iklan banner

✔ 7 Lokasi Looting Terbaik, Banyak Senjata Di Ros Map Ghillie Island

Lokasi Looting Senjata Terbaik di Rules Of SurvivalMencari item atau biasa disebut dengan looting merupakan salah satu gameplay dari game bertema Survival Battleground menyerupai Rules Of Survival ini. Dalam Proses looting, kalian sanggup mendapat banyak sekali macam senjata serta item item perlengkap lain nya yang akan sanggup kalian gunakan di dalam pertempuran nantinya yang mana bertempur itu mempunyai tujuan niscaya yaitu untuk memenang kan permainan.

Menentukan suatu lokasi yang sempurna untuk melaksanakan loot item juga merupakan suatu hal yang begitu penting bagi para player player Rules Of Survival. Jika saja kalian salah menentukan titik lokasi loot pada awal permainan sanggup saja akan menjadikan kalian mati sia sia atau pun akan sulit untuk mendapat senjata dan item perlengkap lainnya, oleh lantaran itulah perlu untuk menentukan pilihan lokasi yang berdasarkan kalian cocok untuk di jadikan tempat looting.

Dan disini sudah kami rangkum beberapa lokasi loot yang cocok untuk kalian datangi di map Ghillie game Rules Of Survival. Tetapi lokasi yang akan kami berikan ini tidak lah selalu cocok untuk melaksanakan loot pasal nya jalur pesawat yang akan kalian naiki akan selalu berbeda rute penerbangan nya.



7 Lokasi Terbaik Untuk Looting Senjata di Rules Of Survival

Untuk menemukan senjata di dalam game Rules Of Survival ini bersama-sama tidak lah begitu sulit, tetapi kalau kalian mau menemukan senjata terbaik di dalam permainan, dan siap untuk melawan musuh, tentu sangat penting bagi kalian untuk mengetahui lokasi lokasi looting mana saja yang cocok di datangi.

1. Echo Valley


Di lokasi Echo Valley ini mempunyai jumlah perlengkapan senjata yang cukup banyak dan menyebar merata di area lokasi tersebut. Tempat ini sanggup menjadi lokasi yang kondusif untuk melaksanakan loot item, dan perlu di ingat sekali lagi bahwa untuk ke lokasi ini dengan cepat masih tergantung pada rute penerbangan pesawat. Sedikit info juga di lokasi ini kalian masih patut untuk waspada, lantaran banyak nya jenis bangunan untuk di looting yang mana niscaya akan memancing sedikit player lain nya.

Lokasi Echo Valley terletak di bersahabat area Bitter Lake, yaitu area berbahaya sekali untuk di jadikan lokasi looting bagi kalian yang masih belum niscaya mengenali area tersebut. Namun oleh alasannya itu lokasi Echo Valley ini menjadi tempat yang kondusif untuk melaksanakan looting, lantaran player player lain di game Rules Of Survival ini lebih menentukan pergi ke Bitter Lake untuk cepat bertempur. Ada sejumlah titik looting yang mempunyai spawn senjata yang tinggi di lokasi Echo Valley ini, yaitu berada di 4 gudang kecil di sekitar area Echo Valley.

2. Safe Store

Lokasi Safe Store ini mempunyai area yang cukup kecil, tetapi lokasi ini mempunyai 6 rumah rumah kecil dan kontrainer yang cukup banyak untuk melaksanakan loot. Di lokasi ini kalian tidak usah gelisah lagi untuk mencari perlengkapan senjata, lantaran lokasi ini bersahabat dengan area Wheat Town, dimana akan mengakibatkan penyebaran player di antara kedua lokasi tersebut yang mana akan menciptakan kalian sanggup mencari perlengkapan senjata dengan kondusif dan mudah.

Untuk tingkat looting di area ini juga cukup tinggi dan tidak terlalu berbahaya, lokasi ini cukup rekomend lantaran mempunyai titik loot yang cukup banyak. Walaupun area ini tidak terlalu banyak di datangi oleh player lain menyerupai Rust Bay dan Bitter Lake, kalian harus tetap waspada dengan area di sekitar ketika mengunjungi lokasi Safe Store ini.

3. Squirrel Depot

Lokasi looting Squirrel Depot ini cukup kondusif yang mana ia berada di sisi terjauh dari map Rules Of Survival, dan player lain cenderung tidak mau kesana lantaran terlalu jauh dari area safezone. Untuk melaksanakan loot yang cukup, kalian sanggup pergi ke tempat 4 gudang kecil yang ada di lokasi Squirrel Depot ini, sama saja hal nya dengan area chemical Depot. Ketersediaan senjata dan perlengkapan lain nya sudah terbilang cukup untuk bertahan hingga ke safezone maupun pada ketika berpindah ke lokasi lain.

Kekurangan dari tempat looting ini sendiri ialah letak nya yang di sudut pinggir map dan jauh dari titik tengah map, yang mana di sekitar titik tengah map biasa nya akan menjadi titik tengah dari pada safezone. Namun tempat Squirrel Depot ini elok untuk menjadi pilihan loot awal di permainan bagi kalian yang suka menghindari pertempuran di awal game di mulai.

4. Rust Bay

Lokasi berikut nya ialah Rust Bay, sebuah pelabuhan yang terletak pada map Ghillie Island di Rules Of Survival. Terdapat 14 pergedungan kecil dan beberapa gudang besar yang berada di tengah area Rust Bay ini. Karena di area ini banyak senjata, medic, serta perlengkapan senjata lain nya yang tersedia, kalian harus tetap waspada jangan hingga lengah dan perhatikan terus lingkungan di sekitar kalian.

Pergedungan yang sangat berdekatan di lokasi Rust Bay ini lah yang menjadi kan nya sebagai sarang medan pertempuran, selalu lihat posisi kalian jangan hingga berada di tengah ruang bebas lantaran sanggup saja itu menjadi kesempatan player lain untuk menyerang. Sedikit saran untuk kalian yang ingin mengindari pertempuran di sana ialah dengan cara melaksanakan looting secepat mungkin kemudian segera pergi ke lokasi lain di sekitar nya.

5. Bitter Lake

Lokasi yang mempunyai banyak perlengkapan senjata dan mempunyai tingkat ancaman yang tinggi berikut nya ialah Bitter Lake. Bagi kalian yang suka bertempur di awal permainan, tempat ini sangat cocok. Tipe area Bitter Lake ini menyerupai perumahan besar yang terdiri dari rumah rumah bertingkat dua atau pun satu dan terdapat beberapa gedung apartemen. Dengan banyak nya bangunan yang sanggup di jelajahi oleh player, menjadikan tempat Bitte Lake ini sebagai potongan terbesar dari Ghille Island.

Area Bitter Lake ini sangat elok di jadikan tempat looting persenjataan, terlebih lagi kalau kalian jadikan sebagai spot penerjunan dari pesawat, lantaran di kawasan area ini kalian sanggup mendapat jenis senjata Assault Riffle dan SMG dengan cukup gampang untuk kalian melaksanakan penyergapan kepada player yang kurang waspada. Yang perlu kalian lakukan kalau ingin menjadikan area Bitter Lake ini sebagai spot penerjunan ialah pastikan menyentuh tanah area secepat mungkin dan mengambil senjata semoga sanggup membantai musuh dengan cepat.

6. Observatory

Untuk kalian yang gres saja memainkan game Rules Of Survival ini ada baik nya kalau looting di tempat yang sepi dan jarang di datangi oleh player lain menyerupai lokasi Observatory. di area Observatory ini mempunyai 2 gedung besar, 2 apartemen dan rumah rumah kecil yang sanggup di looting. Sama dengan Squirrel Depot, lokasi Observatory ini juga terletak di ujung Ghillie Island, dan tentu saja cenderung player lain tidak mau mendatangi lokasi ini kecuali di lewati oleh rute pesawat.

Dengan mendatangi tempat ini tentu saja akan akan terhindar dari pertempuran di awal permainan, serta akan mendapat perlengkapan senjata yang cukup untuk bertahan selama pergi ke wilayah safezone atau pun menjelajahi area di sekitar lokasi Observatory.

7. Training Base

Training Base ini berada di arah timur Bitter Lake dan dalam satu area di bersahabat Observatory. Di situ kalian sanggup mampu menemukan senjata dengan cepat, dan di sana juga terdapat banyak kendaraan yang sanggup kalian gunakan untuk pergi ke lokasi lain maupun area safezone nanti nya. Masalah besar muncul kalau kalian pergi ke area Bitter Lake, fakta nya bahwa lokasi tersebut selalu ramai di datangi oleh player player yang haus akan kill, jadi berhati hati lah dan selalu perhatikan sekeliling  kalau kalian melalui lokasi Bitte Lake.

penutup

Nah bagai mana dengan info tadi?? sangat membantu bukan, sekarang kalian akan lebih tau tempat mana saja yang sanggup kalian kunjungi sesuai gaya permainan masing masing ya. Sekian dari saya admin Bioz, jangan lupa untuk Share dan Koment kalau kalian punya pendapat sendiri wacana lokasi lokasi yang ada di atas ok.

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ 7 Lokasi Looting Terbaik, Banyak Senjata Di Ros Map Ghillie Island"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel