iklan banner

√ 22 Pengertian Komputer Berdasarkan Para Hebat Terlengkap

√ 22 Pengertian Komputer Menurut Para Ahli Terlengkap Hallo para pencari ilmu, jumpa kembali dalam artikel di seputarilmu.com. Kali ini akan membahas mengenai Komputer.


Ada yang sudah mengenal atau pernah mendengar mengenai Komputer? Simak klarifikasi terlengkapnnya di bawah ini.


 


 Pengertian Komputer Menurut Para Ahli Terlengkap √ 22 Pengertian Komputer Menurut Para Ahli Terlengkap
√ 22 Pengertian Komputer Menurut Para Ahli Terlengkap

 


Pengertian Komputer Menurut Para Ahli


 


1. Williams &  Sawyer


Komputer ialah mesin serbaguna yang sanggup diprogram, sanggup mendapatkan data (fakta-fakta serta gambar-gambar kasar) dan memproses atau memanipulasi data tersebut ke dalam gosip yang sanggup digunakan.


 


2. Robert H. Blissmer


Komputer yaitu salah satu alat elektronik yang sanggup melaksanakan beberapa tugas, yaitu menyerupai mendapatkan input, memproses input sesuai dengan aba-aba yang diberikan, menyimpan banyak sekali perintah-perintah dan hasil pengolahannya, serta sanggup menyediakan output dalam bentuk informasi.


 


3. Wiliam M. Fuori


Komputer yakni suatu alat pemroses data yang sanggup melaksanakan perhitungan secara besar dan cepat, termasuk perhitungan aritmatika serta operasi logika, dan tidak ada campur tangan manusia.


 


4. Donald H. Sanders


Komputer merupakan salah satu sistem elektronik yang sanggup dipakai untuk memanipulasi suatu data yang cepat serta tepat, dirancang dan juga diorganisasikan biar sanggup secara otomatis mendapatkan dan menyimpan data, serta memproses data sampai menghasilkan output yang berdasarkan perintah yang sudah tersimpan di dalam memori.


 


5. V. C. Hamacher


Komputer ialah mesin penghitung elektronik yang cepat dan sanggup mendapatkan gosip input digital, lalu memprosesnya sesuai dengan agenda yang tersimpan di memorinya, dan menghasilkan output berupa informasi.


 


6. Larry Long dan Nancy Long


Komputer yaitu alat hitung elektronik yang sanggup menginterpresentasikan juga melaksanakan perintah agenda untuk melaksanakan input, output, perhitungan dan operasi logik.


 


7. Elias M. Awad


Komputer ialah sebuah alat hitung yg memproses data untuk disajikan dalam bentuk data digital dan data analog.


 


8. American Standard Institute


Komputer yaitu suatu pemprosesan data (data prosesor) yang sanggup melaksanakan perhitungan yang jauh lebih besar dan cepat termsuk perhitungan aritmatika yang besar atau juga operasi kebijaksanaan tanpa campur tangan dari insan untuk sanggup mengoprasikanya selama pemrosesan.


 


9. Wimatra dkk


Komputer ialah suatu sistem perangkat elektronik yang memilki tujuan untuk melaksanakan proses pengolahan data, yang lalu sanggup menghasilkan suatu gosip yang berguna.


 


10. Arif Susanto


Komputer yaitu sekelompok alat elektronik yang terdiri atas perintah input, alat yang sanggup mengolah input dan peralatan output yang sanggup memberi dan menunjukkan suatu gosip serta bekerja secara otomatis.


 


11. Gordon B. Davis


Komputer yakni suatu tipe khusus dari alat penghitung uang mempunyai sifat tertentu yang pasti.


 


12. Jhon J. Longkutoy


Komputer merupakan suatu alat atau mesin pemecah masalah dan atau sebuah mesin dan alat pengolah data yang mana sanggup menghasilkan suatu gosip yang diharapkan dan juga mempunyai kegunaan bagi usernya.


 


13. Garry B. Shelly dan Randolph E. Gunter


Komputer yaitu perangkat elektronik, beroperasi di bawah kendali aba-aba di simpan dalam memori, yang sanggup mendapatkan data, mengelolah data sesuai dengan hukum yang ditetapkan, dan memproduksi hasil.


 


14. June Parsons


Komputer yakni perangkat serba guna yg mendapatkan input,proses data, penyimpanan data, dan menghasilkan output, semua berdasarkan serangkaian aba-aba disimpan.


 


15. Wikipedia


Komputer merupakan seperangkat alat yang dijadikan satu untuk mengolah data berdasarkan mekanisme yang telah dirumuskan sebelumnya.


 


16. Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)


Komputer yaitu salah satu alat elektronik otomatis yang sanggup menghitung atau mengolah data secara cermat berdasarkan yang sudah diinstruksikan, dan juga sanggup menunjukkan hasil pengolahan, serta sanggup menjalankan sistem multimedia (film, musik, televisi, faksimile, dan sebagainya), biasanya ini terdiri atas unit pemasukan, unit pengeluaran, unit penyimpanan, serta unit pengontrolan.


 


17. Dinus


Komputer ialah serangkaian ataupun sekelompok mesin elektronik yang terdiri dari ribuan bahkan jutaan komponen yang sanggup saling bekerja sama, serta membentuk sebuah sistem kerja yang rapi dan teliti.


 


18. Oxford English Dictionary


Komputer merupakan suatu perangkat yang sanggup dipakai untuk menghitung atau juga mengendalikan operasi-operasi yang sudah dinyatakan dalam bentuk numeric atau logika.


 


19. McGraw-Hill


Komputer yakni mesin penghitung elektronik yang cepat dan sanggup mendapatkan gosip input digital, lalu memprosesnya sesuai dengan agenda yang tersimpan di memorinya, dan menghasilkan output berupa informasi.


 


20. Google


Komputer yaitu sebuah perangkat elektronik untuk menyimpan dan mengolah data, biasanya dalam bentuk biner, sesuai dengan aba-aba yang diberikan padanya dalam agenda variabel.


 


21. Kamus Cambridge University


Komputer merupakan mesin elektronik yang dipakai untuk menyimpan, mengorganisir, dan menemukan kata-kata, angka, dan gambar, untuk melaksanakan perhitungan, dan untuk mengendalikan mesin lain.


 


22. Kamus Webster


Komputer yaitu sebuah perangkat elektronik yang biasanya diprogram biar sanggup menyimpan, mengambil, dan mengolah data.


 


Demikianlah klarifikasi terlengkap mengenai √ 22 Pengertian Komputer Menurut Para Ahli Terlengkap. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah ilmu pengetahuan bagi para pencari ilmu. Terima Kasih.


 


Baca Juga Artikel :


Baca Juga :  √ Topologi Jaringan : Pengertian, Jenis, dan Gambarnya Terlengkap


Baca Juga :  √ Internet : Pengertian, Sejarah, Fungsi, dan Dampak Terlengkap


Baca Juga :  √ Data : Pengertian, Jenis, Fungsi, Manfaat & Contohnya Lengkap


Baca Juga :  Pengertian dan Fungsi 7 OSI Layer Lengkap



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "√ 22 Pengertian Komputer Berdasarkan Para Hebat Terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel