iklan banner

✔ Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis Di Pubg Mobile

Fungsi Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis di PUBG Mobile- Jika kalian ingin menjadi player PUBG yang pro, kalian wajib harus mengetahui setiap fungsi attachment senjata dan medis semoga tidak merasa kebingungan lagi ketika ketika mau menggunakan nya. Jika kalian mempunyai attachment senjata dan telah memasang nya di senjata utama yang kalian punya, maka itu akan menjadi daya tambah tersendiri di senjata yang kalain gunakan sesuai dengan attachment apa yang kalian pasangkan.

Ada beberapa jenis attachment yang sanggup kalian kumpulkan dan pasang di jenis senjata yang kalian punya, antara lain menyerupai Magazine, Grip, Muzzle, Scope, dan lain sebagai nya. Masing masing dari attachment tersebut mempunyai fungsi nya tersendiri, yang mana jikalau kalian pasang akan memperkuat, tinggkat akurasi yang meningkat, tembakan menjadi lebih stabil, ataupun menambah jumlah tampungan peluru senjata yang kalian pasangi attachment tersebut. Jadi, jikalau kalian mempunyai persenjataan yang besar lengan berkuasa maka tingkat pertahanan serta kemenangan kalian akan meningkat juga.

Di PUBG Mobile ini juga kalian harus mengetahui niscaya fungsi dari setiap item Health yang ada di dalam game ini. Jangan hingga kalian salah menggunakan item Health yang ingin kalian pakai, jikalau hingga salah maka itu akan merugikan serta boros dalam penggunakan item Health yang akan mengakibatkan kalian kewalahan jikalau kehabisan item Health yang semestinya di perlukan sesuai fungsi nya masing masing.

Hp di dalam game PUBG Mobile ini menggunakan satuan persen dan bisa untuk di isi kembali dengan menggunakan item Health yang sudah di sediakan di setiap lokasi loot di dalam game. 
Di setiap item mempunyai batasan serta maksimal nya ketika mengembalikan jumlah HP, dan ada beberapa item jikalau dipakai akan meningkat kan sistem Boost huruf kalian yang mana akan sangat menguntungkan pada ketika pertempuran berlangsung.

Item Boost mempunyai fungsi sebagai regenerasi  HP atau ada juga untuk menambah sedikit kecepatan ketika memasuki kafe ketiga atau keempat. Setiap kafe sendiri menggambarkan regenerasi hp yang di dapatkan. Di kafe pertama, HP akan beregenerasi satu persen setiap delapan detik, dan pada ketika kafe terakhir HP akan beregenerasi sebanyak empat persen selama delapan detik dan kecepatan gerak akan meningkat sebanyak 6,2 persen di setiap 30 detik.


Fungsi Attachment Senjata dan Medis di PUBG Mobile


Dari yang saya terangkan di atas belum la cukup terang ihwal masing masing fungsi attachment senjata dan medis yang harus kalian ketahui, tetapi cukup untuk kalian mengerti betapa penting nya memahami perlengkapan senjata ini yang mana akan sangat menguntungkan jikalau kalian sudah mengerti fungsi dari masing masing perlengkap tersebut. Dan di bawah ini sudah saya ringkas secara detail dari Fungsi di setiap Attachment dan Medis yang harus kalian ketahui.



1. Muzzle



Attachment Muzzle ini sangat elok dipakai jikalau kalian lebih suka menembak musuh dari jarak yang cukup jauh, lantaran imbas nya yang mengurangi recoil dan meredam senjata semoga sanggup menembak lebih stabil dan akurat. Muzzle di game PUBG Mobile ini sendiri mempunyai 4 jenis Muzzle, yaitu sebagai berikut :

  1. Compensator yakni attachment yang berfungsi untuk mengalihkan gas yang ada di dalam senjata semoga bisa mengurangi recoil senjata yang di pasangi jenis Muzzle ini. Gas Muzzle tersebut akan di alihkan ke arah yang berbeda dari recoil sehingga bisa lebih menetralkan recoil pada senjata. Compensator ini juga akan menghilangkan asap yang keluar dari peluru yang gres ditembak kan sehingga sanggup meingkatkan akurasi tembakan dan akan menciptakan tembakan kalian lebih stabil dari sebelum menggunakan attachment ini. Muzzle Compensator ini mempunyai jenis senjata nya tersendiri, yaitu : AR, S12K, Sniper, SMG, S686, S1897.
  2. Attachment Suppressor ini jikalau telah terpasang di senjata maka akan sangat mematikan lantaran attachment ini dapat menghilangkan percikan api yang timbul dari senjata serta meredam suatu bunyi senjata ketika ditembak kan sehingga akan sulit di lacak oleh sistem radar map dan musuh akan merasa kebingungan juga lantaran tidak tau peluru tiba dari arah mana sehingga itu akan sangat menguntung kan bagi kalian jikalau memasang Suppresor ini di senjata utama yang kalian miliki. Attachment Suppresor ini mempunyai beberapa jenis yang hanya sanggup di gunakan oleh jenis senjata nya masing masing, antara lain yaitu AR, S12K, Pistol, SMG, dan Sniper.
  3. Flash Hider merupakan sebuah adonan dari attachment Compensator dan Suppressor, yang mana ia bisa meredam bunyi tembakan senjata sekaligus sanggup mengecilkan recoil walaupun imbas nya tidak sebagus Compensator. Oleh lantaran itu Jenis Muzzel ini cocok untuk kalian yang mencari kedua imbas tersebut di dalam satu attachment. Muzzel Flash Hider ini bisa di pasang pada senjata berikut : Sniper, SMG, S12K, AR.
  4. Muzzel terakhir yakni Muzzel Choke Shotgun, berfungsi semoga peluru yang keluar dari senjata shotgun ini tidak terlalu menyebar, dimana itu akan menciptakan kalian lebih gampang untuk menembakkan shotgun ke jarak yang cukup jauh.

Baca Juga: Terbaru! 11 Cara Meghilangkan HP Lag di PUBG Mobile Dengan Mudah

2. Magazine


Attachment Magazine ini mempunyai fungsi sebagai wadah ammunisi dari senjata. Di Game PUBG Mobile ini mempunyai 2 tipe Magazine yaitu Extended dan QuickDraw yang masing masing tipe miliki fungsi yang berbeda, sehingga sangat perlu bagi kalian mengetahui fungsi dari setiap jenis kedua Magazine tersebut. Ada 2 Tipe Magazine dan mempunyai fungsi yang berbeda di Game PUBG Mobile ini, yaitu :
  1. Magazine Extended ini berfungsi menambah jumlah peluru yang sanggup di tampung yang akan sangat berkhasiat ketika bertempur lantaran akan mengurangi jumlah reload dari pada sebelum nya. Jumlah peluru yang di tambahkan juga akan bergantung pada senjata yang kalian pasangi Magazine jenis Extended ini.
  2. Magazine jenis QuickDraw ini bermanfaat untuk mengurangi durangi reload senjata kalian. Yang mana hal tersebut akan sangat berkhasiat nanti nya pada ketika pertempuran berlangsung lantaran pada ketika mereload ammunisi akan cepat dari biasa nya atau dari pada Magazine jenis Extended.

Baca Juga: Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Tanpa Root

3. Scope


Jika attachment Scope ini di pasang pada senjatat kalian maka akan meningkatkan jarak pandang bidikan, yang mana akan nampak lebih terang lawan yang kalian bidik sesuai dengan jenis Scope yang kalian gunakan. 
Ada 5 jenis tipe Scope yang ada di dalam game PUBG Mobile yang wajib kalian ketahui benar fungsi yang dimiliki oleh setiap tipe Scope ini, di bawah berikut klarifikasi dari setiap jenis Scope :
  1. Jenis Scope yang satu ini yakni Red Dot Sight. Scope ini akan memproyeksikan gambar holografik menyerupai titik merah yang berada pas di tengah bidikan Scope. Dengan menggunakan Scope jenis ini juga kalian sanggup lebih cepat membidik lantaran kecepatan mengganti mode ke Scope meningkat hingga 20%.
  2. Scope Holografik ini mempunyai kerangka yang lebih besar jikalau di bandingkan dengan Scope Red Dot Sight. Karena kerangka nya itu lah yang menciptakan Scope kurang nyaman untuk di gunakan apa lagi gambar holografik yang timbul ketika membidik pun lebih rumit jadi akan susah memilih titik tembak. Dan fungsi jenis Scope ini sama saja hal nya dengan Scope Red Dot Sight yaitu menambah kecepatan ketika mengganti ke mode Scope sebanyak 20%.
  3. Scope 2x ini mempunyai jarak pandang pembesaran sebanyak 1.80x bukan yang menyerupai namanya 2x. Jika kalian menggunakan Scope ini ketika bertempur maka akan terasi sekali imbas nya lantaran Scope ini sanggup mengimbangi tembakan di jarak bersahabat maupun cukup jauh. Dari imbas nya sendiri yaitu kalian sanggup melaksanakan pertukaran ke mode scope dengan embel-embel kecepatan sebanyak 10% dan tentu jarak pandang yang bertambah sebanyak 1.80x.
  4. Dengan menggunakan Scope 4x ini sanggup menambah pembesaran jarak bidik kalian sebesar 4.00x, tidak menyerupai Scope 2x tadi yang hanya melaksanakan pembesaran sebesar 1.80x. Dan dengan terpasang nya Scope 4x ini di senjata maka kalian sanggup membidik lawan dari jarak jauh maupun cukup jauh, selbih lagi scope ini sanggup dipakai pada senjata jenis UMP dan SMG yang akan menciptakan senjata tersebut menyerupai jenis Assault Riffle.
  5. Scope 8x ini akan menambah pembesaran jarak bidik kalian hingga 7.25x, yang mana kalain akan sangat jarang menemui Scope 8x ini lantaran termasuk langka. Tidak main main, jarak bidik Scope ini sangat lah jauh hingga sampai lawan yang menggunakan nya bias tidak terlihat lantaran terlalu jauh dan biasa nya hanya sniper lah yang suka sekali menggunakan Scope 8x ini. Bagi kalian yang suka main di map Miramar, disarankan semoga kalian selalu membawa Sniper dan Scope 8x lantaran akan sangat membantu kalian untuk chicken dinner


4. Grip


Attachment Grip ini mempunyai fungsi semoga menstabilkan senjata dengan cara menahan getaran tembakan ketika kalian menembak serta akan berdampak meningkat kan akurasi tembakan, dimana itu akan sangat membantu ketika pertempuran berlangsung. Nah di game PUBG Mobile ini mempunyai 2 tipe Grip yang masing masing mempunyai fungsi embel-embel nya yang berbeda, pribadi saja dibawah ini sudah saya ringkas fungsi dari kedua tipe Grip tersebut :
  1. Grip depan ini jikalau di pasang sanggup mengurangi recoil horizontal senjata nya. Dan kekurangan menggunakan Attachment Grip jenis Depan ini ialah sanggup mengurangi kecepatan menjadi lebih lambat ketika berganti mode Scope atau membidik. Grip Depan ini cocok di gunakan pada senjata yang mempunyai mode tembakan Auto semoga lebih sempurna sasaran ketika menghujani musuh dengan tembakan.
  2. Grip Vertikal ini sanggup mengurangi recoil vetikal pada rujukan recoil pada ketika kalian menembak. Fungsi tersebut akan sangat berkhasiat untuk senjata yang masuk mode single lantaran akan berdampak pada peluru dan meningkatkan tingkat akurasi tembakan.

5. Bandage



Item Bandage ini letak nya tersebar di penjuru titik loot di map game. Bandage bisa memulihkan jumlah HP player selama tiga detik dengan dengan casting time sebanyak 10% HP. Item Bandage ini masih item tingkat rendah untuk dilema pemulihan HP jikalau di bandingkan dengan item Medis lainnya. Dan jumlah rekomendasi membawa Bandage ini cukup 20 item Bandage semoga tidak terlalu boros ruang Tas kalian.

Dan perlu kalian ketahui bahwa item Bandage ini tidak bisa di gunakan jikalau HP kalian berjumlah 75% kea atas. Jika kalian dalam keadaan sekarat, tidak di rekomendasi untuk menggunakan item ini lantaran masih ada item di bawah berikut yang lebih banyak jumlah HP nya ketika di gunakan.


6. First Aid Kit


First Aid Kit ini mempunyai tingkat rarity yang di atas item Bandage, yang mana item First Aid Kit ini merupakan item Medis tingkat menengah. Item ini lebih elok dipakai ketika HP kalian berjumlah 30 hingga 40% lantaran akan lebih usang jikalau kalian memulihkan HP menggunakan Bandage.

Baca Juga: 15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile Map Erangel
Item First Aid Kit ini membutuhkan waktu selama 6 detik untuk memulihakn HP, sehingga kalian harus memastikan betul keadaan sekitar jikalau ingin menggunakan item ini. Karena jikalau kalian bergerak sebelum waktu penggunaan nya berakhir maka HP kalian tidak akan pulih dan kalian harus mengulang menggunakan nya lagi.


7. Med Kit


Item Medis yang satu ini berjulukan Med Kit, yang merupakan item pemulih yang jarang di temukan di dalam game ini. Ketika dipakai item ini bisa memulihkan 100% HP player yang mana ia hanya membutuhkan waktu selama 8 detik untuk memulihkan HP.

Sangat di sarankan untuk menggunakan item Med Kit ini di ketika HP kalian sekarat dan jangan di gunakan apa bila HP kalian masih 40%, Karena item ini harus kalian gunakan seefektif mungkin sehingga bisa menguntungkan bagi kalian untuk menghemat waktu.


8. Energy Drink


Energy Drink merupakan booster item paling kecil yang mempunyai kapasitas berjumlah 40% kafe boost. Untuk melaksanakan boost kafe item ini memerlukan 4 detik dan tidak akan mempunyai imbas menambah kecepatan bergerak jikalau hanya di gunakan 1 item saja. Untuk menambah kecepatan gerak dengan menggunakan Energy Drink ini, kalian hanya memerlukan 2 buah energy Drink yang di minum bersamaan.
Baca Juga: 5 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile Map Miramar

9. Paintkiller


Item ini yakni booster HP yang mempunyai kapasitas 60% boost bar, serta hanya memerlukan 6 detik untuk waktu penggunaan nya dan akan berefek kepada kecepatan gerak yaitu menambah 2,5%. Jika kalian meminum 2 item ini sekaligus maka tidak akan berefek menambah boost HP melainkan sebaliknya yaitu hanya menambah durasi pemakain dari Painkiller ini.


10. Adrenaline Syringe


Adrenaline Syringe yakni item boost yang berfungsi mengisi kafe boost sebanyak 100%. Ketika kalian menggunakan item Adrenaline Syringe ini selain mengisi kafe bost, kalian juga akan mencicipi imbas regenerasi HP secara maksimal dan kecepatan gerak yang bertambah.

penutup

Sekian isu seputar Attachment dan Item Medis di game PUBG Mobile yang bisa saya sharing ke kalian. Jika artikel ini bermanfaat bagi kalian, kalian bisa membagikan nya ke sobat dengan cara Share dan jangan lupa tinggal kan Koment di bawah ok.

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis Di Pubg Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel