atau pendukung yang tercakup di antara nya menyerupai Melee Weapon, Grenade, Hand Gun.

Senjata pendukung yang saya sebutkan sebelum nya merupakan hanya senjata perlengkap saja, yang sanggup kalian pergunakan di ketika kondisi yang tidak perlu untuk memakai senjata utama. 

Seperti ketika ingin membunuh lawan ketika takedown biar peluru senjata utama kalian tidak terbuang sia sia, serta iseng ketika musuh bersembunyi dan kalian gundah tidak sanggup menembak nya, maka senjata Grenade ini sanggup menjadi solusi nya, cukup kalian lempar ke arah musuh dan ledakan nya pun akan mengenai musuh serta sanggup untuk membunuh musuh tersebut. 

Setelah kalian ketahui gosip cukup banyak perihal senjata senjata pendukung yang ada di dalam game PUBG Mobile ini sekarang, maka nanti ketika kalian bermain game ini kalian akan sanggup menghemat peluru senjata utama yang kalian miliki dengan cara memakai senjata pendukung tersebut.

Perbedaa Senjata Jenis SMG dan AR di PUBG Mobile


Senjata jenis AR yang mana mempunyai kepanjangan Assault Riffle di dalam game PUBG Mobile ini, ialah sejenis senjata yang mempunyai laras tembak yang panjang, serta sedikit agak lebih besar kalau di bandingkan dengan jenis senjata SMG, dan juga mempunyai berat yang tidak mengecewakan dari SMG. 

Baca Juga: Terbaru! 11 Cara Menghilangkan HP Lag di PUBG Mobile 
Untuk kelebihan nya sendiri di senjata jenis AR ini ialah mempunyai damage power yang sangat besar lengan berkuasa kalau kita bandingkan dengan jenis senjata SMG, dan mempunyai tingkat akurasi yang tinggi untuk menembak di jarak yang jauh. Sangat berbeda dengan SMG yang sangat tidak cocok kalau di gunakan untuk pertempuran jarak jauh alasannya ialah tembakan yang di hasilkan tidak terlalu stabil. 

Senjata jenis Assault Riffle atau AR di dalam game PUBG Mobile ini sanggup di bilang banyak ketimbang dari game Battle Royale lain nya, di antara nya yaitu menyerupai AUG, AKM, SCAR-L, M16A4, M416, Groza.

Baca Juga: Tutorial Membuat Tombol L1 R1 di PUBG Mobile
Sedangkan dari jenis senjata Sub Machine Gun atau SMG sendiri ini, ialah senjata api yang mempunyai laras pendek serta mempunyai ammunisi yang banyak, dan juga lebih ringan kalau di bandingkan dengan memakai jenis senjata AR yang mana itu akan berdampak menambah speed lari abjad kalian ketimbang memakai senjata AR. 

Jenis senjata dari SMG ini mempunyai damage yang kecil dan mempunyai fire rate yang tidak mengecewakan tinggi dari pada dengan jenis senjata Assault Riffle. Dari yang sudah saya terang kan tadi mulai dari kelebihan serta kekurangan dari jenis senjata SMG, sanggup kita simpulkan kalau jenis SMG memang lebih cocok kalau di gunakan di pertempuran jarak bersahabat atau di gunakan ketika memajui lawan biar tumbang. Jenis senjata SMG yang ada di dalam game PUBG Mobile antara lain yaitu, Uzi, UMP9, Tommy Gun, dan juga Vector.


Perbandingan Damage

Damage yang di miliki oleh tipe senjata SMG tidak lah terlalu besar menyerupai damage yang di keluarkan oleh jenis AR. Dari jenis senjata AR sendiri sanggup kita simpulkan kalau rata rata damage yang di keluarkan dari senjata AR memang tergolong besar, yaitu sanggup hingga mempunyai rate 4,5 hingga 4 poin. 
Baca Juga: 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar di PUBG Mobile
Sedangkkan kalau kita bandingkan dengan jenis SMG, senjata SMG hanya mempunyai poin rate yang paling tinggi sebesar 3 poin. Dan dari keterangan saya tadi memang sudah sanggup di simpulkan kalau kedua tipe senjata ini sendiri mempunyai gaya tembak nya masing masing. 

Dari sini kalian sudah tau ingin memakai tipe apa yang sesuai dengan gaya bermain kalian, kalau kalian suka pertempuran jarak yang cukup jauh maka lebih baik menentukan tipe AR dan kalau ingin di gunakan untuk jarak pendek menengah lebih baik menentukan SMG.

Perbandingan Jarak Tembak

Tipe senjata SMG mempunyai skill tembak yang sangat cepat di setiap tembakan nya, dan jarak yang sangat cocok untuk memakai senjata jenis SMG ini ialah di jarak yang tidak terlalu jauh atau di jarak jauh menengah. 
Baca Juga: 15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)
Jenis SMG juga sangat manis di tembakan ketika sedang berlari dan terang tembakan nya akan lebih gampang sempurna target kalau kalian sudah mencoba nya. Sedangkan untuk jenis AR sendiri lebih manis di gunakan untuk pertempuran jarak jauh, dan untuk kekurangan dari senjata tipe AR sendiri ialah kurang cocok bertempur ketika sedang berlari atau di jarak yang cukup dekat, alasannya ialah tingkat akurasi nya akan sedikit goyah.

Untuk jenis AR sendiri mempunyai 2 senjata yang sangat mematikan dan patut untuk kalian gunakan para pengguna Assault Riffle. Kedua senjata tersebut ialah M416 dan SCAR-L, yang mana senjata tersebut mempunyai jarak tembak yang sangat jauh serta damage yang tidak akan berkurang kalau di tembak kan dari kejauhan. 

Dan untuk senjata jenis SMG hanya mempunyai satu yang cukup besar lengan berkuasa dari yang lain nya, yaitu senjata UMP9, tetapi tidak mempunyai damage yang sekuat yang di miliki oleh M416 dan SCAR-L.
Baca Juga: 5 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile Map Miramar

Penutup

Dari penjesalan di atas kini kalian sudah paham betul perbedaan dari jenis SMG dan AR di dalam game PUBG Mobile ini. Gunakan lah senjata yang sesuai dengan gaya bermain kalian, serta selalu waspada ketika bermain biar sanggup memenang kan chicken Dinner. Sekian artikel kali ini, kalau kalian merasa artikel ini sangat bermanfaat maka kalian sanggup membagikan nya dengan menekan tombol Share dan jangan lupa untuk meninggalkan kritik dan saran di kolom komentar bawah ok.

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ Mana Yang Lebih Sakit? Inilah Perbedaan Smg Vs Ar(Riffle) Di Pubg Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel