iklan banner

✔ 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar Di Pubg Mobile

7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar di PUBG Mobile- Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini, maka di buat lah semirip mungkin dengan versi sebelumnya yaitu versi PC. 

Mulai dari map, tata letak loot dan bahkan hampir semua senjata di PUBG PC telah hadir di PUBG Mobile kini ini, mulai dari jenis Shotgun, Pistol, AR, SMG dan masih banyak yang lain nya. Beragam senjata terkuat itu pun bisa kalian looting di banyak sekali area dan lokasi yang tersebar di penjuru map.

Memiliki senjata tersakit di PUBG Mobile tidak bisa untuk di perdebatkan lagi sebagai fokus inti dari permainan, kecil kemungkinan untuk memenangkan Chicken Dinner kalau tidak mempunyai senjata terkuat. 

Dan perlu untuk kalian ketahui bahwa ada beberapa senjata terkuat langka yang hanya bisa di miliki dari airdop, tetapi bukan senjata langka tersebut yang kali ini kita bahas, yaitu senjata umum yang bisa kalian dapatkan di beberapa titik lokasi looting yang mana senjata senjata tersebut mempunyai damage yang besar lengan berkuasa dari pada senjata lain nya.

Jika kalian sudah jago di game bergenre battleroyale menyerupai ini dan mempunyai jam terbang bermain yang puluhan bahkan hingga ratusan jam, mungkin kalian sanggup memenangkan game menyerupai PUBG Mobile ini tanpa harus menggunakan senjata yang tersakit alasannya yaitu dari segi skill kalian niscaya sudah unggul dari player pemula lain nya. 

Baca Juga: 5 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile Map Miramar
Tetapi bagi kalian para player gres membutuhkan pilihan senjata yang pas untuk di gunakan dan termasuk senjata tingkat atas, biar tidak lagi mengasal dalam hal menentukan senjata. Namun, kalau beruntung ketika pada ketika mendarat kalian bisa saja menemukan lokasi loot senjata yang bagus.

Untuk memperkuat senjata juga kalian harus tau bahwa di setiap senjata yang ada di dalam game PUBG Mobile ini mempunyai slot attachment nya masing masing. Kalian sanggup menemukan attachment yang sempurna di setiap senjata biar sanggup menambah kemampuan yang di miliki senjata tersebut. Seperti meningkat kan akurasi tembakan, meredam bunyi tembakan, memperbanyak isi peluru, serta sanggup mengurangi recoil dan masih banyak yang lain nya.


Senjata Tersakit Serta Stabil di PUBG Mobile


Pertempuran yang kalian rasakan di PUBG Mobile sama saja hal nya dengan versi PC,  mulai dari perlengkapan senjata nya, map secara detail hampir sama, bertahan hidup di setiap titik lokasi loot, dan grapich game yang keren juga hadir di versi Mobile nya. 

Untuk bisa bertahan hidup di game PUBG Mobile ini tidak bisa kalau hanya mengandalkan keberuntungan. Kalian juga membutuhkan senjata terkuat yang ada di dalam game PUBG Mobile ini untuk bisa bertahan di medan pertempuran serta dengan begitu kalian sanggup mempunyai peluang yang besar untuk memenang kan Winner Chicken Dinner.

Untuk itu lah, sudah ada beberapa pilihan senjata di bawah ini yang telah saya urutkan dari yang terkuat untuk bisa kalian gunakan nanti nya ketika bermain di dalam game PUBG Mobile.


1. M416

 Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini ✔ 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar di PUBG Mobile

Senjata yang pertama dari 7 daftar senjata tersakit di game PUBG Mobile ialah M416. Senjata M416 ini merupakan senjata tembak jarak jauh menengah yang mempunyai tingkat recoil rendah, senjata ini merupakan senjata jenis Assasult Riffle yang bisa kalian pakai ketika di dalam permainan. Senjata ini juga yaitu senjata penyempurna dari M-16/AR15.

Untuk senjata ini sendiri termasuk praktis di gunakan alasannya yaitu dia mempunyai recoil yang cukup rendah bahkan tanpa menggunakan attachment sekali pun, yang menciptakan senjata ini lebih unggul juga alasannya yaitu mempunyai Fire Rate yang tinggi kalau kita bandingkan dengan senjata SCAR-L yang ada di game PUBG Mobile ini. Saran saya kalau kalian menemukan senjata ini, segeralah ambil alasannya yaitu akan sangat menguntungkan kalian pada ketika pertempuran terjadi.
Dan senjata ini juga mempunyai 5 slot untuk di isi attachment seperti, muzzles, grip, sight, stock, magazine. Jika attachment senjata ini sudah komplit terpasang semua, maka sanggup di pastikan senjata ini akan sangat lebih besar lengan berkuasa dengan kemampuan yang telah dia miliki dari attachment tersebut. Beberapa attachment yang baik dan cocok kalau di pasangkan di senjata ini yaitu holographic sight atau scope 4x, suppressor atau compensator for AR, extended magazine for AR, vertical dan angled foregrip.


2. SCAR-L


Dan senjata tersakit ke 2 dari 5 daftar senjata tersakit di PUBG Mobile yaitu senjata SCAR-L, yang bisa di bilang sebagai salah satu senjata favorit player PUBG Mobile. Senjata tembak jarak jauh menengah ini mempunyai karakteristik yang hampir menyerupai dengan senjata sebelum nya yaitu M416. Tetapi SCAR-L ini mempunyai recoil yang tidak rendah M416 ketika tidak di pasangi attachment, namun akan sangat praktis di kontrol recoil nya kalau sudah di lengkapi attachment.


Jadi kalian sanggup menentukan salah satu dari senjata M416 dan SCAR-L sebagai senjata utama kalau kalian menemukan kedua nya, dan niscaya kan dari kedua senjata tersebut yang kalian pilih merupakan senjata yang cocok dengan karakteristik bertempur kalian. Kelemahan senjata ini sendiri ialah mempunyai Fire Rate yang tidak mengecewakan rendah kalau kita bandingkan dengan M416, tetapi senjata SCAR-L ini mempunyai damage power yang tidak kalah dari M416.
Untuk penggunaan attachment nya sendiri tidak lah jauh dari senjata M416 yang mempunyai 5 slot attachment, menyerupai holographic sight atau scope 4x, suppressor atau compensator for AR, vertical dan angled foregrip, extended magazine for AR. Dan kalau senjata SCAR-L ini sudah di lengkapi attachment nya maka akan sangat berbahaya, yang mana bisa kalian rasakan sendiri perbedaan nya ketika menggunakan nya.


3. M16A4

 Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini ✔ 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar di PUBG Mobile

Sama hal nya dengan M416, senjata M16A4 ini merupakan senjata berjenis Assault Rifle. Kedua senjata tersebut hampir mempunyai bentuk yang sama, tetapi kedua nya juga mempunyai perbedaan yang jelas. Dengan menggunakan senjata M16A4 ini akan menciptakan tembakan jarak jauh kalian lebih efektif, dan senjata M16A4 ini juga mempunyai fitur Mode Burst Fire, yang mana akan secara otomatis di setiap tembakan yang di arahkan sanggup mengenai lawan dengan sempurna secara mudah.
Senjata ini sendiri mempunyai Damage Power dan Fire Rate yang sangat tinggi di bandingkan dengan M4A16, tetapi kelemahan nya ialah mode tembakan yang di gunakan nya tidak bisa di set Auto. Mode Auto sendiri sangat lah mempunyai kegunaan untuk di tembakkan di jarak dekat, alasannya yaitu ammo yang di muntah kan akan lebih banyak dan bisa mengekill lawan dengan gampang.


4. AKM

 Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini ✔ 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar di PUBG Mobile

Pada urutan senjata tersakit ke 4 di dalam game PUBG Mobile diduduki oleh senjata AKM (Avtomat Kalashnikova) dari Russia. Senjata AKM ini merupakan versi gres dari senjata AK47, yang mana senjata ini menunjukkan damage power yang lebih besar serta stabilitas lebih baik kalau di bandingkan dengan versi sebelum nya yaitu AK47. Senjata ini juga biasa identik dengan group t3r0ris, alasannya yaitu memang kebanyakan t3r0ris yang sering terlihat di tv menggunakan senjata AKM ini.

Senjata AKM ini menggunakan ammunisi 7.62 mm kaliber. Damage dan power dari senjata AKM ini sendiri sebenar nya lebih unggul dari semua jenis senjata Assault Riffle, tetapi dengan recoil tinggi yang di miliki senjata ini menciptakan nya menjadi sulit untuk di gunakan bagi kalian player baru, dan alasannya yaitu alasan ini lah yang membaut senjata AKM ini menduduki posisi ke 4. 
Selain dari kelebihan nya yang mempunyai power dan damage besar ialah bisa dengan praktis kalian temukan hampir di seluruh titik lokasi looting yang ada di map permainan ini. Tidak menyerupai senjata Groza yang cuman bisa kalian dapatkan dari Airdrop. Untuk slot attachment nya sendiri tidak lah jauh berbeda dari senjata M416 dan SCAR-L, beda nya ialah senjata AKM ini hanya mempunyai 3 jumlah slot attachment, yaitu menyerupai muzzle, magazine, dan sight. Jika ketiga attachment ini berhasil kalian lengkapi maka bisa di pastikan senjata ini akan lebih praktis kalian gunakan bagi player baru.


5. UMP9

 Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini ✔ 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar di PUBG Mobile

Senjata UMP9 tidak akan sulit untuk kalian temukan dan tergolong praktis untuk di dapatkan dari jenis senjata lain nya. UMP9 ini menggunakan ammunisi jenis 9mm, kelebihan dari UMP9 ini ialah mempunyai damage atau power serta fire rate yang tidak beda jauh dengan SCAR-L atau M416, yang mana akan sangat cocok kalau kalian gunakan bertempur di jarak jauh menengah.

Jika di bandingkan dengan vector, tommy gun, dan uzi, lebih baik menggunakan UMP9 ini bagi kalian para player baru, alasannya yaitu senjata ini praktis untuk di gunakan dan terkuat dari jenis nya. Untuk slot attachment nya sendiri berjumlah 4 slot, yang di isi dengan grip, sight, stock, dan magazine.


6. SKS

 Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini ✔ 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar di PUBG Mobile
Senjata tersakit PUBG Mobile yang cocok untuk pemula ialah SKS. Walaupun senjata ini tidak mempunyai damage yang cukup besar menyerupai KAR98K, tetapi senjata SKS ini cukup praktis untuk di gunakan alasannya yaitu penggunaan senjata ini ialah mode semi otomatis. Yang harus kalian ketahui juga kalau SKS ini menggunakan ammunisi kaliber 7.62 yang cukup praktis untuk di dapat, serta senjata SKS ini juga mempunyai isi magazine yang lebih banyak kalau di bandingkan dengan sniper bertype bolt action.

SKS ini memang termasuk jenis senjata menyerupai Sniper Riffle. Tetapi kalau di hitung dari besar damage senjata SKS ini masih belum mempunyai damage yang besar menyerupai Sniper Riffle lain nya. Kebanyakan player menggunakan senjata SKS ini untuk menembak musuh yang berjarak mid range atau jarak jauh menengah. Senjata ini juga bisa kalian andalkan alasannya yaitu mempunyai fitur skill yang sama menyerupai Assasult Riffle dan tentu dengan stabilitas serta akurasi akurat yang dimiliki nya akan menjadi kan nya senjata terbaik.
Baca Juga: 7 Trick & Cara Meningkatkan AIM di PUBG Mobile
Tentu saja dengan senjata SKS ini bisa jadi pilihan yang sangat di rekomendasikan untuk kalian penggemar senjata sejenis Sniper Riffle. Walaupun mempunyai damage yang tidak seberapa tetapi dia mempunyai power, speed serta magazine slot yang lebih unggul. Untuk attachment nya sendiri senjata SKS ini mempunyai 5 slot dan kalau kelima slot attachment itu sudah di lengkapi, maka akan sangat mengakibatkan nya senjata terbaik untuk jarak yang cukup jauh di PUBG Mobile.


7. AWM

 Agar player bisa mencicipi gameplay yang seru di PUBG Mobile ini ✔ 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar di PUBG Mobile

AWM ini masih sama menyerupai SKS, yaitu senjata berjenis Sniper Riffle. Senjata ini mempunyai damage yang sangat besar lengan berkuasa untuk senjata bertempur di jarak yang jauh dan sangat cocok di pasang scope x8 biar kalian bisa membunuh lawan tanpa di ketahui nya. Namun kalau kalian menggunakan Scope x8 tentu saja kalian harus mempunyai ketenangan pada ketika menembak nya biar sanggup mengenai lawan dari jarak yang sangat jauh.

Senjata AWM ini bisa membunuh musuh dengan hanya satu kali tembakan saja, meskipun musuh tersebut menggunakan armor atau helm level 3. Jika kalain pemain pro dalam hal senjata Sniper maka AWM wajib kalian coba dan gunakan biar sanggup memenangkan Chicken Dinner. Perlu di ingat jangan lah kalian menyerang musuh di temapt yang mencolok kalau kalian belum mempunyai senjata kedua yang berjenis Assasult Riffle atau yang lain nya untuk dipakai di jarak yang dekat.


Penutup

Nah itu lah tadi 7 senjata tersakit yang wajib kalian gunakan ketika bermain game PUBG Mobile ini, serta jangan lupa untuk memastikan betul senjata yang ingin kalian gunakan biar selaras denagn karakteristik bermain yang kalian miliki. Ok sekian dari saya admin Bioz, kalau kalian suka dengan artikel ini kalian bisa mensupport saya dengan cara menshare ke temen temen kalian dan jangan lupa untuk meninggalkan koment guys.

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar Di Pubg Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel