iklan banner

✔ 7 Trik & Cara Meningkatkan Aim Di Pubg Mobile

7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di pubg mobile- Memang memalukan, kita sudah loot senjata dan dapet banyak, tapi kita tidak sanggup mengontrol senjata/ Aim nya jelek. Sangat miris, tentunya kalian dilarang menyerupai itu terus dengan keadaan aim jelek. Kalian harus berlatih biar aim kalian bagus. Nah inilah trick aim dan cara meningkatkannya di PUBG Mobile

Permasalahanya, jarang sekali player yang aim nya buruk sanggup Rank#1 atau Chicken dinner. Ya terperinci lah bro, ketemu musuh aja paling eksklusif mati. Buat kalian yang aim nya masih jelek, tidak usah muluk muluk kepingin chicken dinner. Kalian perbaiki dulu aim kalian.
 kita sudah loot senjata dan dapet banyak ✔ 7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile

Mengontrol senjata atau aim di PUBG Mobile bahwasanya sangat mudah. Gua bilang gampang alasannya ialah ada sedikit auto aim, sehingga sasaran sanggup dipastikan kena tembakan. Namun bagi yang belum terbiasa atau belum mengetahui trik nya, niscaya akan kesusahan.

Bagaimana biar aim kita bagus? salah satu caranya yaitu mengikuti saran saran dibawah ini, kemudian segera praktekan apa yang sudah dipelajari.

7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG Mobile

Ada banyak hal yang mempengaruhi manis atau tidaknya Aim kalian di PUBG. Misalnya saja, faktor kenyamanan setting, faktor lag atau tidaknya pubg, dll. Nah untuk meningkatkan aim, silahkan simak caranya dibawah, plus trick aim


1. Setting kontrol senyaman mungkin

Beda orang beda karakter. Ada yang suka main dengan sensitifitas layar yg rendah, dan ada yang suka main dengan sensitifitas layar yg tinggi. Nah, kalian harus tau abjad mana yang cocok bagi kalian. Klo gua mah enakan yg sensitifitas layarnya agak rendah.

selain itu, letak tombol tombol pada PUBG mobile juga harus kalian setting. Buatlah senyaman mungkin, contohnya tombolnya diperbesar biar yummy untuk dipencet, dll. Intinya, buatlah setingan kontrolnya menjadi nyaman biar aim kalian meningkat.

2. Menggunakan Scope

Agar ketika menembak lebih nyaman dan lebih akurat, jangan lupa gunakan scope. Saat memakai scope, pastinya kalian bakal lebih gampang untuk membidik musuh. Apalagi scope dengan fitur zoom (2x, 4x, 8x), kalian bakal sanggup lebih akurat membidik musuh dari jarak jauh sekalipun.

Namun yang jadi masalah, ada beberapa HP yang ketika memakai scope 4x atau 8x, terasa lag sehingga sasaran tidak terkena peluru atau sasaran tidak tertembak dengan sempurna. Untuk itu, lakukan experimen apakah HP kalian nasibnya lag ketika memakai scope 4x dan 8x

tak hanya scope dengan fitur zoom, kalian sanggup memakai red dot sight, untuk musuh dengan jarak cukup bersahabat atau sedang. Karena red dot sight tidak nge-zoom sehingga sangat nyaman untuk dipakai musuh jarak bersahabat atau sedang.

3. Jangan Menembak di Mode third Person

 kita sudah loot senjata dan dapet banyak ✔ 7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile
Saat menembak dalam mode third person, aim senjata bakal amburadul. Kemungkinan untuk terkena sasaran sangat sulit sehingga kalianlah yang palah terbunuh. Apapun senjatanya, entah itu sudah atau scope atau belum, disarankan biar menembak dengan mode first person.

Dengan mode first person, kalian bakal lebih gampang untuk membidik target + aim senjata kalian jadi lebih rapi sehingga tidak ada yang namanya tembakan meleset. Namun kalian juga harus melaksanakan trick tertentu biar tembakan benar benar pas dan tidak buang buang peluru, trick sanggup dibaca di tahap selanjutnya

4. Perhatikan Tempo Kalian Menembak

 kita sudah loot senjata dan dapet banyak ✔ 7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile
Saat kalian menembak, niscaya senjata yang kalian pakai menjadi tidak stabil dan arah tembakan akan menuju keatas. Nah, hal tersebut sanggup terjadi jikalau kalian menembak tanpa jeda. Saat menembak target, kalian harus memakai tempo menembak yang pas biar aim senjata tetap berada dalam sasaran dan tidak naik ke atas.

Nah caraya yaitu kalian harus perhatikan tempo ketika menembak. ketika kalian menembak, crosshair senjata akan mengarah keatas kan, nah ketika crosshair senjata sudah naik hingga melebihi kepala musuh, kalian stop menembak sebentar, kemudian eksklusif tembak lagi hingga crosshair senjata naik ke atas, kemudian stop menembak kemudian tembak lagi. Ulangi terus hingga musuh mati

cara diatas lebih ampuh, lebih cepat dan lebih efektif ketimbang kalian menembak musuh dengan menekan terus tombol menembak.

5. Gunakan Aim Assist

 kita sudah loot senjata dan dapet banyak ✔ 7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile
Aim assist berfungsi untuk membantu mengarahkan senjata ke sasaran secara otomatis. Sehingga kalian bakal lebih gampang untuk membidik sasaran alasannya ialah sudah dibantu dengan aim assist ini. Nah, aim assist ini sudah otomatis terseting aktif di pengaturan. Untuk letaknya sendiri dibawah settingan crosshair pada pengaturan

6. Jangan Terburu Buru Untuk menembak


Salah satu kebiasaan para pemain PUBG pemula ialah terburu buru menembak musuh padahal crosshair belum pas ke target. Sehingga tembakan tidak mengenai target, dan hanya bikin kalian mati saja.

Saran dari gua, arahkan crosshair ke musuh dan pastikan jangan hingga melenceng. Jika memang sudah pas, segeralah tembak dengan mode first dan jangan lupa gunakan tempo biar crosshair senjata tidak naik ke atas.

Jika perlu, arahkan tepat ke kepala musuh biar musuh gampang mati. Namun untuk mengarahkan ke kepala musuh, kalian harus banyak berlatih biar terbiasa

7. Jangan Tegang & Tetap Santai

Jika kalian sudah mempraktekan 6 cara diatas, tapi aim kalian masih jelek, kemungkinan kalian terlalu tegang. Tangan yang tegang sanggup menciptakan kalian sulit mengarahkan crosshair ke target, dan ketika menembak sanggup menurunkan keahlian aim kalian.

Jadi, Mainlah dengan santai, jangan hingga tegang apalagi jikalau sudah masuk 5 besar hehehe

Nah itulah trick dan cara meningkatkan aim kalian di PUBG. Tentunya meningkatkan aim tidak mudah, kalian harus terus berlatih aim biar ketika kalian menembak selalu terkena ke musuh. 


Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ 7 Trik & Cara Meningkatkan Aim Di Pubg Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel