iklan banner

Script Smm Panel Dan Cara Membuatnya

Script SMM Panel dan Cara Membuatnya – SMM Panel ialah singakatan dari Social Media Marketing Panel yang berarti sebuah website daerah dimana kita dapat memasarkan sebuah produk dari social media.


 SMM Panel ialah singakatan dari Social Media Marketing Panel yang berarti sebuah website Script SMM Panel dan Cara Membuatnya


Apa itu SMM Panel?


Social media di zaman kini memang sangat ramai, keadaan itu dimanfaatkan sebagian orang untuk melaksanakan bisinis di social media dan SMM Panel biasanya dipakai untuk media memasarkan produk mereka. Produk dari pengguna SMM panel biasanya ada layanan dari Instagram, Facebook, Youtube, Twitter, Path dan social media lainnya. Contoh produk dari instagram adalah, Menambah followers instagram, Like instagram, View video dan aneka macam macam fitur di social media lain nya


SMM Panel bahkan juga dipakai untuk website yang melayani jual beli pulsa, token listrik PLN, Voucher game dan lain sebagainya. Dan disini kita akan membahas bagaimana cara menciptakan SMM Panel dan script nya akan dibagikan secara gratis.


Script SMM Panel dan Cara menciptakan SMM Panel



  1. Download script SMM Panel.

  2. Upload script ke Cpanel kalian.

  3. Extract script nya.

  4. Buat Database.

  5. Upload database yang ada di file.

  6. Setting sesuai data di database kalian di file config.php


Sekian artikel wacana Script SMM Panel dan cara menciptakan nya. Dilarang untuk menjual kembali script ini, dan kalau ada pertanyaan wacana Script SMM Panel silahkan tinggalkan komentar di bawah.


 




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Script Smm Panel Dan Cara Membuatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel